Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keluarga kerajaan di Sandringham live: Charles mengirimkan pesan Natal setelah bergabung dengan Kate dan William di Sandringham

Keluarga kerajaan di Sandringham live: Charles mengirimkan pesan Natal setelah bergabung dengan Kate dan William di Sandringham

Keluarga Kerajaan pada tahun 2023: Kisah-kisah penting tahun ini

Raja menyampaikan pesan Natalnya setelah bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya di Sandringham untuk merayakan Hari Natal.

Pidato seremonial – yang kedua pada masa pemerintahan Charles sejak kematian ibunya, mendiang Ratu Elizabeth II, pada September 2022 – disampaikan pada hari Senin pukul 15.00 di Ruang Tengah Istana Buckingham, yang terbuka ke balkon terkenal yang menghadap ke mal dan didekorasi. dengan pohon Natal hidup yang akan… Tanam kembali.

Raja menyerukan masyarakat untuk saling melindungi, menyampaikan pesan yang kuat tentang lingkungan, dan memuji para sukarelawan yang melayani masyarakat di seluruh negeri.

Sebelumnya, Charles dan Camilla ditemani oleh Pangeran dan Putri Wales serta anak-anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis pada kebaktian pagi di Gereja St Mary Magdalene.

Itu terjadi setelah Raja dan Ratu melambaikan tangan kepada para simpatisan saat mereka menghadiri Misa Natal di gereja pada hari Minggu.

Natal Kerajaan secara tradisional menampilkan salam di luar gereja, makan siang keluarga dengan kalkun dan segala fasilitasnya.

Sandringham House telah menjadi rumah pribadi empat generasi bangsawan Inggris selama lebih dari 160 tahun, dan sekarang menjadi milik Raja.

1703583753

Saksikan: Raja Charles mendesak masyarakat untuk melindungi lingkungan dalam pesan Natal

Raja Charles mendesak masyarakat untuk melindungi lingkungan dalam pesan Natal

Andy Gregorius26 Desember 2023 09:42

1703580693

Raja Charles memuji 'pasukan sukarelawan yang berdedikasi'

“Kita perlu memanfaatkan cara-cara yang ada untuk membantu orang lain yang kurang beruntung dibandingkan diri kita sendiri,” kata Raja Charles, yang meluncurkan Coronation Food Project pada bulan November untuk mendukung badan amal yang memberi makan masyarakat kurang beruntung dengan produk-produk yang tidak diinginkan.

“Saya dan istri saya sangat senang ketika ratusan perwakilan dari pasukan yang berdedikasi ini – para sukarelawan yang melayani komunitas mereka dengan berbagai cara dan dengan kehormatan – dapat bergabung dengan kami di Westminster Abbey untuk penobatan awal tahun ini. tulang punggung penting komunitas kami.”

Tara Cobham26 Desember 2023 08:51

1703577308

Laporan lengkap: Raja Charles menyampaikan pesan harapan di tengah 'konflik yang semakin tragis di seluruh dunia'

Raja menyerukan masyarakat untuk “melindungi satu sama lain” dan mengatakan dalam siaran Natalnya bahwa dunia sedang hidup dalam periode konflik yang semakin tragis.

Charles menyampaikan pidato seremonialnya – yang kedua pada masa pemerintahannya setelah kematian ibunya, mendiang Ratu Elizabeth II, pada September 2022 – berdiri di Ruang Tengah Istana Buckingham, yang terbuka ke balkon terkenal yang menghadap ke Mall.

kolega saya Tara Cobham Dia memiliki laporan lengkap:

Andy Gregorius26 Desember 2023 pukul 07:55

1703574060

Raja Charles secara dramatis meninggalkan Ratu dalam pidato Natalnya

Raja Charles menyampaikan pidato Natalnya yang kedua pada masa pemerintahannya sebagai raja, dan patut dicatat apa saja yang termasuk serta apa – dan siapa – yang tidak disertakan dalam pidato tersebut, Mira Pat Laporan.

Meskipun ibunya, Ratu Elizabeth II, secara tradisional memilih pidato yang berpusat pada keluarga dengan foto anak-anak dan kerabatnya sebagai latar belakang, pidato Raja tidak menyebutkan sama sekali tentang orang yang dicintainya.

Namun sekilas terlihat ke arah Pangeran William dan Kate.

Alexander Butler26 Desember 2023 07:01

1703563226

Keluarga Kerajaan menghadiri Misa Natal di Sandringham

Keluarga kerajaan merayakan Hari Natal dengan menghadiri kebaktian gereja tradisional yang meriah di kediaman Raja Sandringham.

