Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Spacey menerima dukungan bintang saat dia berjuang untuk memulihkan karirnya

Kevin Spacey menerima dukungan bintang saat dia berjuang untuk memulihkan karirnya

Alberto Bezzali/AFP

Kevin Spacey berbicara kepada media di London pada tahun 2023.



CNN

Kevin Spacey mundur dari “ketergesaan dalam menghakimi” dan mendapat dukungan dari beberapa nama besar dalam upayanya memulihkan karier aktingnya.

Sharon Stone dan Liam Neeson mengeluarkan pernyataan dukungannya Lalai Dalam sebuah cerita yang ditulisnya Telegrap.

“Saya tidak sabar untuk melihat Kevin kembali beraksi,” kata Stone. “Dia jenius. Dia sangat menarik dan menghibur, murah hati dalam melakukan kesalahan, dan tahu lebih banyak tentang kerajinan kita daripada yang kita ketahui.”

“Kevin adalah pria baik dengan karakter yang baik,” kata Neeson.

“Dia sensitif, pandai berbicara, tidak menghakimi, dan memiliki selera humor yang tinggi,” tambah Neeson. “Dia juga salah satu pemain terbaik kami di panggung dan di depan kamera. Secara pribadi, industri kami sangat membutuhkan dan merindukannya.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Spacey berbicara tentang dampak publik yang dia hadapi setelah sesama aktor Anthony Rapp menuduh pada tahun 2017 bahwa… Spacey telah melakukan rayuan seksual ke arahnya pada tahun 1986, ketika Rapp berusia 14 tahun dan Spacey berusia 26 tahun.

Ketika tuduhan pelecehan lainnya muncul, Netflix Memutuskan hubungan dengan Spacey di serial “House of Cards” dan adegannya di film Ridley Scott.”Semua uang di dunia“Diambil ulang oleh mendiang Christopher Plummer.

“Hidup saya berakhir dalam empat hari,” katanya kepada The Telegraph.

Viktor Zimanovich/Penerbitan Masa Depan/Getty Images

Kevin Spacey pada tahun 2023.

Waktu wawancara datang setelah rilis “Kevin Spacey tidak meyakinkan“, serial dokumenter dua bagian yang membahas karier Spacey dan kejatuhan selanjutnya karena tuduhan perilaku seksual yang tidak pantas. Proyek ini diproduksi oleh Channel 4 di Inggris dan disiarkan di Max dan Inspiration Discovery. (CNN, Max, dan Inspiration Discovery berbagi a perusahaan utama.)

READ  Bug "House of the Dragon" berujung hijau akan diperbaiki: HBO

Spacey membantah tuduhan tersebut, yang dia jelaskan dalam… Pernyataan pada X Dia menggambarkannya sebagai “anonim dan tidak ditentukan” dan mengkritik Channel 4 karena memberinya cukup waktu untuk merespons.

“Saya tidak akan duduk diam dan diserang oleh film dokumenter sepihak tentang saya dari jaringan yang sedang sekarat dalam upaya putus asa mereka untuk mendapatkan rating. Ada saluran yang tepat untuk mengatasi tuduhan terhadap saya dan itu bukan Saluran 4,” tulis Spacey . “Setiap kali saya diberi waktu dan forum “Untuk membela diri, tuduhan tersebut gagal dalam pengawasan dan saya dibebaskan.”

CNN menghubungi Channel 4 untuk memberikan komentar dan menerima pernyataan berikut melalui email: “Spacey Unmasked adalah film penting yang mengeksplorasi keseimbangan kekuasaan dan perilaku tidak pantas di lingkungan kerja, dan bertujuan untuk memberikan suara kepada mereka yang sebelumnya tidak mampu. untuk berbicara.” Di luar.”

Spacey telah dibersihkan Tuduhan penyerangan seksual di persidangan di Inggris Dia dikaitkan dengan tuduhan mulai dari tahun 2004 hingga 2013, ketika dia menjadi direktur artistik di Old Vic Theatre di London.

Pada tahun 2002, juri New York memutuskan dia bersalah Tidak terekspos Dalam gugatan perdata yang diajukan terhadapnya oleh Rapp.

Spacey mengatakan kepada The Telegraph bahwa “kemajuan luar biasa” telah dicapai berkat gerakan #MeToo, namun ia yakin beberapa orang yang dituduh melakukan kesalahan belum diberi “kesempatan untuk memiliki kesempatan yang adil untuk dapat membuktikannya. ” “Itu belum terjadi atau ada keadaan yang membuatnya diragukan.”

Dia mengatakan perusahaan-perusahaan “menempatkan diri mereka pada posisi di mana mereka sekarang harus bertindak dengan cara yang sama terhadap siapa pun yang dituduh melakukan apa pun.”

“Jika perusahaan-perusahaan yang memiliki kemitraan hebat dengan saya berdiri dan berkata, ‘Kami mendengarkan Anda dan kami menanggapi tuduhan tersebut dengan serius dan kami akan menyelidikinya,'” kata Spacey. “Dan ketika kami mengetahui kebenarannya, , kami akan memberi tahu Anda bagaimana reaksi kami. Tapi mereka malah secara terbuka berpisah dengan saya.” “Mereka bilang mereka tidak akan pernah bekerja dengan saya lagi sebelum mengajukan satu pertanyaan.'” “Tentu, ketika Netflix melakukannya, dan kami sudah melakukannya. sukses besar bersama-sama, orang-orang pasti berpikir, ‘Yah, mereka pasti telah menjelek-jelekkan dia.’ Jadi semua orang memutuskan untuk menanggapiku dengan hukuman. Yang saya inginkan hanyalah orang-orang bertanya dan menyelidiki. “Saya tahu betul hal itu tidak terjadi.”

READ  Pemogokan 100 hari: Penulis Hollywood frustrasi dengan pembicaraan yang buruk

CNN telah menghubungi Netflix untuk memberikan komentar.

Spacey memenangkan dua Academy Awards untuk perannya dalam The Usual Suspects tahun 1995 dan American Beauty tahun 1999. Dia punya dua Proyek yang akan datang Dalam pra-produksi, menurut IMDb.