Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebocoran Pixel 7 menunjukkan bahwa Google akhirnya memiliki bisnis telepon yang stabil

Kebocoran Pixel 7 menunjukkan bahwa Google akhirnya memiliki bisnis telepon yang stabil
Perbesar / Lihatlah Pixel 7 Pro. Itu terlihat seperti Pixel 6.

Pixel 6 baru berumur beberapa bulan, tetapi kebocoran pertama dari desain Pixel 7 sudah berakhir. Sepertinya Google mengirim file CAD ke industri manufaktur kaleng baru-baru ini, karena keduanya Steve Hammerstoffer (juga dikenal sebagai OnLeaks) dan David Kowalski (alias xleaks7) memposting Pixel 7 hari ini.

Kebocoran rendering tidak resmi ini biasanya didasarkan pada pengukuran yang perlu dikirim Google ke pihak ketiga agar ekstensi (seperti kasing) siap untuk tanggal rilisnya. Ini berarti bahwa bentuk segala sesuatu harus presisi hingga satu milimeter, tetapi detail kecil (seperti bahan, warna, atau penempatan lensa kamera di dalam blok kamera) masih dapat diketahui.

Bahkan dengan peringatan ini, tidak ada gambaran besar yang disajikan oleh kedua rendering: Pixel 7 terlihat seperti Pixel 6. Kami menyukainya Piksel 6 desain, jadi membawanya ke Pixel 7 adalah hasil terbaik yang kami harapkan. Kelas menengah berikutnya Pixel 6 A Hal ini juga diharapkan untuk mengikuti ide desain yang sama. Kami telah menyelesaikan tinjauan Pixel 6 kami dengan mengatakan, “Kami berharap ini adalah awal yang baru untuk perangkat keras Google: awal dari peta jalan produk yang stabil dan koheren, desain perangkat keras yang konsisten, dan proses penting dari tahun ke tahun.” Sejauh ini, sepertinya kami mendapatkan semua stabilitas dan konsistensi yang kami harapkan.

Memiliki desain serupa dari tahun ke tahun untuk perangkat adalah standar bagi sebagian besar produsen perangkat keras profesional. Tapi ini adalah google Kami sedang membicarakannya, sehingga tingkat stabilitas dan kohesi sebenarnya merupakan tonggak utama. Sebelumnya, upaya perangkat keras telepon Google begitu kacau dari tahun ke tahun sehingga tingkat konsistensi ini tidak mungkin.

READ  Perusahaan video game pindah untuk mengisolasi Rusia di tengah perang Ukraina
Sisi tampilan Pixel 7 Pro.
Perbesar / Sisi tampilan Pixel 7 Pro.

Itu piksel 1 XL dibuat oleh HTC, begitu pula Pixel 2 XL Dibangun oleh LG, jadi ponsel ini hampir tidak memiliki kesamaan. Dengan Pixel 3, Manufaktur pindah ke Foxconn, Sama seperti iPhone, juga pada tahun 2018, Google membuat kesepakatan senilai $ 1,1 miliar untuk dibeli Sepotong besar Dari tim engineering smartphone HTC. Tahun depan , Piksel 4 Dan 4 ponsel XL adalah rilis pertama sejak Pixel 1 yang terlihat seperti sepasang perangkat. Kemudian pilih google Untuk melewati pasar smartphone unggulan Pixel 5. Perpindahan dari Pixel 6 ke Pixel 7 terasa seperti siklus ponsel unggulan pertama Google di mana semuanya tidak dimulai ulang dan dimulai dari awal. Ini adalah kemajuan! Ini mungkin kemajuan yang lebih lambat daripada yang diharapkan siapa pun dari perusahaan yang hampir $ 2 triliun, tetapi itu Dia adalah kemajuan.

Berbicara tentang kontinuitas, Pixel 6 memperkenalkan Google Tensor SoC yang dibuat bekerja sama dengan divisi Exynos Samsung. Untuk Pixel 7, kami tahu Tensor 2 sudah aktif dan berjalan. 9to5Google Dia dapat menggali beberapa nama kode dan nomor model yang terkait dengan chip tersebut, yang seharusnya dikirimkan dengan “Exynos Modem 5300” yang tidak diumumkan sebelumnya.

Detail blok kamera pada render awal ini selalu merupakan bagian yang paling goyah, tetapi kedua model menunjukkan lubang lensa besar yang dapat menunjukkan perangkat keras kamera yang ditingkatkan. Sekali lagi, memperbarui perangkat keras kamera setiap tahun adalah hal yang normal bagi sebagian besar produsen, tetapi itu akan menjadi titik kedewasaan yang sangat besar untuk perangkat Google, yang sebelumnya mendaur ulang sensor Sony IMX362/3 di Pixel 2, 3, 4 dan 5. Tampaknya Google dipindahkan Jendela mmWave berada di tepi atas telepon pada kedua model. Saat ini, jendela adalah lubang plastik besar di tengah telepon, dan dalam tampilan ini jendela dipindahkan ke samping.

READ  Harga Grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce Meningkat Secara Signifikan Seiring dengan Ketersediaan GPU di 2022