Mereka berjalan di belakang Raja dan Ratu, yang disambut oleh sekitar seribu penduduk setempat, banyak dari mereka telah menunggu berjam-jam pada pagi hari Natal untuk melihat sekilas keluarga tersebut.

Alexander Butler26 Desember 2023 pukul 04:00

1703556060

Bagaimana Raja Charles dan Ratu Camilla menghabiskan Natal di Sandringham

Sebagian besar keluarga memiliki tradisi Natal favorit mereka sendiri. Mungkin Anda memainkan permainan Monopoli tanpa akhir, mengenakan piyama sepanjang hari, atau tertidur sambil bersenandung EastEnders Spesial Natal. Apa pun tradisi Anda – keluarga kerajaan juga memiliki tradisi besarnya sendiri, Eli Moir Laporan.

Natal Kerajaan penuh dengan tradisi dan rutinitas: kunjungan pagi ke gereja, pesta kalkun panggang, berjalan-jalan di halaman Sandringham, dan pembukaan hadiah dengan sedikit sentuhan pada asal Jerman mereka.

Ratu Elizabeth II diketahui menjadi tuan rumah setiap Natal di rumah pedesaan keluarganya di Norfolk sejak tahun 1998 – dan putranya Raja Charles kemungkinan akan melanjutkan tradisi tersebut pada tahun resmi pertamanya sebagai raja setelah penobatannya pada bulan Mei.

Alexander Butler26 Desember 2023 02:01

1703548860

Bagaimana Harry dan Meghan akan menghabiskan Natal tahun ini?

Meskipun ada keributan tentang potensi rekonsiliasi di Sandringham, tampaknya Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan bergabung dengan Keluarga Kerajaan untuk perayaan Natal tahunan di Norfolk. Banyak Sakdeva Laporan.

Mendiang Ratu Elizabeth II menjadi tuan rumah setiap Natal di Istana Kerajaan sejak tahun 1998, dan putranya, Raja Charles III, diperkirakan akan melanjutkan tradisi yang sama di tahun resmi pertamanya sebagai raja sejak penobatannya pada bulan Mei.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa pasangan itu tidak akan menolak undangan untuk menghabiskan Natal di Sandringham jika diminta, di tengah rumor bahwa reuni antara Harry dan Charles akan segera terjadi.

Alexander Butler26 Desember 2023 00:01

1703544105

Saya seorang ahli kerajaan – inilah yang perlu Anda ketahui tentang Natal di Sandringham

Ini adalah Natal kedua pada masa pemerintahan Raja, dan dirayakan di Sandringham. Lalu apa yang berbeda kali ini? Ada adegan mengharukan dari sepupu muda kerajaan yang berpegangan tangan, dan ada semangat rekonsiliasi keluarga di udara.

Anak tiri Putri Beatrice yang berusia tujuh tahun, yang dikenal sebagai “Wolfie”, termasuk anak tirinya Edoardo Mapelli Mozzi. Untuk tahun kedua berturut-turut, Raja mengizinkan Pangeran Andrew bergabung dengan keluarga dalam dinas ini.

Alexander Butler25 Desember 2023 pukul 22:41

1703536228

Duchess of York bergabung dengan Misa Natal Kerajaan di Sandringham

Sarah, Duchess of York secara terbuka kembali menjadi pusat perhatian keluarga kerajaan setelah bergabung dengan Raja dan Ratu di gereja pada Hari Natal.

Mantan putri, yang memiliki hubungan yang bergejolak dengan monarki, digambarkan tersenyum dan melihat ke arah media yang menunggu saat dia berjalan bersama mantan suaminya, Duke of York yang dipermalukan.

Penggemar kerajaan menikmati menyaksikan Pangeran dan Putri Wales berjalan bergandengan tangan dengan anak-anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Sandringham House dalam perjalanan mereka ke Gereja St Mary Magdalene.

Duchess of York digambarkan tersenyum saat bergabung dengan keluarga kerajaan pada Hari Natal

(AP)

Alexander Butler25 Desember 2023 pukul 20:30

1703532670

Baca Pidato Natal Raja selengkapnya

Raja menyerukan masyarakat untuk saling melindungi, menyampaikan pesan yang kuat tentang lingkungan, dan memuji para sukarelawan yang melayani masyarakat di seluruh negeri dalam siaran Natal kedua pada masa pemerintahannya.

Pidato seremonialnya – yang kedua sejak kematian ibunya, mendiang Ratu Elizabeth II, pada September 2022 – disampaikan sambil berdiri di Ruang Tengah Istana Buckingham, yang terbuka ke balkon terkenal yang menghadap ke Mall.

Charles menyerukan masyarakat untuk “saling melindungi” dan mengatakan bahwa dunia sedang mengalami periode konflik yang semakin tragis.

Alexander Butler25 Desember 2023 pukul 19:31