Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Konvoi pengemudi truk yang memprotes tindakan Covid-19 diperkirakan tiba di wilayah metropolitan akhir pekan ini. Inilah yang kami ketahui

Konvoi pengemudi truk yang memprotes tindakan Covid-19 diperkirakan tiba di wilayah metropolitan akhir pekan ini.  Inilah yang kami ketahui

Para pengunjuk rasa, dengan anggota yang berasal dari setidaknya tiga kelompok karavan individu, diperkirakan akan tiba di Washington, D.C. selama akhir pekan mendatang.

Dengan mandat untuk Covid-19 yang sudah menurun di seluruh negeri sejalan dengan penurunan jumlah infeksi, pengunjuk rasa masih muncul dengan tuntutan.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang mereka:

Siapa yang berpartisipasi dalam kelompok karavan?

Beberapa kelompok dari seluruh negeri mengambil bagian dalam protes tersebut, dengan beberapa konvoi besar termasuk “Karavan Rakyat,” yang telah melakukan perjalanan ke seluruh negeri dari California dan diperkirakan akan tiba pada hari Sabtu.

Grup, yang memiliki hampir 300.000 pengikut di Facebook, akan mencakup pengemudi truk serta orang lain seperti dokter, guru, dan pilot.

Kelompok lain, yang menyebut dirinya “Kafilah Kebebasan Amerika” dan termasuk sebagian besar anggota dari Midwest, juga menuju ke Washington, D.C. tetapi terlambat dan akan tiba sekitar 7 Maret.

Tidak jelas berapa banyak orang atau truk yang akan ambil bagian dalam konvoi tersebut.

Apa yang diinginkan para pengunjuk rasa?

Ada satu permintaan umum yang datang dari konvoi yang berpartisipasi: mandat untuk berakhirnya Covid-19, termasuk persyaratan masker dan vaksin.

“Rata-rata pekerja Amerika harus mampu mengatasi kesulitan ekonomi selama dua tahun terakhir, dan kembali ke industri roti,” Katanya dalam siaran pers.

“Untuk itu, sudah waktunya bagi pejabat terpilih untuk bekerja dengan pekerja kerah biru dan pekerja kerah putih di Amerika dan memulihkan akuntabilitas dan kebebasan dengan mencabut semua negara bagian dan mengakhiri keadaan darurat — karena COVID sudah dekat sekarang, dan warga Amerika harus kembali bekerja dengan cara yang bebas dan tidak terbatas.” .

Penyelenggara mengatakan kepada CNN bahwa protes itu akan jinak dan “legal,” dan kelompok itu tidak berencana untuk meniru Kanada dengan penghalang jalan, bentrokan, atau gangguan lainnya.

READ  Berita terbaru perang Ukraina-Rusia: pembaruan langsung

“Konvoi orang akan mematuhi kesepakatan dengan otoritas lokal, dan akan berakhir di sekitar wilayah ibu kota, tetapi tidak akan pergi ke ibu kota itu sendiri,” kata kelompok itu.

Caravan Rakyat mengatakan sedang menjauhkan diri dari kelompok lain yang mungkin memiliki rencana lain yang kurang damai.

Peserta Konvoi Kebebasan Amerika mengatakan kepada CNN bahwa mereka tidak berniat melakukan kekerasan, tetapi mengisyaratkan bahwa itu bisa terjadi jika “penegakan hukum mengirim pasukan untuk mencegah protes.”

Aparat penegak hukum bersiap untuk potensi gangguan

Polisi Negara Bagian Virginia Peringatan lalu lintas dikeluarkan Untuk Virginia sepanjang akhir pekan, dia memperingatkan pengemudi untuk bersiap menghadapi “konvoi kendaraan komersial dan penumpang potensial yang memengaruhi lalu lintas di dan sekitar Wilayah Ibu Kota Nasional.”
“Polisi Negara Bagian Virginia menghormati hak Amandemen Pertama publik dan telah menghubungi penyelenggara berbagai kelompok untuk memastikan mereka memahami undang-undang lalu lintas Virginia,” kata polisi. Dia berkata.

Polisi Negara Bagian Maryland juga memantau situasi dan berencana mengerahkan pasukan tambahan untuk “mengatasi setiap pelanggaran hukum” dan membantu memindahkan lalu lintas.

