Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Litex Protocol, DEX pertama di Indonesia, didukung oleh Wakil Menteri Perdagangan sebagai pengembang meta finance blockchain, yang harus terdaftar di LBank

Internet City, Dubai – (Newsfile Corp. – 21 Maret 2022) – LBank Exchange, platform perdagangan properti digital global, mencantumkan Litedex (LDX) pada 23 Maret 2022. Untuk semua pengguna LBank Exchange, pasangan perdagangan LDX / USDT akan resmi tersedia untuk diperdagangkan pada 23 Maret 2022 pukul 16:00 (UTC + 8).

Gambar 1: Protokol Litex, DEX pertama di Indonesia, didukung oleh Wakil Menteri Perdagangan sebagai pengembang blockchain meta finance, yang terdaftar di LBank

Untuk melihat versi yang ditingkatkan dari grafik ini, silakan kunjungi:
https://orders.newsfilecorp.com/files/8378/117431_e88ccbc464f79afd_002full.jpg

Protokol Decentralized Exchange (DEX) adalah sistem keuangan berbasis blockchain yang dirancang untuk menyediakan layanan keuangan transparan tanpa perantara, persetujuan, dan akses ke semua tanpa otoritas terpusat. Sebagai protokol transaksi terdesentralisasi, Litedex (LDX) bertujuan untuk menerima blockchain paling populer di dunia, termasuk BSC, ETH, HECO, Polygon, Tron, Polkadot dan Solana, menawarkan produk dan layanan seperti swap, susun, pertanian, analitik, pinjaman, dan meminjam. , NFT dan Jembatan. Token asli LDX akan terdaftar di LBank Exchange pada 23 Maret 2022 pukul 16:00 (UTC + 8) untuk lebih memperluas cakupannya dan membantu mencapai visinya.

Memperkenalkan protokol Litedex

Litex Protocol adalah platform transfer terdesentralisasi pertama di Indonesia, yang mencakup konsep meta finance. Protokol Litedex dengan beranda https://litedex.io Membuat berbagai program ramah investor seperti fitur Stocking, Farming, Swap, Pool, Lending, Barrow, NFT Marketplace, dan Bridge.

Protokol Litedex bertujuan untuk menerima banyak blockchain seperti BSC, Ethereum, Solana, Avax dan banyak lagi blockchain yang populer secara global. Strategi ini sangat penting untuk mengimplementasikan fitur bridge sebagai fondasi utama dari konsep meta finance.

Sebagai pengembang blockchain, Protokol Litedex sedang mengembangkan token LDX sebagai mata uang kripto. Untuk meningkatkan kepercayaan investor, Protokol Litedex berkomitmen untuk mengaudit semua rencananya di CERTIK. Banyak proyek yang melalui tahap audit Certik dengan hasil yang sangat memuaskan adalah token LDX.

READ  Indonesia turunkan biaya tes PCR

Andrew Suhalim, CEO Litedex Protocol, mengatakan: “Token LDX akan terdaftar di Global Centralized Exchange pada akhir kuartal pertama, salah satunya adalah LBank. Dilakukan setelah subjek.”

Litedex Protocol merupakan situs pertama yang dikembangkan oleh seorang IT engineer Indonesia, tanpa melibatkan pihak ketiga dari negara lain. Fakta ini didukung oleh protokol Lidex oleh Jerry Sambuka, Wakil Menteri Perdagangan Indonesia. Pada beberapa kesempatan, Jerry menegaskan kembali dukungannya terhadap protokol Litedex, yang diharapkan dapat bersaing dengan transaksi desentralisasi global lainnya. Tak hanya itu, Liteex dengan rencananya diharapkan mampu mendongkrak kredibilitas insinyur IT Indonesia di hadapan investor global.

Dengan munculnya teknologi di era Metaverse, Protokol Litedex telah memantapkan dirinya sebagai jembatan menuju ‘Metaverse Wealth’. Dengan slogan ini, Litedex selalu berinovasi dan beradaptasi dengan cepat terhadap perkembangan teknologi yang pesat.

