Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kualifikasi USFL 2022: Hasil semifinal, pembaruan langsung, sorotan untuk Stars-Generals dan Breakers-Stallions

Kualifikasi USFL 2022: Hasil semifinal, pembaruan langsung, sorotan untuk Stars-Generals dan Breakers-Stallions

Hadirin sekalian, kami memiliki pertandingan playoff sepak bola di bulan Juni. USFL yang dimulai kembali – tidak seperti AAF dan XFL sebelumnya – telah menyelesaikan musim reguler 10 pertandingan penuh dan sekarang memulai pasca-musim dengan sepasang semifinal pada hari Sabtu di Canton, Ohio. Pemenang turnamen akan bermain seminggu mulai hari Minggu.

Sabtu dimulai dengan pertandingan seru antara New Jersey Generals (9-1) dan Philadelphia Stars (6-4). The Stars, yang kalah dalam kedua pertandingan musim reguler mereka melawan Generals, mencetak kemenangan 19-14 pada Sabtu untuk mengambil sembilan kemenangan beruntun New Jersey. Philadelphia selamanya memimpin dalam tendangan 88 yard Morris Alexander untuk mencetak skor dengan 1:41 tersisa. Dan pilihan Amani Denis beberapa saat setelah kemenangan para bintang, yang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir.

The Stars memimpin 10-0 di babak pertama berkat kekuatan QB Case Cookus dan pertahanan yang mengarah ke putaran besar di area merah yang mendaratkan Cocos. Philadelphia tampak siap untuk maju ke depan pada awal babak kedua dan memulihkan pukulan di pembuka. Tetapi para jenderal dengan aman menjawab keberatan kritis Mike Bell jauh di dalam Wilayah New Jersey.

Setelah pemilihan, Perez memukul Darius Shepherd untuk keuntungan 59 yard untuk mempersiapkan Pemain Ofensif USFL Tahun Ini Darius Victor. USFL MVP KaVontae Turpin memberi Jenderal keunggulan pertama mereka dalam tendangan balik 78 yard untuk mendapatkan skor dengan 10:30 tersisa. Turun 14-13, pertahanan Bintang memaksa jeda penting yang akhirnya menghasilkan Alexander memenangkan pertandingan.

Semifinal kedua hari Sabtu mempertemukan Birmingham Stallion (9-1) melawan New Orleans Breakers (6-4) pukul 8 malam ET di NBC (disiarkan di fuboTV, Coba gratis). Birmingham tidak terkalahkan sampai minggu kesembilan dan mengalahkan Breakers dua kali, tetapi memenangkan pertemuan terakhir dengan satu poin. Kuda jantan adalah favorit 5 poin.

READ  Matt Carpenter patah kaki kirinya karena bola busuk di tengah musim baru dengan New York Yankees

Tetap terkunci di sini sepanjang hari untuk mendapatkan pembaruan terbaru dari kedua babak playoff di blog langsung kami di bawah ini:

Babak semifinal USFL
Philadelphia Stars 19, New Jersey 14 Jenderal
Birmingham Stallion vs New Orleans Breakers, 20:00 ET