Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun

Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun

Blue Jays dan baseman ketiga yang baru diakuisisi Matt Chapman Hindari arbitrase dengan menyetujui kontrak dua tahun senilai $25 juta, Jeff Bassan dari ESPN Laporan. Kesepakatan itu mengakhiri dua musim terakhir wasit Chapman, tetapi tidak memperpanjang cengkeraman FC Toronto di Platinum Glover dua kali. Chapman, klien Boras Corporation, akan menerima bonus penandatanganan $ 1 juta dan gaji berturut-turut $ 12 juta dalam kesepakatan itu, Tweet John Heyman dari Jaringan MLB.

Prediksi kontributor MLBTR Matt Schwartz Chapman akan mendapatkan $9,5 juta musim depan, dan akan mendapat satu kenaikan gaji tambahan pada 2023 sebelum mencapai agen bebas di musim 2023-24. Dengan mempertimbangkan proyeksi $9,5 juta itu, jaminan Chapman sebesar $25 juta benar-benar menempatkan label harga $14,5 juta pada gaji wasit ketiga kalinya, yang terlihat baik dalam bidang hasil yang masuk akal.

Kontrak baru tidak banyak berubah dalam hal pandangan Chapman, meskipun itu memberinya keamanan finansial jika terjadi cedera besar atau penurunan lebih lanjut di dewan. Sementara itu, Jays memiliki beberapa kepastian tentang gaji tidak hanya untuk musim ini tetapi juga pada tahun 2023 – dan mereka juga menghindari kebutuhan untuk mendedikasikan waktu atau sumber daya untuk pembicaraan perwasitan dengan Chapman musim dingin mendatang.

Diakuisisi minggu lalu dalam kesepakatan yang telah mengirim prospek seperti Gunnar Hoglund, Kevin Smith, Zach Lugo dan Kirby Snead ke Oakland, Chapman menuju ke Toronto untuk mencari kembalinya pemain terbaik 2018-19 di papan. Cedera paha pada tahun 2020 mempersingkat musim Chapman dan akhirnya membutuhkan operasi. Dia kembali untuk memainkan 151 pertandingan penuh pada tahun 2021, tetapi sementara Chapman memainkan 27 home run dan memainkan pertahanan luar biasa seperti biasanya di sudut yang panas, produksi keseluruhannya di papan menurun karena hit rate meningkat. Sangat mungkin bahwa All-Star 2019 tidak 100% musim lalu, dan dia sekarang akan membuktikan bahwa itu masalahnya tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan status kontraknya.

READ  Pemain luar Braves All-Star Sean Murphy mendarat di IL karena cedera miring

Gaji baru Chapman sebesar $12 juta menaikkan gaji Blue Jays yang diharapkan menjadi sekitar $170 juta, Menurut Jason Martinez dari List Resourcesdan memberi mereka sekitar $190 juta dalam kewajiban pajak barang mewah. Itu akan menciptakan rekam jejak waralaba baru dalam hal penggajian aktual, meskipun Jays masih sekitar $ 40 juta di bawah ambang pajak barang mewah $ 230 juta yang baru.