Andrew Suhalim menambahkan, “Litedex memiliki dua model bisnis: model B2C. Sekali lagi, tujuan kami adalah membangun ATM dan bank di Metaware 2B2, dengan tujuan menggabungkan token pengguna dari satu blockchain ke blockchain lain dalam pengalaman yang mulus dan tanpa hambatan. dimensi metawares yang ada.” Cross over. “

Litedex Goals bertujuan untuk membuat banyak dan lintas blockchain di platform kami. Litedex sekarang telah menyelesaikan blockchain defi pertama kami di Binance Smart Chain dan Litedex saat ini sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan token pintar di Ethereum Blockchain.

Andrew berkata, “Meskipun kami memiliki banyak produk blockchain Defy di Lidex, penting bagi pemegang kami untuk memahami bahwa investor kami tidak berinvestasi dalam pertukaran terdesentralisasi atau hanya rencana token keuangan terdesentralisasi.”

Pemegang LDX sebenarnya berinvestasi dalam Meta Finance Blockchain System Integrator.

READ  Heather Mack ingin putrinya tinggal bersama teman ibunya yang terbunuh di California, kata kasus pengadilan baru

Tentang Token LDX

Token LDX adalah token tata kelola yang dibangun ke dalam jaringan blockchain BSC yang dirancang untuk menciptakan ekosistem default, memberikan semua pemegang LDX hak untuk mengelola situs melalui mekanisme pemungutan suara, serta manfaat tambahan bagi pemegang token.

Pasokan token awal token LDX adalah 500 juta (yaitu 500.000.000), di mana 18% adalah untuk penjualan pribadi, 12% untuk penjualan publik, 10% untuk penelitian dan pengembangan, 30% untuk kemitraan dan 24% untuk ekosistem, 24% untuk yayasan, 2% untuk proyek bug pound, 2% lainnya dibayar untuk asuransi kontrak pintar dan 2% sisanya dibayarkan untuk air drop komunitas. Selain itu, LDX memiliki mekanisme pembakaran yang menyimpan token secara tunai.

LDX akan dicatatkan di Bursa LBank pada tanggal 23 Maret 2022 pukul 16:00 (UTC + 8). Pencatatan LDX di LBank Exchange tidak diragukan lagi akan membantu mengembangkan bisnisnya dan menarik lebih banyak perhatian di pasar.

Pelajari lebih lanjut tentang token LDX:

Situs Web Resmi: https://litedex.io
Telegrap: https://t.me/litedexprotocol
Indonesia: https://twitter.com/litedexprotocol
Instagram: https://instagram.com/litedexprotocol
Facebook: https://www.facebook.com/LitedexProtocol
Foto: https://snapshot.org/#/?q=litedex

Tentang Bursa LBank

Didirikan pada tahun 2015, LBank Exchange adalah platform perdagangan global yang inovatif untuk berbagai aset kripto. LBank Exchange menyediakan perdagangan kripto yang aman, derivatif keuangan khusus, dan layanan manajemen aset profesional kepada penggunanya. Ini telah menjadi salah satu platform perdagangan crypto paling populer dan tepercaya dengan lebih dari 6,4 juta pengguna dari lebih dari 210 wilayah di seluruh dunia.

Mulai bisnis sekarang: lbank.info

Komunitas & Media Sosial:

L Telegrap
L Indonesia
L Facebook
L Linkedin

Rincian kontak:
LBK Blockchain Co. Terbatas
Bursa LBank
[email protected]

Kontak Humas:
ZEXPRWIRE
[email protected]

Untuk melihat versi asli dari rilis berita ini, silakan kunjungi https://www.newsfilecorp.com/release/117431

READ  Tahun 2021: Tekanan untuk memodernisasi pendidikan Indonesia terus mandek - komunitas