April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

LeBron James siap berkomitmen untuk tim Olimpiade 2024 dan merekrut sesama bintang: Sumber

LeBron James siap berkomitmen untuk tim Olimpiade 2024 dan merekrut sesama bintang: Sumber

MANILA, Filipina — Di masa yang lebih membahagiakan bagi bola basket Amerika, ketika medali emas dikalungkan di leher para bintang dan pemain peran Amerika yang berjaya di Olimpiade Tokyo, spekulasi sudah tersebar luas bahwa Olimpiade Paris akan menarik tim nasional negara ini. lebih baik.

Kurang dari satu tahun lagi dari Olimpiade 2024, dan dengan Amerika Serikat yang berakhir mengecewakan di peringkat keempat Piala Dunia FIBA ​​​​pada hari Minggu, dengan hanya tiga bintang saat ini dan tidak ada seorang pun dengan pengalaman tim nasional putra sebelumnya dalam daftar tersebut. , orang-orang Paris tua itu tampaknya… Prediksi semakin dekat untuk menjadi kenyataan.

Pemain Olimpiade tiga kali, peraih medali emas dua kali, dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa NBA LeBron James memiliki minat yang kuat untuk mengikuti Olimpiade berikutnya sehingga dia siap berkomitmen untuk itu musim panas mendatang, dan dia juga meminta beberapa bintang untuk direkrut. terutama. Berbagai sumber liga mengatakan mereka bergabung dengannya dengan USAB di Paris Atlet.

James telah berbicara dengan Stephen Curry, Kevin Durant, Anthony Davis, Jayson Tatum, dan Draymond Green, dan mereka semua juga bersedia berkomitmen. Secara terpisah, Devin Booker dari Phoenix dan Damian Lillard dari Portland, De’Aaron Fox dari Sacramento dan Kyrie Irving dari Dallas memiliki minat serius untuk berkomitmen, kata sumber liga.

Upaya James dimulai jauh sebelum tim Amerika Serikat, yang dipimpin oleh Anthony Edwards dan Mikal Bridges, kalah di Piala Dunia, dan tidak ada hubungannya dengan menang atau kalahnya tim musim panas ini. Meskipun tim AS kesulitan dalam dua Piala Dunia terakhir, program ini telah memenangkan empat medali emas Olimpiade berturut-turut.

James, yang belum pernah bermain untuk Tim AS sejak Olimpiade London 2012 dan akan berusia 39 tahun pada bulan Desember, dan Durant, peraih medali emas dan Olimpiade tiga kali yang akan berusia 35 tahun pada musim panas mendatang, memandang Olimpiade Paris sebagai “yang terakhir”. “Menari” dengan USA Basketball, kata sumber.

Curry, yang akan berusia 36 tahun, belum pernah berpartisipasi dalam Olimpiade sebelumnya, tetapi ia memenangkan Piala Dunia dua kali pada tahun 2010 dan 2014 bersama tim nasional Amerika, dan ia akan melihat hal yang sama pada musim panas mendatang. Sumber mengatakan James, Durant dan Curry telah berbicara satu sama lain tentang tur terakhir mereka di Amerika Serikat.

Tatum, Green dan Lillard adalah peraih medali emas di Tokyo, dan Durant adalah pemain terbaik di tim itu.

READ  Eloy Jimenez meninggalkan pertandingan karena cedera hamstring

Direktur Pelaksana Bola Basket AS Grant Hill mengetahui ketertarikan James dan bintang-bintang terkenal Amerika lainnya, namun menolak berkomentar lebih jauh mengenai masalah tersebut. Atlet.

Secara keseluruhan, banyak pejabat Amerika yang mengakui bahwa tim Paris tidak hanya akan terlihat berbeda dari tim yang baru saja menyelesaikan Piala Dunia, namun edisi berikutnya kemungkinan besar akan hadir dengan kekuatan bintang yang jauh lebih besar.

Hill menghabiskan musim NBA lalu dalam pembicaraan dengan para pemain di dua jalur: satu untuk mengisi daftar pemain Piala Dunia 2023 dan yang lainnya untuk mulai merekrut ke Paris.

