Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Katsuyori Shibata kalah dalam ROH Pure Championship karena cedera otak traumatis pada tahun 2017

Katsuyori Shibata kalah dalam ROH Pure Championship karena cedera otak traumatis pada tahun 2017

ROH Pure Championship berpindah tangan di acara utama episode Rampage malam ini (25 November) ketika Wheeler menipu Yuta untuk mengalahkan Katsuyori Shibata.

Tadi malam, Wheeler memotong promo yang menjelaskan bahwa dia adalah seorang bajingan kecil yang akan memanfaatkan cedera otak Shibata tahun 2017 untuk mendapatkan kembali Gelar Murni. Komentator kemudian mengingatkan pemirsa bahwa Shibata hampir meninggal pada tahun 2017 karena cedera otak setelah bergulat dengan Kazuchika Okada. Shibata pingsan setelah pertandingan itu dan dibawa ke rumah sakit dimana dia didiagnosis menderita hematoma subdural.

Shibata tidak seharusnya bergulat lagi, namun ia menjadi andalan ROH tahun ini sebagai Juara Murni. Namun, pemerintahannya berakhir malam ini ketika Wheeler memukulnya dengan pukulan rendah dan meletakkan kepalanya di atas matras:

Dapat dimengerti bahwa Shibata merasa skeptis terhadap tawaran jabat tangan pasca-pertandingan dari Utah, jadi Wheeler memukulnya dengan pukulan rendah lainnya dan menjatuhkan kepalanya ke matras lagi. Saat itulah FTW Champion HOOK datang untuk menyelamatkan.

Shibata tampaknya berjalan dengan baik saat pertunjukan hampir berakhir, tapi kemudian jatuh berlutut dan memegangi kepalanya kesakitan. Para komentator segera mencatat bahwa Shibata sedang tidak enak badan dan “inilah yang terjadi pada tahun 2017.”

Apa pendapat Anda tentang akhir pertandingan ini, Cagesiders?

Baca selengkapnya

READ  Pembaruan anggaran yang cepat membuat kegagalan besar DCU semakin memalukan