April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelas Perdagangan MLB – Pitcher Terbaik yang Tersedia di Tenggat Waktu Trade Seattle Mariners di Kesepakatan Luis Castillo

Kelas Perdagangan MLB - Pitcher Terbaik yang Tersedia di Tenggat Waktu Trade Seattle Mariners di Kesepakatan Luis Castillo

Jual beli: Pelaut mendapatkan RHP Luis Castillo Dari The Reds untuk SS Noelvi Marte, SS Edwin Arroyo, RHP Levi Stoudt dan RHP Andrew Moore.

Dengan Mariners pada pendirian yang sulit diatur dan ingin mengakhiri kekeringan zaman batu epik (setidaknya di tahun-tahun olahraga) tahun 2001, Anda tahu General Manager Jerry Dipoto berada di ambang langkah – dan mungkin yang besar. Itu tidak mengecewakan. Pelaut diyakini menjadi salah satu pesaing utama untuk akuisisi Juan Sototetapi Dipoto malah mengambil alih Castillo, yang dipandang sebagai pelempar awal terbaik yang tersedia (dengan pengecualian mengejutkan dari Shuhei Ohtani perdagangan), dan tim penawaran seperti Yankees, Dodgers dan Cardinals yang juga mengejar Castillo.

Mari kita pergi ke kelas.


Mariners telah 17-5 selama 22 pertandingan terakhir untuk memposisikan diri di posisi playoff, tetapi kelima kekalahan itu datang melawan Astros sejak jeda All-Star, dengan Mariners hanya mencetak 11 poin dalam kekalahan itu. Itu sebabnya mereka berada di Soto. Mereka perlu meningkatkan serangan mereka, yang berada di urutan ke-11 di MLS dalam jumlah run per game. Tetapi mereka mengalami masalah lain: pemula George Kirby Dia mendekati batas babak, dengan 94 berjalan semusim setelah menunjukkan hanya 67,2 pada tahun 2021 di musim penuh pertamanya sebagai seorang profesional. Tanpa pemicu #5 yang layak, mereka membutuhkan permulaan lagi untuk akhirnya menggantikan Kirby dalam putaran.

Castillo jelas cocok dengan slot itu. Dua kali All-Star hanya 4-4, tetapi ia memiliki ERA 2,86 dengan 90 pukulan dalam 85 ronde (April absen setelah keluar dari latihan musim semi dengan nyeri bahu). Dia sangat panas akhir-akhir ini, dengan 1,59 ERA selama lima awal terakhirnya, termasuk memberikan tujuh putaran dalam empat terakhirnya. Dua dari pertandingan itu datang melawan Braves dan Yankees, dua pelanggaran terbaik di turnamen besar, jadi dia tidak hanya mengalahkan Cubs and Pirates. Dengan bola cepat rata-rata 96 hingga 97 mph, kecepatan Castillo tidak pernah menjadi masalah, atau pergeserannya, yang merupakan salah satu yang terbaik di jurusan selama beberapa tahun. Namun ia telah mengembangkan lebih banyak konsistensi musim ini, dengan gaya berjalannya menurun dari 3,6 per sembilan lari menjadi 3,0 dan pelemparnya berubah menjadi lemparan penghapus, menempatkan raket hingga 0,189 rata-rata dan hanya satu home run. Scout selalu memandang Castillo sebagai calon juara, dan dia lebih dekat dari sebelumnya ke level itu pada 2022 – itulah sebabnya semua pesaing yang membutuhkan awal menginginkan pria ini.

READ  NBA Mengungkapkan Gelar Baru, Penghargaan Honors Larry Bird, Magic Johnson, Bob Kosey dan Oscar Robertson

Castillo telah mempelajari permainan, membuat 187,2 run pada 2021 dan 190,2 pada 2019. Akuisisi Castillo seharusnya memungkinkan Scott Serveis keluar dari inning tahun kedua dari tangan kanan Logan Gilbertyang membuat 123 run, hanya membuntutinya tiga kali Alek Manoh Untuk sebagian besar di AL. Kirby dapat pergi ke Bullpen atau memulai beberapa tempat sesuai kebutuhan. Bullpen di Seattle telah dipadamkan selama dua bulan terakhir — memasuki Pertandingan Jumat, memiliki ERA 2,59 sejak 25 Mei, dan merupakan yang terbaik di jurusan — jadi Mariners sekarang memiliki banyak kedalaman dalam putaran dan stylus untuk memasuki dua bulan terakhir.

Bonus tambahan adalah bahwa Castillo juga berada di bawah kendali tim untuk tahun 2023, memberikan Mariners enam pilihan pemain bowling awal yang layak untuk musim depan di Castillo, Gilbert, Kirby, Ruby RayDan Marco Gonzales Dan Chris Flexen. Tentu saja, masih ada pelanggaran yang perlu ditingkatkan. Trading Marte, kemungkinan terbesar mereka, hampir pasti akan menjatuhkan mereka dari undian Soto, yang mungkin tidak akan mereka menangkan. Tentu, mereka bisa membuat satu pak Kirby, Emerson Hancock, dan Jarred Kelenic, Kyle Lewis Dan prospek lainnya, tetapi ini pada dasarnya akan mengosongkan sistem pertanian, dan mengingat perjuangan Kelenic di tingkat liga utama, nilai komersialnya tidak sebanding dengan Soto saat ini. Peningkatan besar yang M. cari kemungkinan akan datang Mitch Hanniger, yang telah absen sejak pertengahan April (selain satu pertandingan). Dia akhirnya kembali untuk merehabilitasi mansion dan akan segera kembali. Ingat, dia mencetak 39 home run musim lalu.

