Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kremlin: Putin dan Erdogan akan bertemu minggu depan: Pembaruan langsung antara Rusia dan Ukraina

Kremlin: Putin dan Erdogan akan bertemu minggu depan: Pembaruan langsung antara Rusia dan Ukraina

Pihak berwenang Rusia mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa 10 orang yang tewas dalam kecelakaan pesawat pribadi di utara Moskow pada tanggal 23 Agustus adalah mereka yang berada dalam manifes pesawat tersebut.

Yang paling menonjol di antara mereka adalah Yevgeny Prigozhin, 62 tahun, seorang pengusaha dan pemimpin kelompok tentara bayaran Wagner Rusia, yang dua bulan lalu memimpin pemberontakan singkat melawan kepemimpinan militer Rusia. Ia dimakamkan di St. Petersburg, Rusia, pada Selasa.

Yang lainnya adalah Dmitry Utkin, 53, seorang letnan lama Prigozhin. Kelompok tentara bayaran Wagner mengambil namanya dari tanda panggilnya, yang dia pilih untuk menghormati komposer Richard Wagner, favorit Adolf Hitler. Itu adalah Tuan Otkin Dimakamkan di luar Moskow pada hari KamisMenurut laporan media Rusia.

Orang lain di dalamnya adalah rekan Wagner, dan tiga orang adalah awak penerbangan: dua pilot dan seorang pramugari. Inilah yang The Times pelajari tentang mereka.

Valerie chkalov

Kepala logistik Wagner, Mr. Chekalov, 47, mengawasi beberapa proyek Mr. Prigozhin di luar negeri, termasuk di Suriah dan Afrika, menurut Dossier Center, outlet berita oposisi Rusia yang berbasis di London.

Bulan lalu, Kementerian Luar Negeri hukuman yang dikenakan terhadap Tuan Chekalov karena bertindak atas nama Tuan Prigozhin dan memfasilitasi pengiriman amunisi ke Rusia.

Ia dimakamkan pada hari Selasa di Pemakaman Utara di St. Petersburg, Rusia.

Yevgeny Makaryan

Makarian bergabung dengan Wagner pada Maret 2016 dan bertempur dengan pasukan ofensif Wagner di Suriah pada tahun 2018, menurut Dossier Center.

Dia terluka pada tahun itu, menurut pusat tersebut, ketika pesawat Amerika membalas serangan tersebut. The New York Times melaporkan dalam menceritakan pertempuran tersebut bahwa para pejuang pro-Suriah, termasuk tentara bayaran Wagner, menyerang pasukan Amerika, Kurdi dan Arab di Suriah barat dalam salah satu pertempuran paling berdarah yang melibatkan pasukan Amerika melawan ISIS.

READ  NATO berada dalam siaga tinggi setelah pesawat Rusia hampir menabrak pesawat Polandia di atas Laut Hitam

Sergei Propostin

Tuan Probostin, 44 tahun, adalah salah satu pengawal Tuan Prigozhin.

Media lokal melaporkan bahwa dia berasal dari Novocherkassk di wilayah Rostov, Rusia.

Dia berpartisipasi dalam perang Chechnya kedua, yang berakhir pada tahun 2009, menurut pusat “Dossier”. Media Rusia melaporkan bahwa dia terluka.

Laporan media menyebutkan dia bergabung dengan Wagner pada Maret 2015, dan pindah ke St. Petersburg tak lama setelah bertemu Prigozhin, meski tidak jelas kapan hal ini terjadi.

Nikolai Mateusev

Pusat Dokumen mengatakan mereka tidak dapat menemukan orang dengan nama tersebut dalam daftar karyawan Wagner, namun mereka menemukan Nikolai Matosevic, yang telah bertugas bersama Wagner sejak Januari 2017 dan bertempur di Suriah.

Alexander Totmin

Menurut akun media sosialnya, Mr. Totmin, 28, juga merupakan salah satu pengawal Mr. Prigozhin. Informasi biografi dan publikasi di akun tersebut menunjukkan bahwa dia adalah penduduk asli Wilayah Altai di Siberia Barat.

Alexei Levshin

Tuan Levchin adalah pilot pesawat tersebut. Dia berasal dari wilayah Tambov Rusia, yang terletak di selatan Moskow dan beberapa ratus mil sebelah timur perbatasan Ukraina, dan selalu ingin menjadi pilot, menurut wawancara dengan anggota keluarganya yang diberikan kepada media Rusia.

Dilaporkan bahwa ia bersekolah di Sekolah Penerbangan Penerbangan Sipil Sasovsky di wilayah Ryazan, yang terletak antara Tambov dan Moskow, serta Akademi Penerbangan Sipil St.

Istrinya, Svetlana, mengatakan kepada media Rusia bahwa dia telah bekerja di industri penerbangan selama tujuh tahun dan berada di rumah sebentar sebelum berangkat ke pesawat yang jatuh.

Putrinya, Anastasia, mengatakan kepada stasiun televisi Rusia RBK bahwa dia telah bekerja dengan Prigozhin selama beberapa tahun. “Ayah saya adalah orang yang sangat baik,” katanya. “Dia ramah, memiliki hati yang baik, membantu semua orang, mencintai kehidupan, adalah suami dan ayah yang pekerja keras dan luar biasa. Dia sangat mencintai kami, selalu merasa seperti itu, penuh perhatian, murah hati, dan pria kekeluargaan sejati.

READ  Suriah dan Arab Saudi akan melanjutkan layanan dan penerbangan konsuler | berita perang suriah

Rustam Karimov

Karimov, 29, adalah kopilot pesawat tersebut. Menurut media Rusia, ia lahir di Perm, sebuah pusat industri dekat Pegunungan Ural, dan pernah tinggal di Saint Petersburg.

Ayahnya, Shukur Karimov, mengatakan kepada media Rusia bahwa Karimov bertugas di militer sebelum bekerja untuk S7 Airlines, salah satu maskapai penerbangan penumpang terbesar di Rusia. Dia pindah ke St. Petersburg untuk pekerjaan baru beberapa bulan yang lalu.

Sebelum perjalanan terakhirnya, Tuan Karimov menelepon ibunya untuk memberitahukan bahwa dia akan terbang.

Tidak jelas apakah Tuan Karimov diketahui pernah bekerja dengan Tuan Prigozhin di masa lalu. Ayahnya mengatakan putranya tidak mengetahui bahwa Prigozhin akan berada di pesawat tersebut, dan menambahkan bahwa dia “hanya seorang pilot”.

Kristina Raspopova

Raspopova, 39, adalah pramugari dan satu-satunya wanita di pesawat tersebut.

Dia lahir di Kazakhstan, belajar di Universitas Hukum dan Keuangan Moskow, dan telah bercerai, menurut halaman Facebook-nya. Menurut profil media sosialnya, Raspopova adalah “nyonya rumah VIP” yang tinggal di Moskow, kampung halamannya.

Postingan Facebook terakhirnya, foto koper dan makanannya, muncul sehari sebelum pesawat jatuh.