April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mac McClung mengulangi dalam kontes dunk NBA, Damian Lillard memenangkan kontes 3 poin: Sorotan lengkap

Mac McClung mengulangi dalam kontes dunk NBA, Damian Lillard memenangkan kontes 3 poin: Sorotan lengkap

INDIANAPOLIS — Nama-nama trofi tidak berubah dari tahun ke tahun di salah satu kontes besar NBA di All-Star Sabtu malam.

Mac McClung, pemain G League yang mengejutkan dunia dengan memenangkan kontes dunk di Salt Lake City Februari lalu, melakukannya lagi di Indianapolis, mengalahkan Jaylen Brown dengan melompati Shaquille O'Neal setinggi 7 kaki 1 kaki di babak final. 50 Juri Sempurna.

Dalam kontes 3 poin sebelumnya, Damian Lillard melakukan pukulan terakhir pada rak terakhirnya untuk mengungguli Trae Young untuk kemenangan kedua berturut-turut di acara tersebut.

McClung, 25, yang telah memainkan total empat pertandingan NBA dalam karirnya, memenangkan kontes yang mencakup G Leaguer kedua — Jacob Toppin, saudara dari juara NBA 2022 Obi Toppin. McClung, yang juga melompati dua orang untuk melakukan dunk, menjatuhkan bola saat ia naik ke tepi sebelum menangkapnya lagi dan melemparkannya ke orang lain, memasangkan seragam sekolah menengahnya pada tubuh besar Shaq, melompati dia dan menyelesaikan pukulan mundur. membanting. .

“Shaq sangat keren saat dia mengenakan seragam SMA saya,” kata McClung. “Wah, itu hampir membuatmu emosional karena dia akan melakukannya. Dan saya seperti, 'Oke, pakailah.' Dan dia berkata, 'Sebaiknya jangan lewatkan dunknya.' Saya seperti, 'Oke, saya' aku tidak akan melewatkannya.'

Pemain NBA saat ini belum bernasib baik dalam kontes dunk. Rookie Miami Heat Jaime Jaquez Jr. adalah pemain pertama yang tersingkir, sementara Brown, seorang All-Star untuk Boston Celtics, dicemooh setelah hampir setiap dunks sebagai indikasi yang jelas dari para penggemar bahwa mereka merasa nilainya terlalu tinggi untuk melakukan dunks dia dibuat. , terutama jika dibandingkan dengan McClung.

Brown, bintang pertama yang berkompetisi dalam kontes dunk selama bertahun-tahun, memberikan “tekanan” pada McClung pada dunk terakhirnya dengan meletakkan sarung tangan seukuran Mickey Mouse di tangan kirinya, lalu melompat dan mengambil bola dari kepala seseorang dengan itu. Sarung tangan dan pencelupan.

READ  Brian MacLellan menjelaskan strateginya untuk batas waktu perdagangan: 'Saya harap ini tidak membingungkan'

“Saya pikir pada akhirnya (di) era media ini, beberapa pemain takut mengubahnya menjadi meme atau semacamnya,” kata Brown. “Sepertinya saya ingin keluar dan menikmatinya, dan itulah yang saya lakukan.”

McClung, yang sekarang bermain untuk Orlando Magic di G League, adalah pemenang dunk berturut-turut pertama sejak Zach LaVine pada tahun 2015 dan 2016. McClung, LaVine, Nate Robinson, Jason Richardson dan Michael Jordan adalah satu-satunya pemain yang menang berturut-turut. Kontes dunk.

“Ini adalah cerita saya, dan saya menerimanya,” kata McClung.

Lillard adalah juara tiga poin berturut-turut pertama sejak Jason Kapono pada tahun 2007 dan 2008 dan bergabung dengan Kapono, Larry Bird, Craig Hodges, Mark Price, Jeff Hornacek dan Peja Stojakovic sebagai pemenang kontes tiga poin berturut-turut.

Dia menahan Young dan pemenang 3 poin NBA 2022 Karl-Anthony Towns di Final, dan juga bertahan melalui tiebreak empat arah di mana tiga finalis dan pemain Indiana Tyrese Haliburton harus menembak selama 30 detik (babak reguler adalah 70 detik) untuk dapat memotret selama 30 detik. Keluar di babak pertama.

Towns finis pertama di final dan mencetak 22 poin. Young mengalahkannya dengan 24 poin, dan Lillard tertahan di angka 24 pada rak terakhirnya hingga tembakan terakhir itu.

“Saya tahu begitu saya mendapatkan bola tiga angka itu, saya bisa memenangkannya jika saya menjatuhkannya dan memberi diri saya keuntungan untuk mendapatkan bonus saya di sana sebelum yang terakhir,” kata Lillard. “Jadi saya tahu saya punya peluang bagus.

“Ketika saya mencapai rak terakhir, saya tidak tahu skor pasti saya, tetapi ketika saya gagal dua kali, saya mendengar penonton bersorak dan bersorak. Begitu mereka terus melakukannya berulang kali, saya tahu saya masih hidup karena saya tahu mereka akan berhenti jika itu berakhir bagi saya.” Saya melewatkan dua bola berikutnya lagi, kemudian saya menangkap bola berikutnya dan menyadari bahwa saya memerlukannya untuk menang.

READ  Phillies Matt Straham tidak setuju dengan tim MLB yang memperpanjang penjualan alkohol

Terjepit di antara kontes tiga angka dan dunk adalah adu penalti bersejarah antara Stephen Curry dan bintang WNBA Sabrina Ionescu, yang dimenangkan Curry. Upacara tahunan All-Star Saturday diadakan di stadion kaca LED baru yang toleran yang dikembangkan oleh perusahaan Jerman ASB GlassFloor, dan dipasang di Stadion Sepak Bola Lucas Oil untuk akhir pekan All-Star. Warna lantai, gambar, dan pesan berubah sepanjang malam.

Trio Pacers yang terdiri dari Haliburton, Myles Turner dan Benedict Mathurin — MVP Rising Stars pada Jumat malam — memenangkan tantangan keterampilan tahunan, muncul sebagai pemenang dalam putaran individu rintangan, kompetisi passing, dan kompetisi menembak. Haliburton, yang kemudian kalah dalam tiebreak untuk mencapai babak final kontes tiga poin, melepaskan tembakan setengah lapangan dalam tiebreak tantangan keterampilan untuk memastikan kemenangan bagi Indiana Pacers.

“Ini masakan rumahan, terus dorong,” kata Turner.

Bacaan wajib

(Foto: Stacey Revere/Getty Images)