Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kesehatan Ratu Elizabeth II: Apa yang kita ketahui

Kesehatan Ratu Elizabeth II: Apa yang kita ketahui
Istana Buckingham berkata Kamis Ratu merasa ‘sedikit kesal’ pada hari pertama perayaan Yubileum Platinum dan duduk di luar acara utama untuk hari kedua.

“Sang Ratu sangat menikmati Parade Natal dan Flypast tetapi sedikit kecewa,” kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan, Kamis.

“Mengingat penerbangan dan aktivitas yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam Layanan Thanksgiving Nasional besok di Katedral St Paul, Yang Mulia Ratu menyimpulkan dengan sangat enggan bahwa dia tidak akan hadir,” lanjutnya.

dalam beberapa tahun terakhirRaja jarang membatalkan pertunangan pada menit terakhir. Namun usianya yang lanjut membuatnya sulit untuk bekerja dengan jadwalnya yang sibuk, penuh dengan pertunangan dan janji resmi, yang menentukan sebagian besar pemerintahannya.
Seiring bertambahnya usia, Ratu mengurangi jumlah komitmennya untuk fokus pada tugas konstitusional inti sebagai kepala Gereja Inggris dan kepala negara, seperti membuka parlemen, misa dengan perdana menteri dan duta besar baru untuk Inggris Raya. Saya mulai menggunakan tongkat jalan di depan umum tahun lalu.
Istana tidak memberikan alasan untuk percaya bahwa Ratu dalam kesehatan yang buruk. Namun, usianya dan fakta bahwa Dia adalah wanita paling terkenal di dunia Ini sering memicu spekulasi ketika ada yang salah dengan kedaulatan Inggris. Istana Cobalah untuk menyeimbangkan Kombinasikan kejujuran dengan mencegah orang menjadi terlalu cemas.

Tahun lalu, para pejabat bergerak cepat untuk meredakan kekhawatiran tentang kesehatan Ratu ketika dia membatalkan perjalanan ke Irlandia Utara. Kekhawatiran itu segera hilang ketika sebuah sumber yang dekat dengan istana mengatakan kepada CNN bahwa dia “bersemangat”, tetapi kemudian terungkap bahwa dia menghabiskan malam di rumah sakit untuk melakukan apa yang digambarkan juru bicara istana sebagai “penyelidikan awal”.

READ  Paus Fransiskus membantah dia berencana untuk segera mengundurkan diri

Pengumuman hari Kamis sama sekali tidak terduga. Bahkan sebelum peristiwa Jubilee dimulai, seorang sumber kerajaan mengatakan kepada CNN bahwa kehadiran raja “hanya akan dikonfirmasi paling awal atau pada hari yang sama.” Ketika katedral merasakan ketidakhadiran Ratu pada hari Jumat, dia menonton proses di TV dari Kastil Windsor, kata juru bicara Istana Buckingham kepada CNN.

“Sang Ratu akan kecewa kehilangan dia hari ini karena imannya sangat penting baginya. Selalu begitu,” kata sejarawan kerajaan CNN Katie Williams kepada CNN.

“Perannya sebagai Kepala Gereja Inggris. Itu tidak selalu seperti yang kita pikirkan ketika kita memikirkan Ratu …. tetapi itu sangat berarti baginya. Dia bersumpah demi Tuhan pada hari dia dimahkotai … sangat berarti baginya bahwa ada layanan ini dan tentu saja, dia tidak akan bisa datang ke sini kecuali …” Itu benar-benar terjadi.

Empat hari perayaan menandai tujuh dekade di atas takhta dimulai pada hari Kamis, dengan parade Pasukan Berwarna – tontonan militer tradisional berusia berabad-abad yang menampilkan 1.500 tentara dan perwira, 400 musisi dan 250 kuda.

Ratu tidak mengisi peran seremonial Ratu menunggang kuda – diduduki oleh putranya dan pewaris Pangeran Charles – tetapi dia tetap menyenangkan pengagum dengan kehadirannya, saat dia menatap dari balkon istana yang terkenal di lautan merah dan putih . dan biru saat kerumunan besar mengibarkan bendera berduyun-duyun ke mal untuk melihat dia dan keluarganya. Di malam hari saya berpartisipasi dalam upacara penerangan mercusuar Kastil Windsor.

Perayaan juga akan mencakup shalat Jumat, konser istana pada hari Sabtu dan festival pada hari Minggu.