“Badan-badan tersebut akan mengalokasikan staf dan sumber daya tambahan berdasarkan analisis situasi untuk memastikan keamanan di jalan kami dan mengurangi potensi gangguan lalu lintas di seluruh area,” kata polisi dalam sebuah pernyataan yang diperoleh polisi. WJLA afiliasi CNN.

Badan Keamanan Dalam Negeri dan Manajemen Darurat ibukota mengirim surat pada hari Kamis kepada bisnis lokal dan mitra komunitas agama yang memperingatkan mereka tentang gangguan akibat protes.

“Akibatnya, lalu lintas kendaraan mungkin terpengaruh, dan bisnis serta organisasi lain mungkin mengalami keterlambatan dalam pengiriman masuk dan keluar serta kedatangan staf selama waktu ini,” “Harap berhati-hati saat mengemudi di area yang terkena dampak dan perkirakan keterlambatan dalam mencapai tujuan Anda. Jika memungkinkan, Tunda perjalanan melalui area ini atau pertimbangkan untuk menggunakan Metrorail.”

READ  Fiji menjatuhkan sanksi pada superyacht Rusia senilai $325 juta

Polisi dapat memblokir rute tertentu untuk “meminimalkan efek dari demonstrasi ini” dan akan memberikan pembaruan saat mereka datang.

Aturan Covid-19 dicabut karena jumlah kasus turun

Dengan jumlah kasus Covid-19 baru yang menurun dan rawat inap yang lambat, kota dan negara bagian melonggarkan persyaratan vaksin dan masker.

Rawat inap Covid-19 lebih rendah daripada sebagian besar tahun lalu, dengan jumlah rata-rata kasus Covid-19 di Amerika Serikat sekarang rata-rata 55.701 kasus baru per hari, menurut Universitas Johns Hopkins, penurunan 26% sejak minggu lalu. kasus. Sudah sejak akhir Juli.

Ada 41.014 orang saat ini di rumah sakit dengan Covid-19, turun 23% dari minggu lalu. Rawat inap saat ini sekarang sekitar seperempat dari puncaknya pada pertengahan Januari dan kurang dari tahun lalu.

Pengemudi truk Amerika frustrasi oleh lebih dari Covid-19

Karena penurunan kasus Covid-19, rawat inap, dan kematian, mandat masker dan aturan paspor vaksin telah merosot di seluruh negeri dalam beberapa hari dan minggu terakhir, karena pejabat setempat telah mengubah aturan mereka sejalan dengan penurunan jumlah Covid.

Terbaru di New YorkSebagian besar negara bagian telah menaikkan persyaratan masker untuk menunjukkan bukti vaksinasi untuk aktivitas di dalam ruangan.

Semakin banyak negara bagian – mayoritas dengan gubernur Demokrat – telah mengumumkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa mereka akan mencabut mandat untuk masker dalam ruangan atau sekolah, termasuk California, Connecticut, Delaware, Illinois, Massachusetts, New Jersey, Oregon dan Rhode Island.

berdasarkan pedoman CDC baru, Lebih dari 70% penduduk berada di lokasi dengan tingkat Covid-19 rendah atau sedang. Di area tersebut, penyembunyian hanya diperlukan jika individu tersebut “meningkatkan risiko” tertular Covid-19 dan jika demikian, CDC merekomendasikan untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang mengenakan masker.

Bahkan di beberapa negara dengan tingkat Covid-19 yang “tinggi”, seperti di negara bagian seperti California, Illinois, Oregon, dan Washington, mandat masker dicabut.

READ  Pembaruan langsung: Rusia menginvasi Ukraina

Di bawah pembaruan pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, orang-orang di negara dengan tingkat komunitas rendah atau menengah dari Covid-19 tidak perlu lagi memakai masker di dalam ruangan kecuali mereka memiliki gangguan kekebalan atau “berisiko tinggi” dari infeksi Covid-19 yang parah, Dan jika itu yang terjadi, CDC merekomendasikan untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan mereka tentang memakai masker.

CNN Paula Newton, Jacqueline Howard dan Virginia Langmaid berkontribusi pada laporan ini.