Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lumba-lumba menentang gravitasi saat mereka bersiap menghadapi Burung Gagak

Lumba-lumba menentang gravitasi saat mereka bersiap menghadapi Burung Gagak

MIAMI – Miami Dolphins, tim yang sama yang menggantungkan 70 poin di Denver Broncos pada Minggu ke-3, hanya mencetak satu gol ofensif melawan Dallas Cowboys di Minggu ke-16.

Mereka menang 22-20.

Ini adalah Dolphins baru, dipimpin oleh Mike McDaniel.

Pada tahun 2022, Miami adalah tim yang banyak melakukan serangan. Dia berada di peringkat keenam dalam yard per game, tetapi peringkat ke-24 dalam mencetak pertahanan, peringkat ke-18 dalam yard yang diperbolehkan per game, dan peringkat ke-21 dalam penambahan poin pertahanan yang diharapkan. Ketika serangannya tersendat, seperti yang terjadi pada bulan terakhir musim ini, pertahanan dan permainan lari Dolphins yang masih baru membuat tim menjadi satu dimensi.

Persepsi Miami sebagai tim yang cepat dan apik yang akan kewalahan oleh lawan fisik adalah narasi yang bisa dipadamkan oleh Dolphins dengan kemenangan akhir pekan ini atas unggulan teratas Baltimore Ravens (13.00 ET, CBS).

“Jika Anda menghabiskan waktu mengkhawatirkan novel, saya akan menjadi orang yang lelah,” kata McDaniel. “Saya pikir ini agak aneh. Saya merasa seperti – saya belum memeriksanya akhir-akhir ini – tapi saya merasa kita cukup baik dalam menghentikan laju lari dan menjalankan sepak bola. Hal itu umumnya tidak berhubungan dengan gravitasi.

“Terserah. Maksudku, akan selalu ada sesuatu.”

Setelah ledakan ofensif di awal musim yang membuat beberapa orang mencari rekor NFL, pertahanan Miami telah menjadi unit yang paling dapat diandalkan selama periode terakhir musim 2023. Itu tidak berarti serangan Miami telah memudar, karena Dolphins memimpin liga dalam hal mencetak gol. .30,9 poin per game dan yard per game pada 411,5. Tapi mereka tidak banyak mengancam sejak Minggu 8, rata-rata 367 yard per game selama dua bulan terakhir, keenam di NFL. Miami turun secara signifikan dalam hal yard per rush, yaitu 3,9 yard per carry; Dia rata-rata mencatatkan rekor terbaik liga 6,3 yard per rush selama tujuh minggu pertama musim ini.

Namun, lini pertahanan tidak mengalami kelonggaran. Sejak Minggu 8, Lumba-lumba menempati peringkat kedua dalam EPA defensif (61,98), pertama dalam mencetak gol (15,9 poin per game) dan yard per game (253,8), dan keempat dalam karung per dropback (9,4%). Dengan dua pertandingan tersisa di musim reguler, unit koordinator pertahanan Vic Fangio telah mencetak rekor waralaba untuk pemecatan dalam satu musim dengan 52 pertandingan.

Pada Minggu 16, Miami menahan Cowboys, tim dengan skor tertinggi NFL selama sebulan terakhir, dengan 20 poin.

Ini adalah perubahan besar bagi tim yang kehilangan penyerang umpan terbaiknya di Jaylan Phillips, gelandang tengah awal di Jerome Baker dan keselamatan awal di Jevon Holland.

“Yah, setiap offseason itu adalah kesepakatan baru,” kata quarterback Miami Tua Tagovailoa. “Menurut saya kedengarannya klise, tapi setiap musim, Anda selalu berharap dan berdoa bahwa inilah tim yang tepat.

“Saya pikir apa yang membedakan tim ini dari tim lain adalah pemimpin yang kami miliki dalam menyerang dan bertahan, dan orang-orang yang bersedia…meminta pertanggungjawaban orang lain atas apa yang perlu mereka lakukan. Menurut saya, itulah yang terlihat sedikit berbeda tahun ini mungkin lebih dari tahun-tahun lainnya, “Dengan tim yang kami miliki.”

READ  Skor Koboi di Rams: Pembaruan langsung, statistik permainan, sorotan, dan streaming langsung pertandingan NFC Minggu 5

Mempertahankannya melawan Ravens akan menjadi sebuah tantangan, terutama setelah Baltimore mengalahkan San Francisco 49ers, 33-19, di Santa Clara. Sementara kemenangan atas Dallas pada hari Minggu menjamin Dolphins mendapat tempat playoff, mengalahkan Ravens akan mengamankan gelar AFC East pertama Miami sejak 2008 dan mempertahankan upaya mereka untuk menjadi unggulan teratas dalam konferensi tersebut.

“Itu adalah tujuan akhir tim, jadi mereka akan sangat senang dengan itu. Ini akan menjadi tujuan kedua saat ini setelah pertandingan ini dan memenangkan pertandingan ini,” kata McDaniel. “Anda menginginkan pertandingan seperti ini. Anda ingin menghadapi yang terbaik, dan itu dengan sendirinya membenarkan ketertarikan kami 100%.

“Tetapi Anda ingin berbicara tentang tim yang akan membuat Anda membayar jika Anda berada di luar garis fokus Anda seharusnya. Mereka akan mengajari Anda, dengan cepat dan penuh semangat, untuk menghormati mereka. Tangan kami penuh dalam hal itu hai, tapi kami juga berada dalam momen yang sangat menyenangkan untuk hadir dan menikmatinya karena kami sedang membangun musim penuh.” dari pekerjaan.”

Dolphins tertarik pada quarterback Ravens Lamar Jackson, yang mengatakan dia melihat kesamaan antara pertahanan Miami dan pertahanan yang dia hadapi dalam latihan. Pertahanan Baltimore menyerah pada level terendah di liga, 16,3 poin per game.

“Garis pertahanannya luar biasa,” kata Jackson. “[Their] SMA juga bagus [and their] Gelandang.

“Ya, saya melihat kesamaannya.”

Reporter ESPN Ravens Jamison Hensley berkontribusi pada laporan ini.