Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ketertarikan pada David Adelman, Mika Nouri, Sean Sweeney, dan Chris Quinn

Ketertarikan pada David Adelman, Mika Nouri, Sean Sweeney, dan Chris Quinn
Mika Nuri

Jesse Johnson – Olahraga USA Today

Los Angeles Lakers diharapkan meluangkan waktu dan melakukan pencarian yang komprehensif dan ekstensif untuk menemukan pelatih berikutnya. Dua nama potensial telah ditarik dari pasar, dengan Charles Lee dan Mike Budenholzer masing-masing mengambil alih posisi Charlotte Hornets dan Phoenix Suns.

Namun masih banyak kandidat yang layak tersedia, termasuk sejumlah asisten pelatih papan atas yang sedang mencari kesempatan pertama untuk membuktikan bahwa mereka bisa menjadi pelatih kepala NBA. Dan Lakers tampaknya menaruh perhatian pada beberapa hal.

berdasarkan Jovan Buha dari AtletikLakers tertarik pada asisten Minnesota Timberwolves Mika Nouri, asisten Denver Nuggets David Adelman, asisten Dallas Mavericks Sean Sweeney dan asisten Miami Heat Chris Quinn:

“Saya juga melihat beberapa nama lain melayang yang saya pastikan diminati Lakers, antara lain Mika Nouri, David Adelman, Sean Swinney, dan Chris Quinn. Sejauh yang saya tahu, Lakers belum sampai ke tahap wawancara belum ada pelatih, tapi itu akan segera terjadi. Ini sedikit rumit dalam hal waktu karena Anda memiliki Adelman, Nori dan Sweeney semuanya di seri playoff saat ini dan Anda memiliki JJ Redick yang merupakan salah satu anggota tim penyiaran teratas di ESPN dan saat ini seharusnya mengadakan Final, yang akan diadakan sekitar seminggu sebelum draft.

“Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Lakers akhirnya melakukan wawancara dan mengatur waktunya, dan apakah mereka meminta pemain tertentu saat mereka berada di babak playoff, dan bagaimana proses itu bekerja dengan tim. Terutama dengan masuknya Nouri Minnesota di mana Chris Finch mengalami cedera lutut dan Nouri terlibat “Dengan dia melatih tim, sepertinya suara dan kehadirannya lebih penting dari sebelumnya dan saya tidak yakin bagaimana Lakers akan dapat mewawancarainya hingga musim Timberwolves sudah berakhir dan itu bisa berlangsung hingga pertengahan Juni tergantung pada apa yang terjadi dengan seri ini dengan Nuggets.”

Karena Darvin Hamm sudah lama menjadi asisten dalam kesempatan pertamanya sebagai pelatih kepala, mudah bagi Lakers untuk mengarahkan perhatian mereka pada mereka yang memiliki lebih banyak pengalaman, dan dilaporkan bahwa mereka lebih memilih seseorang yang sudah menjadi pelatih kepala. Namun tampaknya Lakers setidaknya terbuka terhadap gagasan untuk menggunakan jalur asisten lagi dan ini adalah beberapa opsi terbaik.

READ  Putra dan putri Pele berbagi gif dengan ayah mereka saat mereka menghabiskan Natal di sisinya di rumah sakit

Baik Adelman dan Nouri sangat dihormati di kalangan NBA, dan masing-masing menjabat sebagai asisten kepala di dua tim teratas liga. Seperti yang dicatat Buha, Nouri saat ini mengambil peran yang lebih besar dengan pelatih Timberwolves Chris Finch yang cedera dan tidak bisa bergerak, sementara Adelman juga menggantikan pelatih Nuggets Michael Malone di berbagai kesempatan.

Asisten Golden State Warriors Kenny Atkinson dan analis ESPN JJ Redick juga dikenal sebagai kandidat, sehingga daftar calon pelatih potensial Lakers terus bertambah. Namun tim perlu menemukan orang yang tepat sebelum offseason benar-benar dimulai.

Byron Scott menyarankan LeBron James bisa menjadi pelatih kepala Lakers berikutnya

Di mata mantan pemain dan pelatih Lakers Byron Scott, kandidat lain yang dikesampingkan sebagai calon pelatih kepala Lakers berikutnya adalah LeBron James sendiri.

Dalam penampilannya di televisi baru-baru ini, Scott memberikan saran tersebut, dengan mengatakan bahwa LeBron sudah memiliki begitu banyak pengaruh dalam organisasi, mengapa tidak mempekerjakannya sebagai pelatih saja. Namun, perlu dicatat bahwa NBA telah lama menghapuskan aturan yang mengizinkan pemain untuk melatih.

Melakukan Berlangganan saluran YouTube kami? Ini cara terbaik untuk menonton wawancara pemain, liputan acara eksklusif, berpartisipasi dalam pertunjukan langsung, dan banyak lagi!