Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lakshmi de-Neef menjadi Butter Indonesia pertama dari Surdana Bali

Lakshmi Shari de-Neef Surdana Putteri yang berusia dua puluh enam tahun dinobatkan akhir pekan Indonesia 2022, sehingga menjadi delegasi pertama yang memenangkan gelar dari Pulau Dewata.

Lakshmi, yang lahir di Udaipur, Jianyar, kini siap mewakili Indonesia di ajang Miss Universe ke-71 2022.

Putheri Indonesia ke-25 memperebutkan mahkota pada 27 Mei di Jakarta Convention Center dengan 45 peserta. Meskipun menjadi kontestan, Jasmine Callista Rowe (juga mewakili Polly) mengundurkan diri sebelum acara karena alasan yang tidak diketahui, jumlah kontestan terbesar dalam sejarah pertandingan hingga saat ini.

Ini kali pertama provinsi selain Jakarta mengirimkan lebih dari satu delegasi.

Lakshmi, keturunan Polinesia dan Australia, mengalahkan 43 finalis dari 34 provinsi. Dia mengatakan kepada kantor berita lokal Percaya diri Mempromosikan sektor pariwisata di Bali yang saat ini mulai bermunculan menyusul wabah yang sudah berlangsung lama.

“Saya akan [promote] Pariwisata, khususnya Bali dan fitur standarnya, ā€¯katanya DikatakanMenyoroti pentingnya mempromosikan pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal.

Laksmi Jan. Ia lahir pada 29 Mei 1996, putra dari pasangan Ketud Surdana dan Janet de Neef. Lakshmi juga dikenal sebagai salah satu penggagas Ubud Writers and Readers Festival, salah satu acara sastra tahunan terbesar di Asia Tenggara, di mana Lakshmi berpartisipasi. Terlibat Sebagai penilai sejak tahun 2020.

Lakshmi adalah seorang guru bahasa Inggris sukarela untuk anak-anak di Hope for Polly Foundation dan memiliki gelar sarjana dalam bisnis fashion, menurut situs Puteri Indonesia.

READ  Indonesia undang investasi asing untuk KEK di Dubai Expo