Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lane Kiffin ke Auburn atau Masih Merindukan Sepak Bola Setelah Kalah Egg Bowl?

Lane Kiffin ke Auburn atau Masih Merindukan Sepak Bola Setelah Kalah Egg Bowl?

permainan

Oxford, Nona. – Mississipi Dia menyesapnya.

Sekarang aku akan Lynn Kevin Lari dari seteguk? dia bilang tidak.

Jika Kiffin berencana untuk melakukan penghormatan terakhir pada Kamis malam di Stadion Vaught-Hemingway, Bulldog akan merusak pesta seperti tamu pernikahan yang tidak diinginkan yang menghabiskan semua wiski di bar terbuka.

Mangkuk telur ini jelek. Banyak dari mereka.

Hujan turun sepanjang babak kedua. Serangan seringkali tampak seperti konsep asing bagi kedua tim.

Pertahanan Mississippi menjadi bintangnya. Bulldog melakukan serangkaian pemberhentian di zona merah.

Butuh satu perhentian terakhir, bulldog besar Randy Charlton membelokkan operan sekop pada PLA dua poinNamun, Ole Miss membutuhkannya untuk menyamakan kedudukan di akhir kuarter keempat.

Untuk pertama kalinya dalam masa jabatan Mike Leach, Telur Emas selanjutnya akan menuju ke Starkville kemenangan comeback 24-22.

Kemana tujuan Kevin? Tidak ke mana-mana, jika kita menuruti kata-katanya.

Kartu Laporan Negara Bagian Mississippi:Pembela melakukan pelanggaran yang berjuang untuk memenangkan Egg Bowl

mangkuk telur:Negara Bagian Mississippi menggulingkan Ole Miss sambil menyiulkan akhir liar yang kontroversial

Menonton ini:Tekel pertahanan sepak bola Ole Miss JJ Pegues menangkap operan touchdown di Egg Bowl

Pelatih Ole Miss secara luas dipandang sebagai pelopor untuk membuka posisi kepelatihan Auburn, W.J Pertanyaan tentang masa depannya membayangi semangkuk telur initetapi mengatakan setelah pertandingan bahwa dia berencana untuk tetap tinggal di Ole Miss.

Saya bertanya langsung kepada Kevin: Jika Auburn menawarinya pekerjaan kepelatihan, apakah dia akan berharap menjadi pelatih Ole Miss musim depan?

READ  Dixon Menjinakkan Wild Nashville untuk memenangkan 53

Dia berkata dengan tegas: “Saya bersedia.”

Menurut standar Egg Bowl, ini adalah permainan tanpa hiruk pikuk. Ini kontras dengan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai minggu yang aneh untuk No. 20 Ole Miss (8-4, 4-4 SEC). Rel melonjak setelah WCBI-TV melaporkan hari Senin bahwa Kiffin berencana menerima pekerjaan Auburn setelah Egg Bowl. Kevin menanggapi dengan serangkaian tweet yang mengejek jurnalis yang melaporkan berita tersebut.

Namun, Kevin tidak pernah mengucapkan kata-kata yang perlu didengar oleh penggemar Ole Miss – bahwa dia menandatangani perpanjangan kontrak untuk tetap menjadi pelatih Pemberontak. Di tengah semua tweetnya, dia tidak pernah menyangkal ketertarikannya pada Auburn.

Kevin memberikan jaminan publik terkuatnya atas komitmennya kepada Ole Miss setelah Egg Bowl. Dia menyebut laporan TV itu sebagai “laporan palsu” dan mengatakan dia telah memberi tahu para pemainnya jumlah yang sama minggu ini.

Setelah pertandingan dua kali, dia mengatakan berencana untuk melatih Ole Miss musim depan.

Kevin sama sekali tidak terduga dan, lebih dari satu dekade lalu, menolak Tennessee. Jadi, ketegangan akan berlanjut sampai Auburn mengumumkan persewaan.

