Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelinci jahat untuk memerankan Spider-Man Ally El Muerto di Marvel Pic Sony – Tenggat

Kelinci jahat untuk memerankan Spider-Man Ally El Muerto di Marvel Pic Sony - Tenggat

Menantikan untuk terus memperluas dan mendiversifikasi dunianya keajaiban karakter, Sony . sudah diumumkan mirto Film ini sedang dalam pengembangan dengan pemenang Latin Grammy Award dan Platinum Recording Artist kelinci jahat melekat pada bintang. Berita itu datang dari Cinemacon selama panel Sony di mana Bad Bunny tiba-tiba muncul.

Karakter El Muerto yang dijuluki Juan Carlos ini awalnya adalah seorang pegulat sakti yang bertarung manusia laba-laba Dalam pertandingan gulat amal di mana dia hampir mengungkapkan pemain web sebelum Spider-Man menggigitnya dengan racun yang melumpuhkan. Setelah penganiaya El Dorado datang untuk merenggut nyawanya, Spider-Man menyelamatkannya, setelah itu kedua tim datang untuk mengalahkan Dorado.

El Muerto akan menjadi superhero Latin pertama yang mendapatkan filmnya sendiri di alam semesta karakter Marvel, setelah Sony baru-baru ini berkencan Nyonya Webb, Yang merupakan karakter wanita pertama dari dunia Spider-Man yang mendapatkan filmnya sendiri.

Meski El Muerto tidak sepopuler Venom atau Kraven the Hunter, terburu-buru Sony mengembangkan film ini tak lepas dari desakan Bad Bunny untuk menemukan properti superhero yang tepat untuk dirinya sendiri. Bintang ini akan membuat debut studio utamanya dalam film aksi yang sangat dinanti-nantikan kereta cepat Pada tanggal 29 Juli, proyek Sony sangat tinggi dan itu benar-benar menyebabkan Aaron Taylor-Johnson mengambil peran utama dalam Sialan si nelayan. Situasi yang sama tampaknya terjadi pada Bad Bunny karena para eksekutif sangat keras dalam pengambilan gambar Bad Bunny terakhir dari film tersebut.

Setelah pertemuan baru-baru ini untuk menemukan kendaraan khasnya, beberapa tanda hubung mengambil tindakan sendiri dan mulai menggali di manusia laba-laba Perpustakaan karakter Latin yang cocok untuknya, akhirnya menemukan El Muerto. Studio menyukai ide tersebut dan berharap untuk bergerak cepat pada proyek mengingat jadwal tur dan akting Bad Bunny yang sibuk.

READ  Hasil WrestleMania 38: Nuxell dan krunya membuat keledai dari Zayn

Di sebelah Kereta cepat, Seperti yang terlihat baru-baru ini di Narcos: Meksiko dan memiliki Cassandro Berkencan dengan Gael Garcia Bernal. Dia juga baru saja menyelesaikan tur arenanya El Ultimo Tour Del Mundo.

Ini diwakili oleh UTA dan Rimas Entertainment.

Demikian kata presiden Sony Pictures Motion Picture Group, Sanford Banitch, yang memperkenalkan Bad Bunny di atas panggung malam ini mirto Ini akan dirilis pada 12 Januari 2024.

Benito memberi tahu Antonio Marins Ocasio alias Bad Bunny Banic saat dia bekerja kereta cepat Itu adalah pengalaman yang hebat. David (Leach) luar biasa. Saya senang bekerja dengannya di film pertama saya dan sekarang saya memiliki kesempatan ini mirto untuk hidup. Ini luar biasa, itu luar biasa. Saya suka gulat. Saya tumbuh dengan menonton gulat sebagai pegulat. Saya mantan juara dan itulah mengapa saya menyukai karakter ini. Saya pikir itu adalah peran yang sempurna bagi saya dan itu akan menjadi epik.”