Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebakaran menghancurkan Bursa Efek Kopenhagen yang lama saat menaranya runtuh

Kebakaran menghancurkan Bursa Efek Kopenhagen yang lama saat menaranya runtuh


“Momen Notre Dame Kita” – Menteri Pertahanan Troels Lund Poulsen

Ia memainkan

Kebakaran di Kopenhagen melalap salah satu bangunan paling terkenal di Denmark, yang dikenal sebagai bursa saham tua kota itu, pada hari Selasa. Runtuhnya menaranya memunculkan gambaran kebakaran tahun 2019 di Katedral Notre Dame di Paris dan orang-orang asing bersatu untuk menyelamatkan artefak budaya.

“Kami menyelamatkan semua yang kami bisa,” kata Jacob Vedsted Andersen, kepala Departemen Pemadam Kebakaran Kopenhagen, kepada wartawan, menurut Reuters.

Belum ada laporan mengenai korban luka, namun orang-orang dari layanan darurat, Kamar Dagang Denmark, karyawannya, dan orang yang lewat terlihat membawa lukisan bersejarah dari gedung yang terbakar dalam upaya menyelamatkan artefak dari pembakaran.

Menurut postingan di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Museum Nasional Denmark mengirim 25 karyawan ke gedung yang terbakar agar mereka dapat membantu menghilangkan artefak budaya dan lukisan, lapor X.

“Kami berada di bursa (dan lebih banyak rekan kerja sedang dalam perjalanan – totalnya 25 orang), di mana kami mengevakuasi benda-benda budaya, termasuk lukisan, melihat kerusakannya dan mengangkutnya dengan aman dari sana serta menyimpannya dengan aman,” kata perusahaan tersebut. surat.

Apa yang terjadi dengan Bursa Efek Kopenhagen yang lama?

Menara yang berbentuk seperti ekor empat naga yang melingkar ini sedang direnovasi saat kebakaran terjadi pada Selasa pagi pukul 07.30 waktu setempat. Washington Post melaporkan

Daerah itu dikelilingi oleh perancah.

Menurut Vedsted, api menjalar ke beberapa lantai bangunan bersejarah tersebut, dan sebagian atapnya ambruk.

READ  Harry Kane dari Inggris dan beberapa kapten Eropa lainnya telah meminta untuk tidak mengenakan ban kapten "OneLove" di Piala Dunia

Presiden mengatakan, sekitar 120 orang bekerja untuk memadamkan api, namun hanya 40% yang berhasil dikendalikan.

Berkontribusi: Reuters