Setelah tim AS tersingkir dari perebutan gelar minggu lalu oleh Jerman, pelatih AS Steve Kerr ditanya tentang tren baru Amerika dalam pergantian pemain dari musim panas ke musim panas.

“Bagian dari kesepakatan dengan USAB adalah menyerahkan tongkat estafet kepada staf pelatih berikutnya, kelompok pemain berikutnya,” kata Kerr, “dan kami unik karena kami memiliki kumpulan talenta hebat dan banyak pemain yang sangat layak.” Saya yakin para pemain dan pelatih ini pantas mendapat kehormatan mengenakan seragam AS.

Jika bintang-bintang senior NBA ini benar-benar bermain dengan Kerr musim panas mendatang di Paris, maka itu akan menjadi sebuah kemunduran.

James bermain untuk Tim USA dari tahun 2004 hingga 2008 dan kembali untuk Olimpiade London. Selain tiga Olimpiade Durant, ia juga menjadi bagian dari tim Kejuaraan Dunia 2010. Green adalah peraih medali emas dua kali. Davis memenangkan medali emas bersama James pada tahun 2012 dan gelar juara dunia bersama Curry pada tahun 2014. Tatum memenangkan medali emas pada tahun 2021 dan masuk dalam skuad Piala Dunia 2019.

Namun spekulasi yang merajalela dan komitmen yang akan segera terjadi – bahkan jika para pemain yang disebutkan di atas muncul di hari media NBA dan menyatakan diri mereka “dikontrak” untuk tahun 2024 – tidak berarti bintang-bintang yang lebih mapan ini akan berada di Paris.

Misalnya, setelah Piala Dunia 2019, di mana Amerika finis di peringkat ketujuh yang mengecewakan dan menurunkan daftar pemain yang pada saat itu tidak masuk dalam Daftar A (Tatum baru mencapai level itu setelah Piala Dunia), banyak bintang , termasuk James, telah menyatakan minatnya untuk memulai kamp pelatihan NBA mereka untuk bermain untuk Tim AS di Olimpiade Tokyo.

Dari jumlah tersebut, hanya Durant yang mengikuti jejaknya dan turun ke lapangan pada tahun 2021. Memang benar bahwa Olimpiade Tokyo ditunda satu tahun karena virus corona, dan protokol pandemi masih berlaku ketika Olimpiade tersebut akhirnya diadakan, tetapi tidak ada keraguan tentang hal itu. .Bintang Amerika di bulan Oktober bisa saja berubah di bulan Juli.

READ  "Aku suka merasakan sesuatu."

Olimpiade dimulai pada 26 Juli 2024, dan Tim AS diperkirakan akan menjalani kamp pelatihan penuh dan tur pramusim ke beberapa negara sebelum tiba di Prancis. Jika ada bintang yang tertarik untuk melaju ke babak playoff, mereka akan menghabiskan waktu dan tenaga mereka secara signifikan setelah musim yang melelahkan. James, Davis, Durant, Curry dan bahkan Lillard menderita cedera parah selama beberapa tahun terakhir.

Terakhir, turnamen bola basket Olimpiade bagian pertama bukan di Paris. Sudah menjadi rahasia umum, namun hanya sedikit bintang NBA yang menyadari bahwa babak penyisihan akan diadakan di Lille, Prancis, satu jam 40 menit dengan kereta api ke utara dari Paris.

Perebutan medali akan diadakan di Paris, tetapi meromantisasi “tarian terakhir” beberapa legenda bola basket Amerika di salah satu kota terindah di dunia hanyalah setengah dari kebenaran. Malam harinya akan dihabiskan di kota industri Lille, tak jauh dari Belgia.

Karena semua faktor ini, Hill, Kerr (yang melatih Curry dan Green di Warriors) dan manajer umum lama Sean Ford perlu melanjutkan pembicaraan dengan semua pemain yang ada di radar untuk tahun 2024.

