Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Knives Out 3’ menambahkan Daryl McCormack sebagai pemeran

‘Knives Out 3’ menambahkan Daryl McCormack sebagai pemeran

semoga beruntung untukmu, Leo Grande Darrell McCormack. Aktor Irlandia berusia 31 tahun ini menjadi tersangka terbaru dalam misteri pembunuhan Rian Johnson, ‘Knives Out 3’.

Daniel Craig kembali sebagai detektif jahat Benoit Blanc dalam “Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery,” yang merupakan nama resmi dari seri ketiga. Dia akan membintangi bersama pemain lain yang diumumkan sebelumnya seperti aktor Fleabag Andrew Scott, Kerry Washington, Glenn Close, bintang “Challengers” Josh O’Connor, Cailee Spaeny dari “Priscilla”, Jeremy Renner dan Mila Kunis.

Johnson menulis, mengarahkan dan memproduksi film ketiga “Knives Out”. “Wake Up Dead Man” akan mulai diproduksi pada musim panas ini, jadi nantikan pengumuman lebih lanjut dalam beberapa minggu ke depan. Rencananya akan dirilis oleh Netflix pada tahun 2025.

Dalam film orisinal tahun 2019 Knives Out, Benoit Blanc mencoba mencari tahu siapa yang membunuh novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey, yang meninggal pada malam ulang tahunnya yang ke-85. Blank menangani kasus baru dalam sekuelnya, “Glass Onion,” tentang seorang miliarder teknologi yang mengundang teman-teman terdekatnya ke pulau pribadi untuk berpartisipasi dalam permainan misteri pembunuhan. Detail plot untuk entri ketiga belum diungkapkan, namun Johnson berjanji ini akan menjadi “kasus paling ekstrem yang pernah ada”.

Lionsgate merilis film pertamanya, yang menjadi hit box office, sebelum Netflix membeli hak serial misteri pembunuhan tersebut dengan harga lebih dari $450 juta.

McCormack terkenal karena drama komedi “Good Luck to You, Leo Grande,” yang dibintangi bersama Emma Thompson. Penghargaan lainnya termasuk serial “Bad Sisters” karya Sharon Horgan di Apple TV+ dan musim kelima “Peaky Blinders”. Sebelum sibuk dengan kasus terbaru Benoit Blanc, McCormack akan tampil dalam film epik bencana global “Twisters”, yang akan tayang di bioskop pada bulan Juli.

READ  Andrew Tate - Influencer Media Sosial, Mantan Bintang TV Realitas

Dia digantikan oleh Hamilton Hodel di Inggris, WME di AS dan Public Eye.