Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelompok energi menargetkan administrasi Biden karena keengganan untuk memperluas produksi minyak domestik

Kelompok energi menargetkan administrasi Biden karena keengganan untuk memperluas produksi minyak domestik

Menargetkan dua kelompok energi Amerika administrasi Biden Tentang pemecatannya dari lokal minyak dan produksi gas, satu dengan pembelian iklan lima angka dan yang lainnya yang bosnya akan bersaksi di depan komite Senat minggu depan.

Koalisi Energi AS meluncurkan kampanye iklan lima digit melawan Presiden Biden dan pemerintahannya untuk “mengirim sinyal yang beragam” dalam hal energi produksi di Amerika.

Pemandangan pompa di sumur minyak di ladang minyak. Susunan ini biasa digunakan untuk sumur-sumur darat yang menghasilkan sedikit minyak. (Gambar AP/iStock/AP)

Pennsylvania mengecam serangan total Biden terhadap energi AS

Iklan – berjudul “Yang mana?” Hal ini ditandai dengan pernyataan dari Biden, Menteri Energi Jennifer Granholm, dan Utusan Khusus Iklim Kepresidenan AS John Kerry ketika mereka menolak produksi minyak di Amerika Serikat dan membandingkan pernyataan ini dengan pernyataan terbaru mereka tentang pentingnya peningkatan pasokan minyak.

Pertanyaan iklan “Jadi apa itu”. “Kami membutuhkan dukungan yang jelas untuk produksi energi dalam negeri.”

Iklan tersebut akan ditayangkan di Washington, D.C., dan 12 negara bagian — Arizona, California, Massachusetts, Maryland, Michigan, Nevada, New Jersey, New York, Oregon, Pennsylvania, Texas, dan Washington — di mana orang Amerika terus merasakan sakitnya.

pada pernyataan Dirilis minggu ini, Thomas Pyle, presiden Aliansi Energi Amerika, mengklaim bahwa pemerintahan Biden “melakukan segala daya untuk melumpuhkan produksi energi domestik,” mengatakan bahwa Biden rencana Melepaskan 1 juta barel minyak per hari selama enam bulan ke depan dari Cadangan Minyak Strategis AS bukanlah “rencana pengurangan harga yang berkelanjutan”.

READ  Dow Futures: Laporan Inflasi Mendekati Reli Pasar; Elon Musk menjual lebih banyak saham Tesla

Bale juga membuat komentar serupa selama wawancara baru-baru ini dengan FOX Business. “Terlepas dari retorika mereka, pemerintahan Biden sama sekali tidak mendorong produksi gas alam dan minyak AS. Faktanya, mereka membuatnya lebih sulit,” kata Pyle saat itu. “Rasa sakit di pompa itu nyata dan manajemen ini membuatnya lebih buruk, bukan lebih baik.”

Pemompaan minyak di California

Sebuah pompa terlihat saat matahari terbit di dekat Bakersfield, California pada 14 Oktober 2014. (Reuters/Lucy Nicholson/file foto/Foto Reuters)

Aliansi Energi Barat juga menentang pemerintahan Biden karena keengganannya untuk meningkatkan pasokan minyak domestik. Pada hari Selasa, Presiden Aliansi Energi Barat Kathleen Sgamma akan bersaksi di sidang Komite Perdagangan Senat.

“Presiden Biden mencoba mengalihkan kesalahan atas harga bensin yang tinggi dari kebijakan perubahan iklimnya, yang secara khusus dirancang untuk menghilangkan produksi minyak federal dan tentu saja membuat harga energi naik, kepada produsen Amerika,” kata Sgamma dalam pernyataan bersama dengan FOX Business. . “Saya menantikan kesaksian saya pada hari Selasa untuk membahas bagaimana kebijakannya telah menekan produksi Amerika dan bagaimana mereka dapat membalikkannya.”

Biden, perang Ukraina dan Rusia, minyak Rusia, perang, konflik

Presiden AS Joe Biden berbicara tentang pemotongan harga energi di Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower di Washington, DC, Amerika Serikat, pada Kamis, 31 Maret 2022. (Al Drago/Bloomberg melalui Getty Images/Getty Images)

Mirip dengan posisi yang diambil oleh Aliansi Energi AS dan Aliansi Energi Barat, American Petroleum Institute juga menargetkan Biden dan anggota pemerintahannya minggu ini, dengan mengatakan mereka memiliki “kesalahpahaman mendasar tentang cara kerja sewa.”

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

“Hal terbaik yang dapat dilakukan Gedung Putih saat ini adalah menghilangkan hambatan investasi dalam produksi dan infrastruktur energi Amerika.” Dia berkata Presiden dan CEO API Mike Summers.

READ  Pasar Asia naik, saham Korea Selatan naik jelang laporan IHK AS

“Manajemen sekali lagi memiliki kesalahpahaman mendasar tentang cara kerja sewa,” tambah Summers. “Produksi sewa berada pada level tertinggi dalam dua dekade, dengan hampir dua dari tiga sewa produksi gas alam dan minyak. Dengan hampir 5.000 izin menunggu persetujuan manajemen dan ribuan lainnya dalam proses pengadilan, kami siap bekerja sama dengan manajemen untuk memperluas produksi lokal. dan memastikan bahwa Amerika Serikat dan sekutu kita memiliki akses ke energi yang andal dan terjangkau yang kita butuhkan tidak hanya hari ini tetapi untuk tahun-tahun mendatang.”

Rata-rata nasional untuk satu galon gas adalah $4,20, menurut AAAmeningkat lebih dari $1,30 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.