Amerika tidak lagi menghasilkan “kumpulan” pemain resmi yang memenuhi syarat untuk Amerika Serikat, dan sekarang membangun tim nasional hanya melalui undangan. Mereka tidak akan keluar sampai jeda All-Star NBA, dan dalam beberapa kasus lebih lama lagi, karena hal itu bergantung pada apakah komitmen pemain mana pun bergantung pada tersingkirnya babak playoff lebih awal.

Secara teori, jika James dan setiap pemain yang dipanggilnya ada dalam daftar pemain Paris, itu akan menyisakan enam tempat dalam daftar pemain Tim AS untuk diisi. Jika Booker dan Lillard ditambahkan, itu akan menyisakan empat tempat.

Bam Adebayo, peraih medali emas Olimpiade 2021 yang hampir bermain untuk Amerika Serikat pada musim panas ini, santer dianggap sebagai kandidat kuat Paris.

Desmond Payne, penjaga dua arah yang besar dan kuat yang gayanya ideal untuk FIBA, akan masuk tim Piala Dunia seandainya dia tidak menjalani operasi kaki di luar musim. Kemungkinannya masih ada.

Prospek meyakinkan MVP NBA Joel Embiid untuk A.) ​​bermain di turnamen internasional; Dan B.) melakukannya untuk Tim AS, bukan Tim Prancis, dan itu tetap dimainkan.

READ  Steve Curry menderita sakit kaki vs Celtics

Lalu ada soal mempertimbangkan pemain dari skuad Piala Dunia. Edwards, seorang shooting guard, adalah pencetak gol terbanyak Tim USA. Ketika ditanya pekan lalu apakah dia ingin bermain di Olimpiade, dia berkata: “Ya, saya pasti akan melakukannya.”

“Saya pikir saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Ini suatu kehormatan,” kata Bridges, bek sayap.

Terakhir, ada masalah membangun roster yang cocok untuk pertandingan internasional. Amerika tidak mempunyai masalah melakukan hal tersebut di Olimpiade, meskipun Olimpiade Tokyo termasuk kekalahan dari Perancis dan kemenangan tipis atas Perancis dalam perebutan medali emas, di samping segala macam masalah di Piala Dunia.

Amerika Serikat memerlukan lebih banyak pemain pasca untuk memberikan dampak dibandingkan di masa depan. Amerika memiliki dua pemain setinggi 7 kaki musim panas ini di Jaren Jackson Jr. dan Walker Kesler, tetapi Jackson berjuang keras sebagai satu-satunya pemain besar dalam susunan empat penjaga mereka (dia rata-rata hanya mencetak 2,8 rebound per game), dan Kesler jarang bermain.

Kelemahan ukuran tim begitu nyata pada musim panas ini sehingga dalam pertandingan melawan Montenegro, Lituania, dan Jerman, AS kalah dalam poin peluang kedua dengan skor 64-13.

Jadi, ketika Kerr ditanya pada akhir pekan tentang membangun daftar pemain di masa depan (dia tidak ditanya secara spesifik tentang James atau pemain yang dia panggil), dia ditanya apakah pelajaran dari Piala Dunia adalah bahwa Tim AS harus menambah jumlah pemain.

“Saya pikir ini adalah hal yang layak didiskusikan, namun diskusinya harus mengarah ke ‘OK, jadi siapa ini?'” kata Kerr. “Anda tidak bisa hanya mengatakan kita akan mendapatkan ukuran demi ukuran. Anda harus memiliki pemain yang akan membantu Anda menang, dan Anda harus mengidentifikasi siapa orang-orang itu. Ini bukan hanya soal ukuran, ini tentang cara permainan itu dimainkan.

“Saya pikir untuk tim ini, komitmen kami ada dan karakternya tidak perlu dipertanyakan lagi,” tambah Kerr. “Kami semua sangat berkomitmen terhadap perjuangan ini, namun advokasi kami tidak cukup baik. Namun menurut saya hal tersebut tidak sesederhana mengatakan bahwa hal tersebut hanya sekedar volume saja. Saya pikir Anda harus memeriksa siapa yang Anda bicarakan jika Anda pergi menyusuri jalan itu.”

Bacaan wajib

(Foto: Gambar EMPICS Sport/PA melalui Getty Images)