Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Feige Mengatasi Ketidakhadiran Pemeran – Batas Waktu

Kevin Feige Mengatasi Ketidakhadiran Pemeran – Batas Waktu

Kevin Feige muncul Loki Acara peluncuran Musim 2 berlangsung di Hollywood di mana para penggemar dapat menonton dua episode pertama.

Presiden Marvel berbicara kepada penonton yang hadir dan menyebutkan ketidakhadiran aktor saat pemogokan SAG-AFTRA terus berlanjut.

“Jelas staf kami tidak ada di sini malam ini,” kata Figi. “Tapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, mereka semua bekerja sangat keras, dan sangat menyukainya. Bintang kami Tom Hiddleston bukan hanya bintang kami dan Loki selama 12 tahun terakhir, dia adalah salah satu produser eksekutif kami dan dia luar biasa dan pertunjukan ini akan berhasil.” tidak akan terjadi tanpa dia.”

Loki Musim 2 dimulai setelah akhir musim yang mengejutkan ketika Loki menemukan dirinya dalam pertempuran demi jiwa Time Variance Authority. Bersama Mobius, Hunter B-15, dan tim karakter baru dan kembali, Loki menavigasi multiverse yang terus berkembang dan semakin berbahaya untuk mencari Sylvie, Hakim Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang apa artinya memiliki keinginan bebas. dan kehebatan. sangat.

Pemeran Loki Juga menampilkan Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Rafael Casal, Tara Strong, Kate Dickie, Liz Carr dan Neil Ellis, dengan Jonathan Majors, Kee Hwee Kwan dan Owen Wilson.

Loki Musim 2 dijadwalkan tayang perdana pada 5 Oktober di Disney+, dengan episode berikutnya dirilis setiap Kamis setelahnya.

Tonton Feige di Loki Acara peluncurannya ada dalam video yang diposting di bawah ini.

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah untuk 23 Desember 2022