Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Bacon menyamar sebagai orang biasa selama sehari

Kevin Bacon menyamar sebagai orang biasa selama sehari

Kevin Bacon menjadi terkenal sejak itu Pergerakan bebas Dia menjadikannya terkenal pada tahun 1984, jadi dia pikir dia akan mencoba berbaur dengan semua pengunjung tetap komunitas kami selama sehari.

“Saya menemui penata rias efek khusus, berkonsultasi, dan memintanya membuatkan saya kostum prostetik,” kata Bacon dalam wawancara baru dengan Pameran Kesombongan.

itu Gemetaran Sang bintang merasa perlu mengambil tindakan ekstrem karena banyaknya orang yang mengenalinya di depan umum.

Kevin Bacon.

Dominique Bindel/WireImage


“Saya tidak mengeluh, tapi wajah saya mudah dikenali. Mengenakan topi dan kacamata hanya akan membantu sampai batas tertentu,” katanya.

Bacon mengenakan hidung palsu, gigi palsu, dan kacamata di kompleks perbelanjaan wisata Grove yang makmur di Los Angeles.

“Tidak ada yang mengenaliku. Orang-orang menghindariku, dan mereka tidak baik. Tidak ada yang mengatakan ‘Aku cinta kamu,'” canda Bacon. “Saya harus mengantri untuk membeli kopi atau semacamnya. Saya merasa ini buruk. Saya ingin kembali menjadi terkenal.”

Ingin lebih banyak berita film? berlangganan sekarang Hiburan mingguanBuletin Gratis Untuk trailer terbaru, wawancara selebriti, review film, dan banyak lagi.

Kevin Bacon dalam film “Maxxine”.

Justin Lubin


Ketenaran mengalir dalam keluarga Bacon — ayahnya, Edmund Bacon, adalah seorang perencana kota terkenal yang muncul di sampul majalah waktu Ketika ditanya apakah ketenaran ayahnya menginspirasi dia untuk menjadi seorang aktor, Bacon menjawab: “Seratus persen.”

“Dalam hal memberikan kredit kepada orang tua saya, dan tentu saja saya memberi mereka semua pujian, ibu saya memiliki sisi yang sangat artistik dan sangat mendorong saya dalam berakting,” lanjutnya. “Keduanya mendorong kreativitas sebanyak mungkin dalam segala hal – tari, musik, teater, lukisan, patung, dan lainnya.”

Bacon membintangi keduanya Polisi Beverly Hills: Axel Fyang sekarang streaming di Netflix, dan maksimalyang akan tayang di bioskop pada hari Jumat

READ  Produser Rumah Hewan, sutradara Ghostbusters, 75 - The Hollywood Reporter