Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kendall Jenner mengenakan gaun cantik di bawah gaun hitam tipis di pesta ulang tahun bertabur bintang Lori Harvey

Kendall Jenner meninggalkan sedikit imajinasi ketika dia melangkah keluar untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-26 bertabur bintang Lori Harvey di LA pada Jumat malam.

itu Model berusia 27 tahun Selipkan bakat di bawah gaun maxi satu bahu Ludovic de Saint Sernin hitam tipis saat menghadiri pesta di Fleur Room Lounge di West Hollywood.

Gaun alum Keeping Up With The Kardashians yang nyaman menampilkan korset berbentuk busur asimetris yang menampilkan bunga lili palsu merah besar.

Jenner mengenakan sepatu hak hitam dan membawa tas tangan hitam. Dia mengenakan anting-anting emas besar dan cat kuku hitam.

Kendall Jenner mengenakan atasan di tepi kolam renang untuk mempromosikan 818 Tequila

Kendall Jenner tampil glamor dengan gaun hitam tipis saat menghadiri pesta ulang tahun bertabur bintang Lori Harvey.
(kisi latar belakang)

“Kardashian” bintang Rambut ditata updo dengan beberapa helai longgar membingkai wajahnya.

Jenner bergabung di pesta itu dengan sahabatnya Justin dan Hailey Bieber, yang baru-baru ini dia panggil Tahun Baru di Aspen, Colorado. Tamu lainnya termasuk Lizzo, Tiffany Haddish, Lil Nas X, Tyga, Kiernan Shipka, Chantel Jeffries, dan pacar Cher Alexander “AE” Edwards.

Ini bukan pertama kalinya model mengenakan tampilan puting susu. Selama wawancara di serial “Life in Looks” Vogue September lalu, Jenner berbicara tentang pergi tanpa bra saat berjalan di atas catwalk selama peragaan busana pertamanya di tahun 2014.

Gaun pas santai Jenner menampilkan bagian atas choker asimetris dengan bunga lili merah besar.

Gaun pas santai Jenner menampilkan bagian atas choker asimetris dengan bunga lili merah besar.
(kisi latar belakang)

Pendiri 818 Tequila mengikuti peragaan busana Marc Jacobs selama Pekan Mode Mercedes-Benz Dia mengenakan sweter V-neck berwarna cokelat dan celana khaki.

READ  'Sonic the Hedgehog 2' Membuka Pintunya Untuk $ 71 Juta, DOA Ambulans - The Hollywood Reporter

“Ini sebenarnya acara haute couture pertama saya, w Itu untuk Marc JacobsJenner menjelaskan ke outlet. Aku benar-benar tidak percaya aku ada di sana. Aneh sedikit gugup dan saya pikir itu karena sepatu saya relatif datar dan tidak ada hak tinggi yang besar. “Aku merasa sangat kedinginan meski payudaraku keluar,” kata Jenner.

Jenner juga berbicara tentang pergi ke agensinya untuk pelajaran jalan kaki menjelang pertunjukan karena itu adalah yang pertama baginya.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

Supermodel itu bergabung dengan sahabatnya Justin dan Hailey Bieber pada upacara pembukaan di Los Angeles.

Supermodel itu bergabung dengan sahabatnya Justin dan Hailey Bieber pada upacara pembukaan di Los Angeles.
(kisi latar belakang)

“Saya ingat pergi ke agensi saya dan mengikuti pelajaran berjalan karena saya belum tentu tahu apa yang saya lakukan. Saya pikir saya menerima nasihat itu dengan sangat serius dan akhirnya mengayunkannya ketika saya berjalan di landasan. Saya telah belajar sebuah banyak sejak saat itu.”

Jenner juga berbicara tentang bagaimana dia tidak begitu gugup Jalan landasan pacu Dengan pakaiannya yang terbuka.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

“Saya ingat mendapat telepon dari agen saya yang mengatakan Mark dan Katie ingin menempatkan saya di puncak seperti ini, dan saya seperti ‘Saya bermain, seperti saya tidak keberatan.'” Aku baik-baik saja dengan puting. “Itu tidak membuat saya lebih gugup,” kenang sang model.

Ashlyn Messier dari Fox News Digital berkontribusi pada laporan ini.