Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kawhi Leonard yang “Frustrasi” (lutut) melewatkan kekalahan Game 3 melawan Suns

Kawhi Leonard yang “Frustrasi” (lutut) melewatkan kekalahan Game 3 melawan Suns

Ohm YoungmisukPenulis staf ESPN3 menit untuk membaca

LOS ANGELES – Los Angeles Clippers mengesampingkan Kawhi Leonard beberapa jam sebelum kalah di Game 3 129-124 Kamis dari Phoenix Suns karena cedera lutut kanan.

Leonard mengalami cedera lutut kanan pada akhir kemenangan Clippers di Game 1 dan memainkannya dalam kemenangan Suns di Game 2 menurut Lawrence Frank, presiden operasi bola basket Clippers.

Cedera Leonard tidak terkait dengan robeknya cedera ligamen anterior kanan yang membuatnya absen sepanjang musim lalu, kata seorang sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN. Leonard akan dipantau dan dievaluasi setiap hari dan dipertimbangkan hari demi hari dengan Clippers mendapatkan perputaran cepat sebelum tip PT pukul 12:30 untuk Game 4.

“Gejalanya semakin parah setelah game kedua,” kata Frank sebelum game ketiga. “Jelas, jika kita tidak nyaman [Leonard] bermain [in Game 2], kita tidak akan memiliki. Namun, setelah pertandingan, keadaan tidak membaik. Mereka menjadi lebih buruk. Jadi kami akan mengesampingkannya dan menjalaninya hari demi hari.”

Pelatih Clippers Tai Low mengatakan dia mengetahui cedera lutut Leonard Rabu malam dan diberitahu sebelum adu penalti Kamis pagi bahwa Leonard tidak akan tersedia.

Dia mengatakan kepada saya, “Saya merasa sangat kasihan pada Kohi karena dia bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini.” “Tapi semua orang, kita harus maju, dan mereka mengerti itu. Kita pernah berada dalam situasi ini sebelumnya, dan kita hanya perlu mengendalikan apa yang bisa kita kendalikan.”

Sudah tanpa Paul George yang cedera (lutut kanan terkilir), Clippers sekarang memiliki tugas yang berat karena harus mempertahankan lapangan kandang mereka melawan Suns tanpa dua bintang franchise mereka saat seri best-of-seven berdiri dengan skor 1-1 memasuki Kamis malam.

READ  Pelatih Timberwolves Chris Finch mengalami cedera tendon patela di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan pemain tersebut.

Frank mengatakan bahwa cedera Leonard tidak akan mempercepat pemulihan George dari cedera yang dialami George pada 21 Maret lalu. George kemungkinan akan tersingkir di babak pertama, kata sumber kepada Lognarovsky menjelang pertandingan pertama.

“Dia membuat kemajuan,” kata Frank tentang George, yang telah berlatih dan menembak di lapangan. “Tapi waktu pemulihannya tidak berubah karena Kawhi absen malam ini. Dia terus bekerja keras dan membuat kemajuan setiap hari. Jadi, hari demi hari.”

Clippers memasuki Game 3 setelah sebelumnya bermain 3-9 dalam 12 pertandingan yang mereka mainkan musim ini tanpa Leonard dan George.

Leonard bermain selama 42 menit dan mencetak 38 poin, 5 rebound, dan 5 assist dalam kemenangan 115-110 atas Phoenix di Game 1. Ketika ditanya tentang menit-menit berat yang dia cetak dalam kemenangan tersebut, Lee mengatakan setelah kemenangan pada hari Minggu bahwa itulah alasan Clippers. Saya dengan hati-hati mengerjakan menit dan beban kerja Leonard sepanjang musim dan “untuk apa kami menabung”. Leonard absen setidaknya satu pertandingan berturut-turut hingga dua set terakhir musim ini.

Leonard bermain selama 39 menit dan mencetak 31 poin, 8 rebound, dan 7 assist dalam kemenangan 123-109 Game 2 Suns.

MVP Final dua kali rata-rata 34,5 poin, 6,5 rebound, 6,0 assist, dan 2,0 steal sambil menembak 54,5% dari lapangan di babak pertama, menambah reputasinya yang luar biasa.

Tanpa Leonard, Clippers akan lebih mengandalkan Russell Westbrook, yang rata-rata mencetak 18,5 poin, 8,0 rebound, dan 6,5 assist.

“Dia sangat ingin bermain,” kata Frank tentang Leonard. “Ini adalah babak playoff. Untuk inilah orang-orang ini hidup, dan terutama untuk dia, karena dia adalah salah satu dari sedikit pemain dalam sejarah permainan ini, level pemain tertinggi, yang permainannya semakin lama semakin baik.”

READ  Penjaga, Miles Straw setuju untuk perpanjangan lima tahun

“Dia sangat frustrasi dan frustrasi karena dia tidak bisa bermain malam ini.”