Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kyle O’Reilly mengatakan Sting memberinya ‘testis bengkak’ setelah serangan hiruk pikuk

Kyle O'Reilly mengatakan Sting memberinya 'testis bengkak' setelah serangan hiruk pikuk

Seperti yang dicatat, Sting kembali tadi malam di “Rampage” AEW.

Di acara utama tadi malam, Darby Allen mengalahkan Bobby Fish. Segera setelah pertandingan, Fish menyerang Allen dan Kyle O’Reilly datang ke ring dengan kursi baja untuk membantu Fish. Lampu padam dan Sting muncul. Kemudian dia memukul O’Reilly di antara kedua kakinya dengan tongkat pemukulnya.

Sebelumnya hari ini, O’Reilly mentweet bahwa dia hanya seorang penggemar yang mencoba “menawarkan” kursi untuk Sting, tetapi malah memiliki “testis yang bengkak”.

Sebuah tindakan yang memalukan dan menjijikkan oleh seorang pria bernama Sting. Saya disini; Seorang penggemar akan menawarinya tempat duduk (dia bukan ayam musim semi, akui saja dan pergelangan kakinya terkilir) dan apa yang bisa saya tunjukkan? Testis bengkak. Benar-benar tidak bisa dibenarkan. https://t.co/u5Q7Ipixei

Kembali pada bulan Mei di “Dynamite,” Sting diserang oleh The Undisputed Elite. setelah mengambil Tendangan Ganda Super dari The Young BucksPergelangan kaki Kyle O’Reilly pecah.

O’Reilly telah bersama AEW sejak Desember 2021. Dia melakukan debut AEW di “Dynamite: Pesta Liburan,” Di mana dia bertemu Bobby Fish dan Adam Cole.

Di bawah ini adalah video kembalinya Sting:

Hasil dari AEW “Rampage” tadi malam adalah Tersedia disini.

Apakah Anda memiliki tip atau koreksi berita? kirim ke saya [email protected]

menghitung

Mendaftar untuk Gulat Inc. Peringatan Berita Terkini

READ  Bintang 'Better Call Saul' Rhea Seehorn menjelaskan keputusan besar Kim dan berbicara tentang basis penggemar acara yang tidak beracun