Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kendrick Lamar menghormati Virgil Abloh di Louis Vuitton Fashion Week

Kendrick Lamar menghormati Virgil Abloh di Louis Vuitton Fashion Week

Kendrick Lamar muncul di acara terbaru Louis Vuitton, membawakan lagu-lagu pilihan dari albumnya Tuan Moral dan Pengkhotbah Agung.

Pertunjukan tersebut ditayangkan pada Kamis (23 Juni) sebagai bagian dari pertunjukan Musim Semi/Musim Panas 2023 Vuitton Men di Paris, selama Pekan Mode tahunan kota itu. Lamar membawakan empat lagu dari album, tiga di antaranya adalah debut: “Saviour”, “Rich Soul”, “Count Me Out” dan “In 95”.

Pertunjukannya sama santainya dengan dia, menavigasi melalui trek sambil tetap duduk di antara penonton di pertunjukan, mengenakan Mahkota Duri.

Lamar juga memberikan penghormatan kepada mendiang desainer Off-White Virgil Abloh, yang juga direktur kreatif Vuitton untuk tugasnya, dengan menyanyikan “Hidup Virgil” dengan irama “N95”. Tonton replay streaming langsung di bawah ini dengan Lamar mulai sekitar 13 menit.

Lamar menghabiskan seminggu di Prancis, tampil di Cannes sebagai bagian dari acara yang diselenggarakan oleh Spotify. Kemudian dia pindah ke Italia, di mana dia muncul di Festival Musim Panas Milan. Akhir pekan ini, Lamar akan pergi ke Inggris untuk menjadi berita utama Festival Glastonbury Bersama dengan Billie Eilish dan Paul McCartney.

Foto oleh Santiago Ploggerman/Getty Images

READ  3 tanda zodiak yang memiliki tanda kasar pada tanggal 31 Maret 2022