Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kyle Shanahan menjelaskan 49ers menendang FG yang memenangkan pertandingan di down ketiga – NBC Sports Bay Area & California

Kyle Shanahan menjelaskan 49ers menendang FG yang memenangkan pertandingan di down ketiga – NBC Sports Bay Area & California

49ers pindah ke jangkauan gawang di menit terakhir kekalahan 19-17 mereka dari Cleveland Browns pada hari Minggu, ingin menandai momen spesial bagi penendang pemula Jake Moody.

Berlari kembali Jordan Mason berlari sejauh tiga yard ke garis 23 yard Cleveland dengan waktu tersisa 45 detik. Pelatih Kyle Shanahan memilih untuk membiarkan waktu terus berjalan, dan waktu tersisa 10 detik ketika gelandang Brock Purdy menendang bola ke lapangan alami di Stadion Cleveland Browns.

Di down ketiga dan dengan satu waktu habis tersisa untuk 49ers, Moody gagal melakukan percobaan gol lapangan yang berpotensi memenangkan pertandingan dengan jarak 41 yard. Brown mengambil alih dari sana dan menutup kemenangan.

Setelah pertandingan, pelatih San Francisco Kyle Shanahan membuat keputusan untuk memanfaatkan waktu dan menendang gawang pada down ketiga daripada berjuang untuk mendapatkan lebih banyak yard dengan satu waktu habis di tangan.

“Kami ingin pergi [the clock] “Itu ada di sana kalau-kalau ada pukulan buruk atau semacamnya sehingga kami bisa mengambilnya dan memainkan pertandingan lain,” kata Shanahan kepada wartawan di Cleveland. “Itulah yang kami rasakan.”

Moody gagal melakukan dua tendangan pada hari Minggu – tendangan potensial yang menjadi penentu kemenangan dari jarak 41 yard dan percobaan dari jarak 54 yard pada kuarter pertama. Draft pick putaran ketiga adalah 9 dari 9 gol lapangan dan 20 dari 20 poin tambahan menjelang Minggu 6.

Satu tendangan yang membentur tiang bisa saja membalikkan skor dari kekalahan menjadi kemenangan, namun Shanahan tidak menyalahkan pemain berusia 23 tahun itu yang masih membangun kepercayaan diri di NFL.

“Selalu sulit untuk melewatkan tendangan terakhir, tapi itu terjadi dalam sepak bola,” kata Shanahan. “Mereka bermain lebih baik dari kami hari ini. Itu adalah pertandingan terakhir, tapi hari ini lebih dari itu.”

READ  denyut panas; Nugget menghindari sapuan

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast