Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Analisis dan Prakiraan Pasar Sistem Mammografi ASEAN dan Asia Selatan 2022-2027: Indonesia, Bangladesh, Filipina, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Malaysia, dan India – ResearchAndMarkets.com

Analisis dan Prakiraan Pasar Sistem Mammografi ASEAN dan Asia Selatan 2022-2027: Indonesia, Bangladesh, Filipina, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Malaysia, dan India – ResearchAndMarkets.com

Dublin – (Kawat Bisnis) – “Sistem Mammografi ASEAN dan Asia Selatan Berdasarkan Pasar, Produk, Teknologi, Pengguna Akhir dan Negara – Prakiraan dan Analisis 2022-2027” Laporan termasuk ResearchAndMarkets.com’s Menawarkan.

Pasar untuk sistem mamografi ASEAN dan Asia Selatan diperkirakan mencapai USD 377,44 juta pada tahun 2021, dan diperkirakan akan mencapai USD 745,00 juta pada tahun 2027, naik 12,00% CAGR selama periode perkiraan 2022 – 2027.

Pasar untuk sistem mamografi ASEAN dan Asia Selatan tumbuh dengan pesat karena meningkatnya kesadaran akan kanker payudara dan investasi dalam pengembangan infrastruktur kesehatan dan diagnostik di kawasan ini.

Mammografi membantu dalam mendiagnosis kanker payudara dan penyakit terkait payudara lainnya. Tes ini digunakan untuk mendiagnosis dan mendiagnosis kanker payudara pada wanita. Upaya inisiatif oleh organisasi kesehatan untuk meningkatkan kesadaran tentang peningkatan populasi lansia, deteksi dini kanker payudara dan peningkatan angka kejadian kanker payudara diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar.

Selanjutnya, kebijakan asuransi pembayaran yang lebih baik, pendanaan pemerintah untuk penelitian kanker payudara, dan kemajuan teknologi seperti tomosintesis payudara untuk membantu mendiagnosis kanker payudara pada wanita dengan jaringan payudara padat meningkatkan kebutuhan akan sistem mamografi. Namun, risiko paparan radiasi dan pembentukan hasil positif atau negatif palsu diperkirakan akan menghambat pertumbuhan pasar.

Kawasan ASEAN dan Asia Selatan menunjukkan peningkatan insiden kanker payudara yang signifikan. Peningkatan ini mungkin sebagian karena meningkatnya akses ke fasilitas diagnostik di wilayah tersebut. Menurut perkiraan Observatorium Kanker Global, sekitar 298.445 kanker payudara telah didiagnosis di wilayah tersebut.

Demikian pula, menurut National Cancer Registry of India, 1 dari 29 wanita di India berisiko terkena kanker dalam hidup mereka. Peningkatan kanker payudara ini menciptakan kebutuhan yang signifikan untuk diagnosis mammogram, sehingga mendorong pertumbuhan pasar sistem mamografi.

READ  AC Ventures Mengumpulkan $210 Juta untuk Mendukung Bisnis Berbasis Teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara

Ketimpangan pendapatan yang meningkat dan peningkatan pesat dalam biaya perawatan kesehatan telah menghasilkan akses ke fasilitas perawatan kesehatan yang berkualitas di luar sebagian besar populasi di wilayah tersebut. Namun, penerapan kebijakan jaminan kesehatan nasional di negara-negara utama di kawasan seperti India, india, dan Filipina telah membantu meningkatkan akses ke fasilitas perawatan kesehatan bagi masyarakat umum.

Selain itu, berguna dalam deteksi dini penyakit kronis, termasuk diabetes, penyakit jantung dan kanker, dan meningkatkan kebutuhan akan sistem diagnostik seperti mammogram.

Laporan ini memberikan prakiraan dan prakiraan pasar untuk sembilan negara ASEAN: Indonesia, Bangladesh, Filipina, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Malaysia, dan India. Dalam laporan ini, 2016 hingga 2020 dianggap sebagai tahun bersejarah, 2021 sebagai tahun dasar, 2022 sebagai tahun perkiraan dan tahun 2022 hingga 2027 sebagai periode prakiraan.

Fitur yang tercakup dalam laporan ini

  • Dalam hal produk, pasar dibagi menjadi sistem sintesis analog, fullfield digital dan breast tom.

  • Dari segi teknologi, pasar ini diklasifikasikan sebagai film layar lebar, 2D dan 3D.

  • Berdasarkan pengguna akhir, rumah sakit dan pusat bedah rawat jalan.

  • Dari segi negara, pasar ini diklasifikasikan sebagai Indonesia, Bangladesh, Filipina, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Malaysia, dan India.

Pemain kunci dibahas dalam laporan ini

  • Hologi, Inc.

  • Perusahaan Analog

  • Canon Medical Systems Corporation

  • Canon Inc.

  • Gearstream Kesehatan, Inc.

  • Teknologi Medis Dolphinus

  • Fujifilm Holdings Corporation

  • G Kesehatan

  • Siemens Sehat

  • Ims Geoto Spa

  • Conica Minolda Healthcare Americas, Inc.

  • Koninklizke Phillips NV

  • Np Jsc Amigo

  • Terjadwal

Untuk informasi lebih lanjut tentang laporan ini, lihat https://www.researchandmarkets.com/r/nqble1