Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kestabilan mata Indus dan Chen sebagai fokus kembali ke Indonesia Open

Kestabilan mata Indus dan Chen sebagai fokus kembali ke Indonesia Open

Peraih dua kali medali Olimpiade PV Sindhu dan bintang yang sedang naik daun Laxmia Sen akan memimpin tim India di turnamen bulu tangkis Indonesia Open Super 1000 mulai Selasa.

Sindhu telah memenangkan dua gelar Super 300 di Syed Modi International dan Swiss Open tahun ini, tetapi ia tampaknya rentan terhadap pemain terkemuka dalam menghadapi kekalahan di tangan Ratchanok Intanon dari Thailand, Chen Yu Fei dari China dan An Se dari Korea. Muda.

Namun, mantan juara dunia itu telah mengungkapkan permainannya di acara-acara besar dan dia akan bersiap untuk Commonwealth Games bulan depan dengan pertunjukan bagus lainnya di Istora Kelora Pung Karno. Di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia.

Periklanan

Periklanan

Unggulan ketujuh Sindhu, jika berhasil melewati dua putaran pembukaan, akan berpeluang menghadapi unggulan ketiga Anshe Young, yang memiliki rekor kemenangan 5-0 atas India.

Hanya 32 besar dunia yang bersaing dalam Tur Dunia BWF senilai USD 1.200.000, termasuk mantan juara dunia tiga kali dan peraih medali emas Olimpiade Rio Carolina Marin yang baru pulih dari cedera lutut.

Nomor satu Axelson memenangkan gelar Master Indonesia di bulu tangkis

Saina Nehwal dari India, yang telah berusaha untuk kembali normal setelah beberapa masalah kebugaran selama beberapa bulan terakhir, menghindari acara tersebut karena ia berencana untuk ambil bagian dalam Malaysia Terbuka minggu depan.

Di tunggal putra, peringkat delapan Sen dan H.S. Pranab Mukherjee – dua arsitek kemenangan Piala Thomas India yang legendaris – akan bertarung di turnamen India.

Sen telah berhubungan baik selama beberapa bulan terakhir. Setelah medali perunggu Kejuaraan Dunia, ia memenangkan Super 500 pertama di India Terbuka dan penampilan terakhir di Kejuaraan All England dan Super 300 Jerman Terbuka.

READ  Cek daftar 10 orang terkaya di Indonesia 2023

Peraih medali perak Kejuaraan Dunia Kitambi Srikanth bertemu Wang Soo Wei dari Chinese Taipei dalam pertandingan pembukaannya di Piala Thomas dalam bentuk yang menarik.

Mantan juara Singapura Terbuka P Sai Praneeth, yang tidak dalam performa bagus, akan menghadapi Hans-Christian Solberg Whitinghouse dari Denmark dalam pertandingan pembukaannya.

Antara lain, Parupalli tidak terlihat beraksi saat ia menyaksikan Kashyap pulih dari cedera paha dan pergelangan kaki dan kembali ke Malaysia Terbuka.

Duo pria papan atas Satviksairaj Rangireddy dan Chirac Shetty, yang melewatkan seri Indonesian Masters minggu lalu, memulai kampanye mereka melawan Choi Sol Qiu dan Kim Wan Ho dari Korea.

Juga dibintangi oleh Manu Adri dan P Sumeet Reddy, MR Arjun dan Dhruv Kapila, serta Krishna Prasad Karaka dan Vishnuvardhan Gaud Panchala.

Di ganda putri, Aswini Ponnappa/N Sikki Reddy, Trisha Jolly/Gayatri Gopichand, Ashwini Bhatt/Shika Gautam juga ada di lapangan.

Ashwini dan Sumeet akan berpasangan di nomor campuran, sementara Ishant Patnaik dan Tanisha Krasto akan bermain lebih dalam di undian.