Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Federline tidak akan memaksa anak-anaknya untuk melihat Britney Spears sebelum pindah ke Hawaii

Kevin Federline tidak akan memaksa anak-anaknya untuk melihat Britney Spears sebelum pindah ke Hawaii

Eksklusif

Britney Spears

K-Fed tidak akan memaksa anak-anak untuk melihatnya sebelum pindah ke Hello

Britney Spears Dia sudah lebih dari setahun tidak melihat anak-anaknya, yang garis waktunya bisa bertambah lebih lama… karena TMZ telah belajar Kevin Federline Dia tidak akan memaksa anak-anaknya untuk menemui ibu mereka sebelum mereka berangkat ke Hawaii.

Sumber dengan pengetahuan langsung memberi tahu TMZ … Anak-anak Britney dan Kevin – Sean Preston Dan Jayden – Mereka akan membuat keputusan sendiri apakah akan mengucapkan selamat tinggal kepada ibu mereka sebelum pindah pada bulan Agustus. Sumber kami mengatakan bahwa anak laki-laki itu belum memutuskan apa yang akan mereka lakukan.

Adapun Kevin, kami diberitahu dia mendorong anak-anaknya untuk melihat Britney … tetapi dia tidak akan membuat keputusan untuk mereka, dia juga tidak akan memaksa mereka untuk mengunjungi Britney jika mereka tidak siap.

TMZ memecahkan ceritanya, pengacara Kevin Mark Vincent Kaplan Dia mengirim surat ke pengacara Britney, Matthew Rosengartpada bulan Mei – menanyakan apakah dia siap untuk itu Biarkan anak laki-laki itu melanjutkan Ke Hawaii bersama Kevin dan istrinya, Pangeran Victoria.

Kevin membutuhkan persetujuan Britney untuk mengeluarkan mereka dari daratan dan bahkan menetapkan tenggat waktu untuk tanggapan. Rosengart menanggapi dengan beberapa hari tersisa, memastikan bahwa Britney tidak akan menolak transfer tersebut… memberi mereka lampu hijau untuk pindah.

Britney Diposting tentang anak-anaknya Di media sosial setelah menyetujui perjalanan hawaii – menghubungi sean preston “cinta pertamanya” Dan membagikan foto masa lalunya menggendong Jayden yang berusia 4 tahun… mungkin mengirim ranting zaitun sebelum lepas landas.



READ  Kylie Jenner dan Travis Scott Mengasuh Anak, Tidak Romantis Bersama