Tapi Haniger saja mungkin tidak cukup, terutama karena perlombaan kartu liar masih bersaing dengan tim Blue Jays, Rays dan AL Central, dan mungkin Orioles dan Red Sox. Pelaut masih bisa mencari kelelawar kelas dua, seperti seseorang Jock PedersonDan Ian Hap (Meskipun dia memiliki kendali lain atas tim, jadi Cubs tidak boleh menggantikannya), Brandon Drury atau David Peralta. Atau mungkin Jesse Winker Dia akhirnya akan mulai bergerak secara konsisten seperti yang dia lakukan pada tahun 2021.

READ  Pertukaran Chase Young ke 49ers memicu ejekan lucu Charles Omenihu di Arik Armstead - NBC Sports Bay Area & California

Dengar, Anda dapat berargumen bahwa tidak ada tim yang membutuhkan perjalanan ke babak playoff lebih dari Mariners… tetapi mereka telah menyerahkan dua prospek yang sangat menjanjikan untuk mendapatkan Castillo, dan saya pikir ada kemungkinan yang sangat kuat bahwa perdagangan ini bisa terlihat tidak seimbang. mendukung The Reds dalam beberapa tahun. Ya, perdagangan itu membantu Pelaut musim ini dan berikutnya, tetapi mengingat bagaimana Astros telah menghancurkan mereka dalam lima pertandingan akhir-akhir ini, Seattle hampir tidak terlihat seperti pesaing untuk Kejuaraan Dunia pada tahun 2022 (tetapi Anda harus mendapatkan kesempatan!) .

Kelas: c


Ayunkan Rouges dan Navigator di Winker/Eugenio Suarez Kesepakatan kembali dalam pelatihan musim semi (mempromosikan Brandon Williamson adalah tujuan utama The Reds dalam pelatihan itu), dan itu membantu menjelaskan kesepakatan itu. The Reds tahu sistem Seattle, dan dua kantor depan telah berurusan satu sama lain sebelumnya, dan itu sering kali menjadi kunci keberhasilan transaksi.

Dan ada alasan The Reds menyetujui kesepakatan ini: mereka mungkin sukses di kandang sendiri.

Marte adalah No. 12 Kylie McDaniel memasuki musim ini, dan dia bermain di level untuk tetap berada di peringkat itu — atau bahkan mungkin naik. Dia memukul .270/.360/.460 untuk Everett di Northwest High League pada usia 20, menjadikannya salah satu pemain termuda di liga. OPS 0,820-nya jauh di atas rata-rata liga 0,693, dan dia sangat hot akhir-akhir ini, mencapai 0,370 dengan tujuh run di bulan Juli (dengan hanya 10 walk dan 12 pukulan). Anda harus menyukai mod/perbaikan pertengahan musim ini. Potensi kuat Marte adalah kartu panggilnya, dengan Kiley memberinya skor 60 lagi dalam pelatihan musim semi. Ini mungkin tidak pendek, tetapi kelelawar dan tantangan akan keluar dengan mudah di base ketiga. Lihat, Anda tidak pernah tahu dengan kemungkinan apa pun, dan Marte tidak cukup merobeknya sebelum pukulan panas Julinya, tetapi kecuali alat pemukulnya tiba-tiba menguap, Marte setidaknya terlihat seperti pemain besar yang solid dan pemain dengan potensi bintang. Selama lebih dari 1 tahun dari Castillo, ini sebaik yang Anda harapkan.

READ  Miami Marlins mempekerjakan Skip Shoemaker sebagai manajer baru

Kecuali The Reds, mereka juga mendapatkan Arroyo, pilihan putaran kedua Seattle tahun lalu, dari Puerto Rico. Dia cukup muda di draft pick dan baru berusia 19 tahun sampai Agustus, tapi dia cukup impresif di liga level rendah California, dengan 0,316/.385/.514 dengan 13 home run. Ya, Anda harus mengubah statistik liga California – liga OPS adalah 0,755 – tetapi Arroyo adalah salah satu dari dua pemain berusia 18 tahun di liga dengan tidak kurang dari 93 kelelawar dan yang lainnya hingga 0,88. Oh, itu juga aturan pencurian 21-untuk-24 dengan peluang untuk tetap pendek. Sepertinya ini ada di 100 teratas menuju 2023. Penggemar The Reds pasti sangat senang dengan kesepakatan ini.

Namun, itu tidak semua. Levi Stoudt mungkin yang kelima atau No 6 di Seattle oleh konsensus umum, meskipun ia berjuang di Double-A Arkansas dengan 5,28 ERA dan 13 home run diperbolehkan dalam 87 run. Tapi dia memiliki hal-hal besar, dengan fastball di atas 90-an dan perubahan dilihat sebagai pilihan sekunder terbaiknya. Rasio strike-to-walk sangat bagus pada 82-22, jadi dengan perbaikan lebih lanjut masih ada potensi awal di sini.

Andrew Moore (bukan mantan calon Marinir dengan nama yang sama yang sekarang di bawah umur dengan Blue Jays) diencerkan dengan nomor Bugs Bunny Modesto (58 K, tidak ada rumah di 32,1 babak). Babak ke-14 dipilih tahun lalu oleh Chipola Junior College di Florida, dan jumlahnya paling tidak menarik.

Lihat, pembangunan kembali yang menyakitkan, dan meskipun Anda bisa menyalahkan The Reds karena mulai membuang pemain terbaik mereka di latihan musim semi, Anda tidak bisa menyalahkan The Reds atas kesepakatan ini.

Kelas: A