Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komandan diperkirakan akan pindah dari HC Ron Rivera setelah empat musim

Komandan diperkirakan akan pindah dari HC Ron Rivera setelah empat musim

Sumber mengatakan status manajer umum Martin Mayhew juga diragukan, meski keputusan itu mungkin tidak segera diambil.

Harapkan para pemimpin untuk mengeksplorasi struktur kantor depan yang dimodifikasi yang lebih mirip olahraga lain, dengan kepala tipe operasi sepak bola mengawasi pelatih kepala dan manajer umum. Eugene Shin, yang diangkat pada bulan Oktober sebagai wakil presiden senior strategi sepak bola, mengawasi analisis dan perangkat lunak untuk departemen sepak bola dan akan tetap menjadi bagian dari tim kepemimpinan di masa depan. Jika para pemimpin menugaskan seseorang untuk bertanggung jawab atas seluruh operasi, orang tersebut kemungkinan besar akan ditugaskan untuk membuat keputusan tentang siapa yang saat ini berada di dalam gedung – termasuk Mayhew. Kemungkinan akan ada langkah-langkah front office lainnya yang bertujuan untuk memperkuat posisi mereka juga.

Harris antara lain akan memimpin pencarian pengganti mereka. Dia telah menunjukkan kecenderungan untuk menarik dan merekrut personel kunci, termasuk membawa Nick Nurse dan Daryl Morey ke Philadelphia 76ers di NBA dan Lindy Ruff dan Tom Fitzgerald ke New Jersey Devils di NHL.

Rivera, yang berusia 62 tahun pada hari Minggu, memimpin Leaders ke babak playoff di musim pertamanya pada tahun 2020, meskipun dengan rekor 7-9. Washington memiliki skor 7-10 pada tahun 2021 dan 8-8-1 pada tahun 2022 sebelum perjuangan tahun ini. Selama 13 tahun sebagai pelatih kepala di Washington dan Carolina, Rivera memiliki tiga musim kemenangan — termasuk 15-1 pada tahun 2015 saat mencapai Super Bowl 50 dengan NFL MVP Cam Newton dan Panthers — dan secara keseluruhan tepat 0,500 dengan 102-102- 2 catatan.

Ketika Rivera ditanya pada tanggal 2 Januari tentang masa jabatannya sebagai kapten, dia berkata: “Yah, menurut saya kita berada di tempat yang lebih baik. Mungkin itu cara yang adil untuk mengatakannya. Saya tentu menghargai waktu yang saya miliki ada di sini, dan kita akan lihat apa yang terjadi.”