September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kembar memperoleh Isiah Kiner-Falefa oleh Mitch Garver

Kembar memperoleh Isiah Kiner-Falefa oleh Mitch Garver

The Twins and Rangers menyetujui kesepakatan yang akan mengirim Isiah Kiner-Falefa ke Minnesota, Jeff Bassan dari ESPN melaporkan. Kiner-Falefa dan kemungkinan akan menuju ke Minnesota melawan penangkap Mitch Garver, di John Heyman dari MLB. Bowler Ronnie Henriquez adalah prospek dalam kesepakatan, Menurut Betsy Helfand dari St. Paul Pioneer Press,.

Bagi Rangers, ini adalah langkah lain yang menjadi berita utama di musim yang sangat sibuk bagi klub. Sebelum menutup, mereka mengeluarkan banyak uang untuk menambah pemain yang berbeda, dua nama terbesar adalah Cory Seeger pendek dan pemain kedua Marcus Simin. Penambahan dua penyerang ini, bersama dengan kedatangan calon potensial Josh Jong, menimbulkan spekulasi langsung bahwa Kiner-Falefa bisa menjadi kandidat komersial. Tapi ketika Young menjalani operasi bahu bulan lalu, tampaknya pendulum bergerak menuju Texas sambil menjaga Keener-Valeva sebagai baseman ketiga harian. Namun, sekarang telah terbukti bahwa ini bukan masalahnya, karena dia sedang menuju ke Minnesota.

Saya memiliki si kembar Andrelton Simmons sebagai cerita pertama tahun lalu. Meskipun menunjukkan keterampilan defensif yang telah lama dikenalnya, Simmons memiliki tahun yang suram di papan, mencatat .223/.283/.274, wRC+ dari 56. Kemarin, dia menandatangani kontrak dengan Cubs dengan gaji $ 4 juta yang sederhana. menunjukkan bahwa si kembar tidak memiliki motif yang buruk untuk membawanya kembali ke kandang. Dengan Kiner-Falefa, mereka membawa pemain dengan profil yang mirip dengan Simmons, tetapi ada lebih banyak alasan untuk optimis tentang kinerjanya di masa depan. Seperti Simmons, Kiner-Falefa adalah tantangan nomor satu, menempati posisi ketiga di antara pemain pro MLB dalam pemungutan suara Fielding Bible musim lalu. Raketnya di bawah rata-rata sejauh ini dalam karirnya, karena tidak pernah menempatkan WRC+ di atas 94. Namun, dia masih relatif muda, berusia 27 akhir bulan ini, dibandingkan dengan Simmons yang berusia 32 tahun. Dia juga mencapai .271/.312/.357 tahun lalu untuk WRC+ 85, bukan angka yang besar tapi jelas lebih baik dari apa yang diberikan Simmons. Dia juga diharapkan menerima gaji arbitrase sebesar $ 4,9 juta, Per Kontributor MLBTR Matt SchwartzDan itu datang dengan satu tahun kontrol ekstra setelah itu.

READ  Longsor membawa kembali sinyal Valery Neshushkin | NHL.com

Tetapi untuk membuat tambahan yang kuat ini ke pengadilan mereka, si Kembar harus mengirim pemain yang berharga ke arah lain. Garver memiliki musim terobosan besar pada tahun 2019, mencetak .273/.365/.630, WRC+ 155. Ini akan menjadi produksi yang luar biasa untuk pemain mana pun tetapi sangat mengesankan untuk berburu. Cedera terbatas hanya pada 23 pertandingan yang menghasilkan anemia di musim pendek 2020, tetapi ia pulih dengan baik tahun lalu. Meski masih mengalami cedera dan hanya bermain 68 pertandingan, rekornya pada 2021 adalah .256/.358/.517, WRC+ 137. Tahun lalu, Rangers membagi tugas mengejar hampir sama antara Jose Trevino dan Jonah Heim, yang ditempatkan wRC+ adalah panjang 60 dan 64 masing-masing. Garver mampu berproduksi pada tingkat yang jauh lebih tinggi, tetapi ia datang dengan kekhawatiran mengingat cedera beberapa tahun terakhir, menjadikannya opsi berisiko tinggi dan hadiah tinggi untuk Texas. Namun, itu tidak akan terlalu berisiko secara finansial, karena ia diharapkan mendapatkan gaji arbitrase sebesar $3,1 juta tahun ini, dengan satu tahun lagi kendali yang tersisa setelah itu.

Alasan si kembar bisa berpisah dengan penangkap berbakat seperti Garver adalah penampilan Ryan Jeffers. Pada debut MLB-nya pada tahun 2020, ia memainkan 26 pertandingan dan memukul .273/.355/.436, WRC+ dari 120. Pada tahun 2021, ia membuat awal yang sulit, mencetak .147/.216/176 sebelum diturunkan. . akhir April. Setelah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di Triple-A, itu dipanggil pada bulan Juni dan mencapai .206/.277/.433 di sisa perjalanan, cukup baik untuk wRC + 92. Meskipun ini merupakan penurunan yang jelas dari angka Garver, Jeffers adalah berusia 25 tahun pada bulan Juni dan datang dengan lima tahun tersisa dari kontrol. Si kembar jelas merasa perlu memanfaatkan kesempatan bagi pemain muda untuk meningkatkan stadion mereka.

READ  Sepak bola pria AS telah lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 2008

Tentu saja, tidak semua si kembar ditambahkan, karena mereka juga membawa Ronnie Henriquez dalam kesepakatan itu. Pemain sayap kanan berusia 21 tahun itu membagi musim lalu antara High-A dan Double-A, menjadikannya 16 dalam 21 pertandingan. Pada 93 2/3 putaran, ERA 4,71 tidak terlalu mengesankan, tetapi si kembar pasti terpesona oleh kecepatan berjalan 27,1% dan kecepatan berjalan 6,5%, keduanya lebih baik daripada rata-rata. Klub pasti membutuhkan senjata setelah Jose Berrios kalah dalam perdagangan, Quinta Maeda cedera dan Michael Pineda karena agen bebas. Henriquez kemungkinan tidak akan segera membantu dalam hal ini, mengingat dia tidak pernah melampaui Double-A, tetapi kemungkinan akan menjadi faktor di akhir musim.

Kembali di Rangers, dengan Kiner-Falefa keluar dari gambar dan Jung di rak selama sekitar enam bulan, mereka harus membuat keputusan di base ketiga musim ini. Pilihan interior termasuk Andy Ibanez, Nick Solak, Yoni Hernandez, dan Cherten Apostille. Mereka juga dapat mengalihkan perhatian mereka ke penambahan eksternal, meskipun a Tweet dari Jeff Wilson Menimbulkan keraguan atas penguntitan Chris Bryant.

Lebih banyak lagi yang akan datang.