Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelompok advokasi perempuan membungkam dominasi perenang transgender Leah Thomas di turnamen NCAA

Kelompok advokasi perempuan membungkam dominasi perenang transgender Leah Thomas di turnamen NCAA

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Saat kontroversi berlanjut atas dominasi laki-laki biologis kolektif Leah Thomas atas Kompetisi Renang Wanita NCAA Dalam seminggu terakhir, kelompok-kelompok wanita terkemuka sebagian besar tetap diam.

Fox News Digital menjangkau Yayasan Olahraga Wanita, Wanita Kulit Hitam dalam Olahraga, Organisasi Nasional untuk Wanita, Wanita Juara, dan kelompok advokasi lainnya untuk pandangan mereka tentang dominasi atlet transgender baru-baru ini dalam perlombaan melawan wanita biologis.

Tidak ada organisasi yang menanggapi permintaan komentar Fox News Digital.

LIA THOMAS DIKAT Juara Kelima di 200 FREESTYLE, DIABAIKAN OLEH KOMPETITOR KARENA DI LUAR KOLAM RENANG

Kelompok advokasi feminis menghadapi tekanan tinggi karena mereka harus menghitung dukungan untuk perempuan dalam olahraga dengan dukungan publik mereka untuk perempuan transgender.

Di situs webnya, Yayasan Olahraga Wanita menetapkan posisinya pada atlet transgender, dengan mengatakan: “Yayasan Olahraga Wanita mendukung hak semua atlet, termasuk atlet transgender, untuk berpartisipasi dalam kompetisi olahraga yang adil, setara, dan saling menghormati untuk semua.” Namun, kelompok tersebut tidak menanggapi pertanyaan terkait kasus Thomas saat ditanyai oleh Fox News Digital.

Perenang University of Pennsylvania Leah Thomas tersenyum di podium setelah memenangkan gaya bebas ke-500 selama Kejuaraan Renang dan Menyelam Wanita Ivy League 2022 di Blodgett Pool pada 17 Februari 2022, di Cambridge, Massachusetts.
(Katherine Riley/Getty Images)

Kritikus berpendapat bahwa Thomas seharusnya tidak diizinkan untuk bersaing dengan wanita karena kelebihan fisik yang mereka katakan dimiliki pria biologis dibandingkan perenang.

Di sisi lain, pendukung mengatakan Thomas harus mampu bersaing karena atlet bergerak dan mengidentifikasi sebagai seorang wanita. Mereka juga menunjukkan fakta bahwa NCAA mengizinkan Thomas untuk bersaing.

“Kami menyaksikan kematian olahraga wanita tepat di depan mata kami atas nama rasa kesetaraan yang salah,” Gina Ciarcia, ibu dari lima anak yang mencalonkan diri untuk Kongres di distrik kongres ke-7 Virginia, mengatakan kepada Fox News Digital.

“Para atlet wanita menyaksikan kerja keras dan mimpi panjang mereka terkoyak oleh laki-laki biologis yang tidak cukup berbakat untuk bersaing dalam olahraga laki-laki,” lanjutnya.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Selain itu, sekelompok wanita melakukan protes di luar area wanita Kejuaraan Renang NCAA Pekan lalu, Fox News mengatakan kepada Digital bahwa mereka telah “berpaling” dari Partai Demokrat dan percaya banyak orang lain juga telah melakukannya.

Lia Thomas memiliki waktu kemenangan 4:34.06.

Lia Thomas memiliki waktu kemenangan 4:34.06.
(Ben Atletik)

Seorang aktivis Save Women’s Sports mengatakan kepada Fox News Digital, “Saya telah menjadi seorang liberal historis. Saya akan mengatakan saya secara politik tunawisma sekarang karena saya tidak berpikir Demokrat peduli dengan perempuan dan anak perempuan.”

Kelompok advokasi perempuan tidak setuju dengan dorongan Demokrat untuk memasukkan laki-laki biologis dalam kegiatan perempuan yang ditempatkan di luar pusat olahraga Georgia Tech untuk memprotes Thomas bersaing di Kejuaraan Renang dan Menyelam Wanita NCAA minggu lalu.

Tyler O’Neill dari Fox News, Tini Sahakian, dan Matt Wall berkontribusi pada laporan ini.