Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Konser pertama Peter Gabriel di Minnesota dalam 21 tahun telah dipesan untuk Oktober

Konser pertama Peter Gabriel di Minnesota dalam 21 tahun telah dipesan untuk Oktober

Terakhir terlihat di kota ketika MTV masih memutar video musik semi-reguler, bintang pop visual tahun 80-an dan pahlawan prog-rock Inggris Peter Gabriel akhirnya akan datang ke Minnesota lagi dengan konser yang baru-baru ini diumumkan pada 3 Oktober di Xcel Energy Center .

Tanggal ditetapkan selasa malam di st paul di amerika utara jalur penerbangan Gabriel pertama kali mengumumkannya bulan lalu bersamaan dengan album baru pertamanya dalam 12 tahun, “i/o.” Ini akan menjadi kali pertamanya di Twin Cities sejak pertunjukan tahun 2002 di Target Center.

Tiket akan mulai dijual pada hari Jumat pukul 10 pagi Melalui Ticketmaster, dan pra-penjualan opsi dimulai pada hari Selasa. Promosi turis, Live Nation (yang memiliki Ticketmaster) tidak mengiklankan biaya kursi. Harga awal untuk tiket pra-penjualan di St. Paul adalah $110 hingga $165 untuk kursi pot-bottom, tetapi pada tanggal tur AS lainnya yang sudah dijual, harga umumnya berkisar antara $200 hingga $350.

Dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame sebagai artis solo dan anggota awal Genesis, pelantun “Sledgehammer” dan “In Your Eyes” berusia 73 tahun itu telah merilis satu riff “i/o” setiap bulan baru , termasuk lagu Bulan ini “bermain untuk waktu”. Rekaman tersebut dilaporkan akan mencakup dua versi dari setiap lagu – “campuran sisi gelap” dan “campuran sisi terang”.

Word adalah tur yang akan menggabungkan lagu baru dan lama dan menampilkan rekan lama Tony Levine, David Rhodes dan Manu Kachi. Selain tanggal St. Paul, dia juga mengumumkan pertunjukan di Fiserv Forum di Milwaukee pada malam sebelumnya, 2 Oktober.