Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kody Brown mengatakan istri Janelle tidak menghormatinya

Kody Brown mengatakan istri Janelle tidak menghormatinya
  • Cody Brown berkata pada “Sister Wives” bahwa dia tidak ingin istrinya, Janelle, membantu membangun rumah.
  • “Jika kamu tidak menghormatiku, jangan pedulikan cinta,” kata Cody.
  • Janelle mengatakan Cody sedang membereskan masalah hubungannya dengan dia, yang disebutnya “luar biasa”.

Ketegangan memuncak antara Kody Brown dan istri keduanya, Janelle Brown Episode hari Minggu “Sister Wives” Karena Cody menolak untuk “mematahkan” istri yang dia rasa tidak “menghormati” dia.

Seperti yang didokumentasikan di Musim 17, Janelle pindah dari rumahnya di Flagstaff, Arizona ke RV di Coyote Pass milik keluarga Brown Dengan putri Savannah Brown, 17. Dia berharap anggota keluarga lainnya akan mulai membangun rumah di sana sesuai rencana semula.

Tapi tinggal di RV lebih sulit dari yang dia harapkan, jadi Janelle mengubah rencananya dan memberi tahu Cody bahwa dia sekarang ingin menyewa rumah untuk ditinggali sampai miliknya dibangun.

Meri Brown, Janelle Brown, Kody Brown, Kristen Brown, dan Robyn Brown

Meri Brown, Janelle Brown, Kody Brown, Kristen Brown, dan Robyn Brown

Gambar Frederick M Brown/Getty



Pasangan itu berdebat beberapa kali sepanjang episode karena Cody ingin membeli Janelle Bekas rumahnya adalah Christine (yang ada di pasaran saat itu) sehingga mereka bisa menyewakannya di masa depan. Janelle melawan karena dia mengatakan dia tidak mampu membayar hipotek di kedua rumah. Dia percaya dia bisa membangun rumahnya di Coyote Pass dalam waktu satu tahun.

Dalam wawancara satu lawan satu, Janelle mengatakan bahwa satu-satunya alasan Cody ingin membeli rumah Kristen adalah karena dia ingin menyimpannya dalam keluarga, daripada benar-benar memikirkan kebutuhannya. Dia berkata dia akan merasa “terjebak” di sana dan tidak akan membiarkan Cody “menekan” dia untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Dalam sebuah adegan di akhir episode hari Minggu, Cody mengunjungi RV Janelle untuk memberitahunya bahwa rencananya untuk membangun rumah harus ditunda sementara mereka membangun subdivisi di properti itu.

Janelle memberi tahu kamera bahwa Cody mengalami “musim panas yang sulit” (Mungkin karena Kristen sudah move on) dan sekarang membuat masalah build Coyote Pass “semua masalah saya” dan menyalahkannya atas “gangguannya”. Dia menggambarkan perilaku Cody sebagai “luar biasa”.

Cody Brown.

Cody Brown, “Suster Istri”

TLC



Cody mengatakan kepada kamera dalam sebuah wawancara bahwa dia menentang ide Janelle karena dia merasa “tidak dihargai” olehnya selama pandemi COVID-19. Seperti yang dilihat pemirsa di Musim 16, Janelle melakukan perjalanan selama pandemi dan Jadi Cody berkata karena mencoba membuatnya merasa tidak enak mengunjungi anak-anaknya.

“Aku tidak akan mematahkan punggungku bekerja untukmu ketika kamu tidak menghormatiku, aku tidak. Dan Janelle membutuhkan seseorang untuk mematahkan punggungnya untuk menyelesaikan proyek ini, dan itu bukan aku sekarang,” kata Cudi dalam wawancaranya.

Dia menambahkan, “Pria tidak merasa dicintai oleh wanita yang tidak menghormati mereka. Saya merasa Janelle sedang berjuang untuk menghormati saya atau menunjukkan rasa hormat kepada saya.” “Jika kamu tidak menghormatiku, jangan pedulikan cinta.”

Episode baru “Sister Wives” tayang pada hari Minggu pukul 10 malam ET di TLC.

READ  Disney menangguhkan produksi teater di Rusia dan mengutuk invasi ke Ukraina