Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Koleksi Punyen Sylvan 1 Box Office Hari 2: Drama sejarah Mani Ratnam menghasilkan Rs 138,45 crore di seluruh dunia, memecahkan rekor

Trisha Krishnan

Mani Ratnam topi sylvan Bagian pertama terus memecahkan rekor di box office. setelah masukpembukaan yang salah, Drama sejarah melihat lompatan 40 persen dalam koleksi versi Hindi, sehingga totalnya menjadi Rs 4,35 crore. Sementara itu, film tersebut meraup Rs 138,45 crore di seluruh dunia dalam waktu dua hari setelah rilis.

Menurut analis komersial Manobala Vijaybalan, film tersebut mengalami penurunan koleksi pada hari kedua. “Ponniyin Selvan WW Box Office Hari 1 – $78,29 cr Hari 2 – $60,16 total – $138,45 cr,” tweetnya.

Menurut Box Office India, film tersebut memperoleh pendapatan kotor Rs 28,50 crore pada hari kedua versi Hindinya, sehingga pendapatan kotor India menjadi Rs 59,75 crore bersih. Film ini berjalan sangat baik di Tamil Nadu dan diatur untuk menantang Vikram, yang merupakan salah satu yang berpenghasilan tertinggi tahun ini.

Film bertabur bintang yang menampilkan Karthi, Jayam Ravi, Trisha, Vikram dan Aishwarya Rai Bachchan antara lain mengumpulkan sekitar Rs 80 crore pada hari pembukaan, menjadikannya pembuka Tamil terbesar di box office global, dan akan melihat peningkatan yang lebih cepat selama liburan meriah.

Film ini dibuka dengan Rs 25 crore di Tamil Nadu dan menghasilkan Rs 34,25 crore di luar negeri. Analis perdagangan film Manupala Vijayapalan mentweet angka-angka tersebut.

Baca cerita ini dalam bahasa Malayalam

Ponniyin Selvan menghadapi persaingan ketat dari Hrithik Roshan Dan Saif Ali KhanVikram Vida tetapi film thriller kejahatan Hindi gagal memiliki pembukaan yang mengesankan, meskipun dari mulut ke mulut yang kuat, Vikram Vida memperoleh hampir Rs 11,56 crore pada hari pembukaan.

READ  Bintang 'Queer Eye' Tom Jackson meninggal pada usia 63 tahun setelah berjuang melawan kanker

Bonin Sylvain: Saya, berdasarkan KalkiKaryanya yang populer menerima ulasan yang cemerlang. Indianexpress.comKirubhakar Purushothaman menyebutnya sebagai adaptasi “loyal” dan “fantastis” tanpa momen membosankan. Dalam ulasannya, ia menulis, “Mani Ratnam memahami bahwa novel Kalki adalah master-page smasher, jadi ia mempertahankan cita rasanya dan tidak mendidik atau menyimpang darinya.”