Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Khamzat Chimaev, Nate Diaz dan Kevin Holland terlibat dalam beberapa pertengkaran yang menyebabkan pembatalan konferensi pers UFC 279.

Khamzat Chimaev, Nate Diaz dan Kevin Holland terlibat dalam beberapa pertengkaran yang menyebabkan pembatalan konferensi pers UFC 279.

argumen antara Permainan kata-kata Shemaev Dan Kevin Holland Memicu pertengkaran di belakang panggung yang akhirnya menyebabkan UFC 279 Konferensi pers pra-pertarungan hari Kamis akan dibatalkan.

Ini menurut presiden UFC Dan Whiteyang mengkonfirmasi bahwa insiden awal antara Shemayev dan Belanda memulai masalah yang hanya meningkat setelah dia naik ke panggung untuk memulai konferensi pers di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

Menurut beberapa orang yang menyaksikan kecelakaan itu, Chimayev memulai pertengkaran ketika dia menendang Holland ke belakang panggung. Dugaan serangan Chemayev inilah yang kemudian berubah menjadi masalah yang jauh lebih besar ketika keamanan berebut untuk mengendalikan semuanya. Orang-orang yang berbicara dengan MMA Fighting tentang insiden tersebut meminta anonimitas karena mereka tidak berwenang untuk berbicara di depan umum.

“Ya [it was Khamzat Chimaev and Kevin Holland that started it]'” White mengatakan kepada wartawan di belakang layar. “Ada banyak hal yang terjadi pada saat yang bersamaan. Bukan hanya satu hal yang pecah dan terjadi. Ada banyak hal yang terjadi pada saat yang bersamaan.”

Shemayev dan Holland saling menghina dalam wawancara dan media sosial pada minggu-minggu menjelang UFC 279, dan dilaporkan terlibat perkelahian dekat di UFC Vegas 21 pada tahun 2021.

“Jadi ada keamanan di sana, tidak ada keamanan,” lanjut White. “Tidak ada keamanan di sana karena semua orang berurusan dengan hal lain dan begitu semuanya mulai terlihat, itu seperti pertunjukan yang menarik.”

White menyalahkan ketidakamanan bersama dengan banyaknya orang di belakang layar yang menyebabkan situasi menjadi tidak terkendali. Menambahkan mantan petarung UFC yang menjadi direktur atletik Tiki Ghosn Itu benar-benar membantu menenangkan keadaan dengan berada di antara tim yang bertikai.

READ  Sumber - Falcons telah menambahkan Jessie Bates III dalam kesepakatan 4 tahun senilai $64,02 juta

“Jika bukan karena Tiki, kami akan berada dalam masalah,” kata White. “Tiki mengambil pasangan untuk tim dan dia bahkan tidak ada di tim. Tiki membawa dua botol air ke kepala, menampar, menendang. Terima kasih Tiki.”

Beberapa sumber juga mengkonfirmasi bahwa begitu Holland naik ke panggung untuk memulai konferensi pers dengan lawannya Daniel Rodriguez Bahwa pertengkaran kedua pecah antara Shemayev dan Diaz dan tim mereka.

Tidak jelas apakah ada pertempuran lebih lanjut, tetapi botol-botol air dilemparkan antara kamp Chimaev dan Diaz, menurut sumber, yang setidaknya menjadi alasan mengapa White akhirnya membatalkan konferensi pers sebelum semuanya menjadi tidak terkendali.

“Ketika Anda tahu bahwa Anda memiliki pria yang tidak menyukai satu sama lain, Anda memastikan bahwa Anda mengisolasi mereka, bahwa Anda memiliki banyak keamanan di sekitar Anda,” jelas White. “Anda tahu bagaimana Nate dan Pampers, mereka dapat berbicara dan kami memiliki cukup banyak orang di sini untuk menanganinya.

“Apa yang kami tidak memiliki cukup orang adalah agar semua orang mulai berkelahi. Ketika semua orang mulai berkelahi dan ada lebih dari sekadar pertempuran yang dihadapi keamanan. Kami belum siap.”

Keamanan yang dijanjikan White akan ditingkatkan untuk konferensi pers di masa depan, dan dia juga berencana untuk membahas jumlah orang yang diizinkan untuk menemani para pejuang ke acara-acara seperti ini.

Pada akhirnya, White menyatakan bahwa tidak ada yang terluka selama huru-hara dan pertarungan akan berlangsung seperti yang dijadwalkan Sabtu malam. Dia menambahkan bahwa dia tidak berencana untuk menjatuhkan hukuman apa pun pada para petarung yang terlibat dalam berbagai jarak dekat, tetapi dia pasti ingin mencegah hal seperti ini terjadi lagi.

READ  Jordan Henderson akan meninggalkan Arab Saudi setelah enam bulan dan hampir pindah ke Ajax

“Itulah yang kami lakukan,” kata White. “Ini adalah bisnis yang kita jalani. Ini adalah aksi pertempuran. Hal-hal ini terjadi.”