April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kirby Smart menyesal memilih keluar dari FSU setelah kekalahan Orange Bowl di Georgia

Kirby Smart menyesal memilih keluar dari FSU setelah kekalahan Orange Bowl di Georgia

MIAMI GARDENS, Fla. — Dua tim peringkat teratas berhadapan di luar College Football Playoff di Capital One Orange Bowl, tetapi hanya peringkat keenam Georgia yang tampil pada hari Sabtu — menyebabkan rasa frustrasi dari pelatih Bulldogs Kirby Smart.

Georgia menghancurkan No.5 Florida State 63-3 yang merupakan margin kemenangan terbesar dalam sejarah sepak bola, melampaui kemenangan 58 poin Dawgs atas TCU di pertandingan kejuaraan nasional musim lalu. Namun hasil yang tidak seimbang ini, setidaknya sebagian, disebabkan oleh kombinasi ketidakikutsertaan dan cedera yang diderita oleh Seminoles.

“Orang-orang perlu melihat apa yang terjadi malam ini, dan mereka perlu memperbaikinya,” kata Smart, menyesali masuknya tim yang tidak ikut serta dan masuk gerbang pada tim non-playoff. “Ini harus diperbaiki. Sangat disayangkan mereka memiliki tim sepak bola yang bagus dan program sepak bola yang bagus, dan mereka berada dalam posisi yang mereka alami saat ini.”

Seminoles bermain tanpa dua quarterback teratas, dua bek teratas, dua penerima teratas, pemain awal yang ketat, tiga gelandang bertahan awal, tiga bek bertahan awal, dan tiga bek bertahan awal. Totalnya ada 29 pemain beasiswa.

Pelatih NFL Mike Norvell dengan tegas menyiratkan bahwa keputusan Komite Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi untuk meninggalkan Seminoles 13-0 dari babak playoff demi dua tim yang kalah satu kali — Texas dan Alabama — mendorong sejumlah besar pilihan timnya. Umum.

Negara Bagian Florida mengalahkan Louisville Cardinals 16-6 dalam pertandingan Kejuaraan ACC dengan quarterback string ketiga Brock Glenn memimpin pelanggaran yang tidak bagus, dan panitia menggunakan penampilan itu — dan cedera yang dialami quarterback bintang Jordan Travis yang mendahuluinya — sebagai pembenaran karena menjaga tim Power 5 yang tak terkalahkan keluar dari babak playoff.

READ  Manajer umum Brian Cashman memberi tahu penggemar Yankees, 'Jangan menyerah pada kami'

“Setiap situasi berbeda,” kata Norvell. “Tim kami unik, sesuatu yang tidak pernah terjadi di sepak bola perguruan tinggi. Pada akhirnya, saya pikir ada banyak hal yang membuatnya sangat sulit. Saya sangat yakin jika kami gagal, [ACC] Pertandingan kejuaraan, mungkin sedikit berbeda.

“Itu adalah pilihan sulit bagi banyak pemain muda yang berada di tim kami. Kami terluka. … Ketika Anda melakukan hal-hal yang dilakukan pemain kami sepanjang tahun dan cara mereka merespons, cara mereka bertarung, cara mereka datang bersama-sama, aku merasa sakit hati ketika mereka tidak melakukannya. Kita terpilih.”

Tekel bertahan Negara Bagian Florida, Braden Fisk, yang melewatkan pertandingan karena cedera kaki yang menurutnya telah dia coba rehabilitasi sepanjang bulan Desember, mengatakan Seminoles berinvestasi di Orange Bowl dan tidak berharap untuk meledak. Namun tidak mungkin untuk mengabaikan banyaknya produksi yang hilang dari tim yang tidak terkalahkan di musim reguler.

Sementara itu, Smart mengatakan dampak dari tidak ikut sertanya sudah terlihat, dan bahkan dengan pertandingan playoff yang diperluas tahun depan, pertandingan non-playoff bisa menjadi perkelahian yang diagung-agungkan.

“Bisa dibilang itu kesalahan mereka dan mereka harus menyelesaikan masalahnya sendiri,” kata Smart. “Kami memiliki pemain kami, dan mereka tidak memiliki pemainnya. Sepak bola perguruan tinggi harus memutuskan apa yang mereka inginkan. Saya tahu segalanya berubah. Tapi masih akan ada pertandingan bowling di luar pertandingan itu. Orang perlu memutuskan apa yang mereka inginkan dan apa mereka ingin keluar dari situ, karena itu adalah sesuatu yang sangat disayangkan bagi anak-anak di pinggir lapangan yang harus bermain dalam permainan itu dan tidak memiliki persenjataan lengkap. “Itu mempengaruhi permainan 100 persen.”

READ  Packers mengakhiri pramusim mereka dengan kemenangan 19-15 atas Seahawks

Smart memuji dukungan timnya, termasuk keputusan beberapa pemain kunci untuk bermain. Georgia tidak secara resmi memilih untuk tidak ikut serta, meskipun beberapa bintang, termasuk Brock Powers, melewatkan pertandingan karena cedera.

“Pertandingan ini penting karena jika Anda seorang pesaing, setiap pertandingan penting – setiap kesempatan yang Anda dapatkan untuk keluar dan bermain dengan orang-orang yang Anda cintai,” kata bek bertahan Georgia Kamari Lassiter.

Norvell bertanggung jawab atas timnya yang tidak sepenuhnya siap menghadapi Georgia, tetapi juga mengakui bahwa dengan banyaknya pemain yang tidak berpengalaman di lapangan, FSU menjadi korban berbagai masalah komunikasi dan memiliki masalah serius dengan fundamental dan teknik.

Masih diperdebatkan betapa berbedanya hal-hal untuk Seminoles dengan Fisk, Jared Fiers, Keon Coleman, Trey Benson dan lainnya, tetapi Norvell mengatakan dia tidak ingin skor akhir Orange Bowl menjadi penentu tim FSU ini.

“Pada akhirnya, tim ini melakukan semua yang saya minta dari mereka dan mereka akan tetap menjadi juara selamanya,” kata Norvell. “Kami telah menjalani 13 minggu sepanjang musim ini, dan ini adalah tugas fisik, terutama dengan apa yang telah kami hadapi dan menangkan di setiap pertandingan dan kebangkitan kami, para pemain yang bermain dengan cedera, para pemain yang telah bermain melalui setiap pertandingan yang berbeda. sepotong kesulitan yang bisa dilemparkan pada mereka.

“Ketika Anda sudah bisa mengatasinya dan Anda masih memiliki sedikit uang – dan Anda masih merasa kecewa karena tidak mampu bersaing untuk mendapatkan segalanya, saya pikir hal itu pasti berdampak pada beberapa situasi kami.”