Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kontribusi Indonesia yang lebih besar diharapkan

George Town: Grup Unimech BHD Bisnis Indonesia diharapkan dapat memberikan kontribusi 30% dari pendapatan grup pada tahun 2022.

Saat ini, Indonesia memperoleh sekitar 27% dari pendapatannya.

Unimech saat ini memiliki sembilan gudang dan 45 cabang di Indonesia, memasok katup industri untuk industri kelapa sawitnya.

Grup ini juga baru-baru ini memulai operasi untuk fasilitas manufaktur katupnya, yang memasok industri kelautan.

Managing Director grup, YF Sim, mengatakan kepada Starbis bahwa pertumbuhan industri kelapa sawit dan kelautan akan meningkatkan kontribusi Indonesia.

“Produksi Indonesia diperkirakan mencapai 48 juta ton pada 2021, naik dua juta ton dari tahun sebelumnya.

Pada tahun 2022 diperkirakan akan meningkat menjadi 49,5 juta ton.

“Permintaan minyak sawit kembali meningkat sejak April 2021 sehingga menyebabkan harga minyak nabati lebih tinggi dan berkontribusi terhadap inflasi harga pangan di berbagai pasar dunia,” katanya.

Katup Unimech digunakan dalam produksi minyak sawit mentah (CPO) dan minyak inti sawit.

Katup Unimech digunakan dalam produksi minyak sawit mentah (CPO) dan minyak inti sawit.Katup Unimech digunakan dalam produksi minyak sawit mentah (CPO) dan minyak inti sawit.

“Peningkatan produksi menghasilkan penjualan katup kami yang lebih tinggi,” kata Sim.

SIM mengatakan komitmen pemerintah Indonesia terhadap proyek P30 akan meningkatkan konsumsi biodiesel menjadi 9,2 juta ton. Itu setara dengan delapan juta ton CPO.

Menurut SIM, pabrik katup grup di Jawa Barat, yang baru saja dibuka, akan mendapat manfaat dari rencana pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kapasitas industri pelayaran nasional dari 85.000 tetweight ton (DWT) pada tahun 2015 menjadi 300.000 dWT pada tahun 2025.

“Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (BKPM) ingin meningkatkan sektor pelayaran negara, yang bernilai US $ 20 miliar (RM84,37 miliar).

“Industri memiliki efek pengganda, yang merangsang pertumbuhan di sektor ekonomi lain dan menciptakan lapangan kerja.

READ  Indonesia CCS: mengharapkan untuk menghabiskan $ 500 juta untuk majalah

“Potensi industri perkapalan sangat besar – ada permintaan kapal tidak hanya untuk kargo, tetapi juga untuk kapal penumpang, kapal, kapal penangkap ikan dan banyak lagi,” kata Sim.

Ia menambahkan bahwa Indonesia bertujuan untuk mengembangkan pengetahuannya melalui perusahaan galangan kapal dalam negeri dan meningkatkan kemampuan desain nasionalnya.

“Oleh karena itu, Marinir Indonesia diharapkan terus meningkatkan kemampuan dan membangun kapal jenis tertentu, antara lain korvet, fregat, kapal pesiar, liquefied petroleum gas carrier, dan liquefied natural gas carrier,” katanya.

Pada tahun 2020, pasar Indonesia adalah pasar luar negeri terbesar grup, memberikan kontribusi RM67,64 juta, atau 26,1%, terhadap total pendapatan grup.

“Akibat epidemi, kontribusi Indonesia harus stabil pada 2021.

“Namun, kontribusinya diharapkan meningkat menjadi 30% pada 2022,” katanya.

Perusahaan mengharapkan untuk menawarkan katup, alat kelengkapan, pipa dan peralatan industri senilai RM290 juta kepada pelanggan asing dan domestik tahun ini, meningkat hampir 10% dibandingkan tahun 2020.

“Sejauh ini tahun ini, kami telah mengirimkan barang senilai lebih dari RM210 juta.

“Berdasarkan laba sebelum pajak kuartal ketiga, pendapatan kami untuk tahun 2021 dan laba sebelum pajak akan jauh lebih baik dari tahun 2020, yang hampir setara dengan pendapatan tahun 2020. Dalam sembilan bulan pertama, laba sebelum pajak meningkat 16% dibandingkan tahun sebelumnya, ”katanya.