Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebangkitan ‘Raja Bukit’ di Hulu – The Hollywood Reporter

Kebangkitan ‘Raja Bukit’ di Hulu – The Hollywood Reporter

Setelah bertahun-tahun rumor dan spekulasi, Raja Bukit Ini secara resmi mendapatkan perawatan reboot di Hulu.

Perusahaan streaming yang didukung Disney telah mengirimkan pesanan direct-to-series untuk menghidupkan kembali serial animasi Fox sebelumnya dari 20th Television Animation. pencipta Hakim Mike Dan Greg Daniels Mereka akan kembali dan mengarahkan produksi bersama pelari pamer Saladin Patterson (ABC’s Tahun Ajaib pembaruan) dan pemeran asli Kathy Najimy, Stephen Root, Pamela Adlon, Johnny Hardwicke, dan Lauren Tom. Reboot, yang telah dikabarkan selama bertahun-tahun, telah dikerjakan sejak reuni Hakim dan Daniels Raja Bukit Dia diwakili di Sketchfest 2017 di San Francisco untuk merayakan ulang tahun ke-20 komik tercinta.

kata Craig Erwich, presiden ABC Entertainment, Hulu dan televisi siaran bermerek asli Disney. “Acara ini memiliki semua bahan yang sempurna untuk memenuhi momen ini dalam animasi di Hulu, dan kami sangat berterima kasih atas percakapan ini bersama grup yang begitu berbakat.”

Raja Bukit Itu berlangsung selama 13 musim di Fox, mulai tahun 1997. Serial ini termasuk di antara aset yang terdaftar ketika Fox menjual studionya, Televisi ke-20, ke Disney beberapa tahun lalu. Dengan Disney mengambil alih hak atas serial tersebut, Hulu telah menjadi rumah alami untuk pertunjukan tersebut karena operator tetap menjadi tujuan untuk tarif animasi yang berfokus pada orang dewasa termasuk iterasi. Raja Bukit Dan Pria keluarga. Hulu juga merupakan rumah berikutnya Futurama Biologi.

Spanduk Bandera Entertainment yang baru saja diluncurkan oleh Daniels dan Judge juga dilampirkan untuk memproduksi EXC baru Raja Bukit Bersama dengan presiden perusahaan Dustin Davis. Produser asli 3 Arts perusahaan, Michael Rothenberg dan Howard Klein, juga akan menjadi produser eksekutif.

READ  Capitol Menjatuhkan Rapper AI FN Meka Setelah Serangan Balik

di dalam wawancara Dengan THR Januari lalu, Hakim dan Daniels mengatakan benih dari apa yang menjadi Bandera ditaburkan di sekitar dua panel yang bersatu kembali Raja Bukit Selama beberapa tahun terakhir, duo ini sering mendiskusikan orang-orang yang pernah bekerja dengan mereka di masa lalu dan ledakan minat dalam animasi. Saat itu, Judge dan Daniels membenarkan hal tersebut Raja Bukit Reboot sedang dikerjakan tetapi belum siap untuk didiskusikan secara publik.

“Apa yang kebanyakan dilakukan Bandera adalah mencoba membawa kami ke peran yang lebih mengawasi; itulah yang benar-benar kami fokuskan: menggunakan bakat kami dan orang-orang yang telah bekerja sama dengan kami dan mencoba membantu orang lain mewujudkan visi mereka yang menurut kami adalah keren, ”kata Daniels saat itu. Hakim menambahkan, “Ada satu pertunjukan yang mungkin saya buat bersama, tetapi sisanya, itu menyalurkan orang lain dan menyatukan orang dan menjadi studio dalam hal itu.”

selama beroperasi, Raja Bukit Itu telah menerima enam nominasi Emmy (satu kemenangan) untuk Program Animasi Luar Biasa. Adlon, yang komedi FX-nya hal-hal yang lebih baik Mengakhiri penayangannya tahun lalu, dia juga memenangkan Penghargaan Emmy Emas untuk pekerjaan suaranya di serial tersebut.

promosi asli Raja Bukit di rubah

Raja Bukit Ini telah menjadi komedi animasi favorit terbaru yang dihidupkan kembali untuk generasi baru karena permintaan anime terus tumbuh karena iterasi berkinerja sangat baik di platform streaming dan, jika berhasil, dapat menghasilkan pendapatan miliaran dolar dari merchandising. Comedy Central menghidupkan kembali Film Hakim Beavis dan Butt-head Dua musim (dan beberapa film) berurutan sebelum serial ini berpindah ke Paramount+. Biologi Daria Dalam bentuk film spin-off berdasarkan Judy dan diperankan oleh Tracee Ellis Ross, juga sedang dalam pengerjaan serial yang diubah menjadi film.

READ  Ulasan: Space Force S2 mempertahankan pesona komedi, tetapi mulai kehilangan kilaunya

Di pihak mereka, Bandera Hakim dan Daniels juga memiliki sejumlah proyek animasi yang sedang dikerjakan di outlet mereka termasuk merakDan HBO MaksDan Netflix Dan bebas daridengan orang lain dalam berbagai tahap perkembangan.

“Saya sangat beruntung telah menjadi bagian dari pertunjukan ini sejak awal dan saya sangat bersemangat untuk mengunjungi Arlene, Texas, lagi dengan Mike, Greg dan Saladin, yang bersama-sama membawa perspektif yang sama sekali baru ke serial aslinya. Kami semua ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa saat mereka Membantu mewujudkannya, dan saya tidak sabar untuk membagikan iterasi baru ini melalui lensa Amerika 2023. Dalam kata-kata Peggy Hill tercinta, Marcy Proito, Executive Wakil Presiden Animasi Televisi ke-20 berkata, “Ya!”.