Jika Kiffin pergi, kontribusi terakhirnya untuk Ole Miss akan gagal.

Kiffin memiliki pikiran yang cerdas untuk menyerang, tetapi Anda tidak akan tahu hari Kamis itu, terutama saat babak kedua basah kuyup.

Malam itu milik Bulldogs (8-4, 4-4) – dan, khususnya, pertahanan Zach Arnett. MSU menahan pelanggaran terburu-buru Ole Miss.

Enam drive Ole Miss menembus garis 35 yard. Hanya dua yang finis di degradasi.

Kiffin sering memainkan penjudi perahu sungai, tetapi telah beralih ke pendekatan yang lebih konservatif untuk sebagian besar permainan ini. Itu berhasil, sebagian besar, sampai dia memilih untuk menempati posisi keempat dan ketiga pada kuarter ketiga, dengan Ole Miss mempertahankan keunggulan 16-14. The Rebels menjalankan permainan operan, tetapi tidak ada penerima yang melakukan ketukan.

READ  Playoff NFL 2023: Klasemen untuk delapan tim, dengan Chiefs dan Eagles memuncaki bidang bakat

Membingungkan.

“Kami memiliki kesalahpahaman,” kata quarterback Ole Miss Jaxson Dart.

Ubah down keempat dan pukulan menjadi touchdown, dan Ole Miss menang.

Ambil tujuan lapangan, dan mungkin Ole Miss akan menang.

Jalankan umpan bermain tanpa ada yang melempar, dan Ole Miss kalah.

Drive yang dimulai di garis 36 yard MSU tidak menghasilkan poin. Bulldogs memimpin pada penguasaan bola berikutnya. Mereka tidak pernah menyerah.

Pertahanan Ole Miss pantas mendapatkan nasib yang lebih baik. Otis Reese mencegat umpan. Tavius ​​​​Robinson dan Troy Brown terpaksa meraba-raba. Garis pertahanan telah mengecewakan Will Rogers. Tapi pertahanan Pemberontak yang pulih seminggu setelah menderita luka dari Arkansas tidak tertolong oleh serangan Ole Miss.

Pertahanan Arnett tidak mendapat banyak bantuan, tetapi cukup, dan Rogers menemukan Rara Thomas terbuka di kuarter keempat menjadi touchdown yang sangat penting.

Narasi musim MSU bergantung pada game ini. Leach tidak bisa kehilangan persaingan ini untuk musim ketiga berturut-turut. Pembelaan Arnett menegaskan bahwa dia tidak melakukannya.

Bulldog mengalami salah satu jadwal terberat di negara ini, tetapi mereka dipersenjatai dengan daftar veteran dan gelandang tahun ketiga. Mereka berpacu ke rekor 5-1 untuk membuka musim, jadi 7-5 dan menuju ke mangkuk yang loyo akan tampak seperti kesempatan yang terlewatkan.

Pelatih mengatakan mereka yang menang di bulan November akan dikenang. Nah, State unggul 3-1 pada November dan, untuk pertama kalinya sejak 2019, memenangkan pertandingan terpenting dalam jadwal mereka.

Bulldog sekarang menjadi kandidat yang menarik untuk Citrus Bowl.

Yang terpenting, mereka mendapatkan kembali kendali atas Sip, sementara Ole Miss menunggu langkah Kiffin selanjutnya.

Blake Tompeyer kolumnis SEC untuk USA TODAY Network. Emailkan ke [email protected] Dan ikuti dia di Twitter @karyawan.

Jika Anda menikmati liputan Blake, pertimbangkan langganan digital Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses semuanya. Kunjungi juga Podcast nya Sepak bola SEC tanpa filteratau akses kolom eksklusif melalui Itu belum disaring oleh SEC beritaetter.

READ  Joe Gibbs Racing Menghadirkan Pembaruan Status 2023 Kyle Busch