Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Legenda perampok Jim Otto meninggal pada usia 86 tahun

Legenda perampok Jim Otto meninggal pada usia 86 tahun

NFL

Center lama Raiders Jim Otto telah meninggal pada usia 86 tahun, tim mengumumkan Minggu malam.

Tidak ada penyebab kematian yang diberikan.

Otto yang tahan lama, yang mengenakan nomor khas “00”, menjadi center selama 15 musim pertama Raiders dari 1960-74, memulai 210 pertandingan berturut-turut.

“Saya selalu memandang menjadi pemain sepak bola sebagai pegulat,” kata Otto kepada Bleacher Report pada tahun 2009.

“Ada sesuatu di dalam diri Anda yang mengatakan: ‘Saya ingin pergi ke sana dan membuktikan kemampuan saya.’ Seringkali Anda akan cedera. Itulah kehidupan yang Anda pilih. Beberapa orang membutuhkan tantangan dalam hidup dan mereka bermain hoki atau rugby. adalah cara saya membuktikan diri”.

Jim Otto, center lama Raiders, meninggal hari Minggu pada usia 86 tahun. Grup MediaNews melalui Getty Images

Otto adalah pemain tim utama All-AFL sembilan kali dan kemudian menjadi center Pro Bowl tiga kali setelah AFL dan NFL bergabung.

“Keterampilannya sebagai center patut dicontoh,” kata mendiang pelatih Raiders Hall of Fame John Madden pernah berkata. “Dia adalah salah satu dari orang-orang yang tidak pernah ingin keluar dari pelatihan. Itu kebalikan dari apa yang kebanyakan pemula lakukan, yang akan berkata, ‘Kirimkan orang kedua.'”

Otto terpilih menjadi Hall of Fame pada tahun 1980, tahun pertama kelayakannya.

Otto yang tahan lama, yang mengenakan nomor khas “00”, menjadi center selama 15 musim pertama Raiders dari 1960-74, memulai 210 pertandingan berturut-turut. Pers Amerika Serikat
Otto adalah pemain tim utama All-AFL sembilan kali dan kemudian menjadi center Pro Bowl tiga kali setelah AFL dan NFL bergabung. Pers Amerika Serikat

“Komitmen terhadap keunggulan, kebanggaan, dan ketenangan, Jim Otto tidak hanya mewujudkan kehebatan tim sepak bola kami, tetapi selama lebih dari satu dekade ia menjadi standar keunggulan yang digunakan untuk menilai posisi dalam sepak bola profesional,” mendiang pemilik Raiders Hall of Fame, Al Davis berkata untuk menghormati Otto.

Otto menjalani lebih dari 70 operasi dan kaki kanannya diamputasi pada tahun 2007.

READ  Braves menempatkan Max Fried di IL dengan ketegangan lengan bawah: Bagaimana prospek putaran Atlanta?

“Saya bukan tipe orang yang ingin seseorang merasa kasihan pada saya. Saya akan melakukan apa saja. Saya akan berperang jika saya harus hidup,” kata Otto pada tahun 2013, menambahkan: “Saya telah melakukan a banyak sejak kaki saya diamputasi. Saya pernah ke Lingkaran Arktik. “Saya telah mengunjungi berbagai tempat…Saya suka memancing.”

Otto terpilih menjadi Hall of Fame pada tahun 1980, tahun pertama kelayakannya. Kyle Terada – Olahraga USA Today
Otto menjalani lebih dari 70 operasi dan kaki kanannya diamputasi pada tahun 2007. Grup MediaNews melalui Getty Images

Beliau meninggalkan seorang istri, seorang putra dan 14 cucu.

“Saya melihatnya berdarah,” kata shortstop Raiders Phil Villapiano dalam wawancara tahun 2022. “Maksudku, setiap pertandingan. Apa pun helm yang dia kenakan, pasti tidak berfungsi, karena helm itu akan jatuh dan mengenai hidungnya. Dia akan mengeluarkan darah setiap pertandingan. Dan para pemain di tim lain akan seperti: ‘Apa? apakah orang ini?!’




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/20/sports/jim-otto-raiders-legend-hall-of-famer-dead-at-86/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi