Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kota Spanyol ini adalah tempat nomor satu untuk tinggal dan bekerja di luar negeri

Kota Spanyol ini adalah tempat nomor satu untuk tinggal dan bekerja di luar negeri

Valencia, Spanyol, adalah Kota nomor 1 bagi ekspatriat untuk tinggal dan bekerja di luar negeri pada tahun 2022, menurut survei terhadap lebih dari 12.000 responden dari InterNationskomunitas ekspatriat online dengan lebih dari 4,5 juta anggota global.

Kota terbesar ketiga di Spanyol, Valencia juga dinamai Ibukota Desain Global Tahun Ini Untuk keajaiban arsitekturnya yang luas dan luas Situs Warisan Dunia UNESCO Hingga abad ketiga belas dari katedral Gotik ke masa depan Kota Seni dan Sains menggabungkan. Ini adalah tempat kelahiran paella, dekat dengan beberapa di antaranya pantai berpasir Ini menampung sejumlah bar, kafe, dan klub yang menyediakan pemandangan kehidupan malam yang berkembang pesat.

Di antara ekspatriat, Valencia mendapatkan posisi teratas sebagai “tempat yang aman dengan iklim yang sangat baik, kehidupan malam dan budaya yang semarak, lingkungan perkotaan yang menyenangkan, dan peluang perjalanan yang bagus” sambil tetap “cukup terjangkau”, kata pendiri InterNations Malte Zeeck.

Biaya hidup yang rendah menjadikannya tempat yang sangat menarik bagi para pensiunan untuk menetap di luar negeri, kata Zeke. Dan bagi mereka yang masih bekerja, sangat mudah bagi pekerja jarak jauh dari negara UE lainnya untuk pindah ke Spanyol tanpa mengajukan visa atau izin kerja.

Itu bisa menjadi hotspot besar berikutnya bagi pengembara digital non-Eropa untuk pindah juga.

Parlemen Spanyol baru-baru ini mengesahkan apa yang disebut Hukum Perusahaan BerkembangIni bertujuan untuk mempromosikan kewirausahaan dan mendiversifikasi ekonomi, termasuk membuat jenis visa baru untuk pengembara yang diharapkan akan diluncurkan pada Januari 2023.

Pemegang visa kemungkinan besar dapat bekerja di negara itu hingga lima tahun, setelah itu mereka dapat mengajukan izin tinggal permanen, Laporan orang dalam. Untuk memenuhi syarat, pengembara digital diharapkan menghasilkan sekitar €2.000 (sekitar $2.069) per bulan, menerima setidaknya 80% pendapatan mereka dari bisnis yang berlokasi di luar Spanyol, dan akan membayar pengurangan pajak penghasilan sebesar 15% (turun dari biasanya 24%).

READ  Perbatasan Selandia Baru terbuka penuh setelah penutupan epidemi yang lama

Visa Pengembara Digital bermunculan di seluruh dunia – di hampir 50 negara, Menurut salah satu perkiraan – termasuk di PortugalDan MeksikoDan KroasiaDan Indonesia, Kolombia, Afrika Selatan, dan Namibia, untuk beberapa nama.

Dari 50 kota yang termasuk dalam analisis InterNations, Valencia menempati urutan pertama karena memiliki ekspatriat paling bahagia di seluruh dunia: 85% ekspatriat umumnya bahagia dengan kehidupan, dibandingkan dengan 71% rata-rata global. Dan 76% pekerja di Valencia senang dengan keseimbangan kehidupan kerja mereka, dibandingkan dengan 62% rata-rata global.

Survei, yang dilakukan pada Februari 2022 dan dirilis minggu ini, meminta ekspatriat untuk menilai kepuasan mereka dalam lima kategori utama, termasuk kualitas hidup (seperti lingkungan yang sehat dan transportasi umum yang kuat), kemudahan menetap (seperti keramahan tempat tinggal). penduduk setempat), keuangan pribadi (seperti keramahan penduduk lokal) seperti akses ke perawatan kesehatan yang terjangkau), bekerja di luar negeri (seperti jaminan pekerjaan dan ekonomi lokal yang stabil), dan “Expat Basics”, yang mencakup kehidupan digital, pilihan tempat tinggal, hambatan bahasa, dan berurusan dengan pemerintah daerah dan tugas-tugas administrasi.

melunasi:

10 kota terbaik untuk tinggal dan bekerja di luar negeri tahun ini

Visa pengembara digital baru Portugal telah memudahkan untuk bekerja dari jarak jauh dari pantai Eropa

Pekerjaan jarak jauh meningkat tiga kali lipat selama pandemi — ini adalah 10 perusahaan teratas yang mempekerjakan mereka

Buka akun sekarang: Dapatkan lebih pintar tentang uang dan karier Anda dengan buletin mingguan kami