Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Liam Payne Memberitahu Logan Paul Tentang Teman Satu Bandnya

Liam Payne Memberitahu Logan Paul Tentang Teman Satu Bandnya

Foto: JC Olivera/Getty Images

Penyanyi-penulis lagu Liam Payne SATU ARAH Dia menggambarkan dirinya sebagai penyabotase diri dalam episode terbaru podcast YouTuber Logan Paul yang kontroversial, impulsif. Payne menumpahkan teh berusia satu dekade di sekitar grup beranggotakan lima orang dan secara salah mengklaim sebagai solois paling sukses setelah hiatus 1D 2015, dan langsung menjadi penggemar band menyeret untuk dia pada saya Twitter Dengan beberapa fakta keras yang dingin. Yang harus dia lakukan hanyalah tutup mulut dan menghitung jutaan pound Inggris.

Satu pencarian cepat Google menghilangkan klaim bahwa dia adalah anggota band yang paling sukses. Single pertamanya di tahun 2017 dengan Quavo, “Strip That Down,” telah diputar di Spotify lebih dari 800 juta kali, tetapi belum “menjual satu miliar rekaman”, seperti yang diklaim Payne kepada Paul. Dia juga mengatakan dia “menjual semua orang di dalam band”, meskipun dia belum menjual Wembley sebagai Harry Styles atau memiliki #1 di Billboard 200 seperti Zayn Malik dan Niall Horan. Paling dekat dia jadi “jual” atau apa pun album 2019-nya, LP1Dan yang memuncak di nomor 111 di Billboard 200. Tidak terdengar seperti Stan atau apa pun, tetapi menurut ingatan, proyek musiknya baru-baru ini tidak membuat kebisingan.

Jadi apa alasannya? Kita tidak akan pernah tahu mengapa Payne memutuskan untuk menyiarkan cucian kotor 1D di podcast yang dibuat oleh seseorang yang memfilmkan tragedi di Jepang untuk hiburannya sendiri, atau mengapa penyanyi “Strip That Down” itu tampaknya hidup di dunia tanpa data grafik yang dapat diakses. Tapi kita tahu bahwa minggu lalu a Akun Instagram Liam stan secara tidak sengaja menaruhnya di tempat dengan menerbitkan Foto dia dengan seorang wanita Berbeda dengan mantan tunangannya Maya Henry. Henry berkomentar di postingan akun Stan, “Sangat mencintai semua penggemarku, tapi tolong berhenti mengirim foto tunanganku yang melilit wanita lain.” “Ini bukan aku dan cukup sulit mengetahui ini terjadi tanpa melihatnya. Cukup sekarang.” Mungkin semua sabotase dan kebodohan diri ini adalah langkah PR untuk melepaskan diri dari kenyataan selingkuh. Atau, lebih mungkin, Payne tidak tahu apa-apa dengan lebih baik. “Perhatikan ruang ini,” kata Logan Paul. Sayang, satu-satunya hal yang harus diperhatikan adalah Kekacauan.