Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kontestan Prep Kings belum genap berusia 33 tahun

Kontestan Prep Kings belum genap berusia 33 tahun

Lizzie Musi, pembalap mobil yang memainkan peran utama Penjahat Jalanan: Tanpa Raja Persiapan Aktris dan penyanyi American Discovery Jessica Lucas meninggal pada 27 Juni karena kanker payudara di rumahnya di North Carolina. Mengumumkan Di media sosial, dia berusia 33 tahun.

Moussi didiagnosis menderita kanker payudara triple-negatif stadium IV pada April 2023, dan telah mencatat perjuangannya melawan penyakit tersebut di… Instagram.

“Saya bahkan tidak bisa menjelaskan semua yang saya lalui dan menangani diagnosis kanker saya – begitu banyak orang yang meragukan saya,” katanya. Memberi tahu Gambar bergambar di Agustus. “Saya sangat bersyukur dan diberkati karena saya dapat terus melakukan apa yang saya lakukan.”

Mossi telah lama menjadi pembalap dan tahun lalu menjadi pembalap wanita pertama yang memenangkan sebuah event Penjahat Jalanan: Tanpa Raja Persiapan, Dia mengendarai Chevrolet Camaro 2012 yang diberi tambahan nitro oksida yang dijuluki The Aftershock. (Tonton video kemenangannya di Tulsa Raceway dari Episode 4 Musim 2 di bawah.) Dia memenangkan tiga balapan berturut-turut selama musim 2019.

Dia juga muncul di Discovery’s Penjahat di jalanan Sub-produk Hanya penduduk setempat, gadis hilang Dan Tercepat di Amerika“Dalam persiapan” berarti membiarkan permukaan balap tidak siap untuk mensimulasikan kondisi jalanan.

Pada bulan Juli 2014, Musi menjadi wanita pertama yang memenangkan acara nasional Pro Nitrous di US Drags. Musi sering muncul di Gambar bergambar majalah dan meliput edisi Februari 2014 dan menjadi manajer perusahaan Musi Racing milik keluarga di Mooresville, North Carolina. Ayahnya, Pat Musi, adalah juara dunia jalanan PDRA delapan kali dan pembuat mesin terkenal.

“Di tengah keluarganya, dan dalam kenyamanan rumahnya, Lizzie dipanggil ke surga pada pukul 23.25 hari ini,” tulis postingan Facebook Pat Musi. “Terima kasih atas semua doa dan dukungannya selama perjuangannya. Saat ini, pihak keluarga ingin memiliki waktu untuk memproses masalah tersebut,” [grieve] “Dan buatlah pengaturan yang diperlukan dengan damai. Kami akan memberikan kabar terbaru setelah kami memiliki informasi untuk dibagikan.”

READ  James Mangold Akan Menyutradarai 'Swamp Thing' - Batas Waktu

Video terkait tenggat waktu: