Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Keduanya benar-benar patah hati,” kata sumber tersebut.

"Keduanya benar-benar patah hati," kata sumber tersebut.

Michael B Jordan dan Laurie Harvey

Fraser Harrison/Getty Images Michael B Jordan dan Laurie Harvey

Michael B Dan Laurie Harvey Saya memanggilnya untuk berhenti merokok.

Itu Majalah Jordan Aktor 35 tahun dan Harvey, 25, berpisah setelah berkencan selama satu setengah tahun, sumber yang dekat dengan pasangan itu mengkonfirmasi kepada ORANG.

“Michael dan Laurie sama-sama sedih,” kata sumber tersebut. “Mereka masih saling mencintai.”

Sumber tersebut menambahkan, “Michael sangat matang selama hubungan mereka dan siap untuk komitmen jangka panjang. Dia lengah dengannya, dan terbuka secara emosional ke dalam hubungan romantis untuk pertama kalinya.” “Mereka bersenang-senang bersama dan mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain.”

Seorang perwakilan dari Yordania tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar. Perwakilan Harvey tidak segera menanggapi permintaan komentar ORANG.

Terkait: Pasangan selebriti yang putus pada tahun 2022

Keduanya hadir pada 2022 Pameran Kesombongan Upacara Oscar di Beverly Hills pada 27 Maret, yang dirayakan Mereka debut di karpet merah. Model/influencer Harvey menghadiri Festival Film Cannes bulan lalu pada 17 Mei, Tampil sendirian di karpet merah untuk memeriksa Potongan terakhir (coupe!). Ada desas-desus tentang masalah di antara keduanya dalam beberapa pekan terakhir setelah dia kembali dari Prancis.

adalah suaminya Rayakan hari jadi yang pertama Pada bulan November, beberapa bulan setelah Jordan mengumumkan hubungan resmi mereka di Instagram pada bulan Januari tahun ini.

Memberi tahu Reporter Hollywood Pada bulan Desember, dia “akhirnya menemukan apa itu cinta” dalam hubungannya dengan Harvey. Itu Macan kumbang Aktor tersebut menjelaskan mengapa dia merasa nyaman berbagi hubungan pribadinya secara terbuka: “Ketika saya masih muda, saya tidak tahu apakah saya dapat menangani serangan pendapat dan gangguan, dan juga menyadari apa yang akan dialami orang lain. Dibutuhkan seseorang khusus untuk menghadapinya.”

READ  Will Smith mengundurkan diri dari Akademi setelah menampar Chris Rock di Academy Awards

Dia mengatakan pada saat itu bahwa mereka merasa “cukup nyata” untuk berbagi secara terbuka.

“Ada rencana terencana untuk menghindarinya [of the public eye] Terkadang itu membunuh spontanitas dan keintiman. Saya ingin mengambilnya dan memberikan ini kesempatan terbaik, di dunia aneh yang kita tinggali ini, menjadi agak normal. Singkat cerita, saya kira itu hanya waktu dari semuanya. “Itu adalah waktu yang tepat bagi saya,” tambahnya. Saya senang.”

Jangan pernah melewatkan sebuah cerita – berlangganan Rakyatbuletin harian GRATIS Untuk tetap up-to-date dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan orang, dari berita selebriti yang menarik hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Pada April 2021, Yordania dijelaskan kepada orang-orang Mengapa dia memutuskan untuk mengumumkan kehidupan cintanya untuk pertama kalinya.

“Saya masih tertutup, dan saya ingin melindunginya,” katanya saat itu, “tetapi rasanya seperti ingin meletakkannya di sana dan melanjutkan.” “Saya sangat senang. Saya pikir ketika Anda bertambah tua, Anda merasa lebih nyaman dengan [public nature] dari bisnis yang kita jalani. Jadi bagi saya, itu adalah momen, saya pikir, untuk mengambil kepemilikan itu dan kemudian kembali bekerja. “

Video terhubung: Steve Harvey bereaksi terhadap foto putri beruap Laurie dengan Michael B. Jordan: Saya ‘sangat tidak nyaman’

Harvey, seorang putri Steve Harveymendahului Sisir Sean “Diddy”Putra Justin Combs, Lagu PohonDan masa depan. dibuka sekitar Hubungannya dengan Jordan Nyata Kembali pada bulan September.

“Kami benar-benar menyeimbangkan satu sama lain,” jelasnya saat itu. “Saya benar-benar percaya pada ungkapan ketika mereka berkata, ‘Ketika Anda tahu Anda tahu.’ Dan saya pikir itu benar-benar berlaku untuk situasi kami dan kami bersenang-senang bersama.”

READ  Elton John mendapat perpisahan terakhir di New York

Terkait: Laurie Harvey mengatakan dia kehilangan 15 pon. Dari bobot hubungan yang saya peroleh sejak berkencan dengan Michael B

Laurie menambahkan bahwa dia “sangat baik, sangat perhatian; dia mendengarkan saya dan hal-hal yang saya katakan saya inginkan, dan dia benar-benar berusaha.”

Ketika ditanya tentang hal terseksi atau termanis yang telah dilakukan Jordan untuknya, Laurie mengatakan bahwa dia “sangat pandai dalam semua hal besar.” Saya menjelaskan, “Hari Valentine, ulang tahun, semua itu, tetapi hal-hal kecil, hal-hal sehari-hari yang benar-benar saya pikirkan adalah apa yang membuatnya istimewa, seolah-olah dia mendengarkan saya ketika saya berbicara. Bahkan pada hari itu, saya mengatakan saya benar-benar hanya ingin pergi ke pasar petani.” , jadi dia menelepon saya pada suatu Minggu pagi dan berkata, ‘Apa yang kamu lakukan, aku akan menjemputmu,’ dan dia membawaku pergi selama satu jam untuk menonton ini sangat lucu kami memiliki hari terbaik di pasar petani. Jadi seperti itu.”