Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate, Princess of Wales menghormati Ratu Elizabeth dan Diana pada penobatan Raja Charles

Kate, Princess of Wales menghormati Ratu Elizabeth dan Diana pada penobatan Raja Charles

Ribuan orang berkumpul Penobatan Raja Charles III pada hari Sabtu Dan Catherine, Princess of Wales, menemukan cara untuk menghormati dua orang penting yang tidak hadir: Ratu Elizabeth II dan mendiang ibu William, Diana, Putri Wales terakhir sebelum Catherine.

Sang putri mengenakan kalung George VI Festoon, menurut Vogue. Kalung berlian tiga helai itu penting untuk ikatannya dengan mendiang Ratu Elizabeth II dan ayahnya, Raja George. Raja menugaskan kalung itu dibuat untuk putrinya pada tahun 1950.

Ratu Elizabeth II menghadiri perjamuan negara yang diselenggarakan oleh Raja Carl XV Gustav dan Ratu Silvia dari Swedia untuk menghormatinya di Stockholm, Swedia, 25 Mei 1983.

/ Getty Images


Ratu Elizabeth II telah difoto mengenakan perhiasan yang menakjubkan itu beberapa kali, termasuk saat makan malam di Gedung Putih dengan mantan Presiden George W. Bush pada tahun 2007.

Presiden AS George W. Bush dan Yang Mulia Ratu Elizabeth II di Gedung Putih untuk jamuan makan malam kenegaraan pada tanggal 7 Mei 2007 di Washington, DC.

Gambar Wayne McNamee / Getty


Sang putri sering menghormati mendiang ibu mertuanya, Diana, yang meninggal pada tahun 1997, dengan perhiasan yang dikenakannya. Pada hari Sabtu, dia mengenakan sepasang anting-anting mutiara dan berlian yang sering dikenakan Diana.

Catherine, Putri Wales tiba sebelum penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada 6 Mei 2023 di London, Inggris.

Gambar Getty


Katherine telah difoto memakai anting berkali-kali sebelumnya.

Kate, Putri Wales, sering memakai anting-anting yang pernah dikenakan Putri Diana.

GT


Ketika Pangeran William melamar Catherine, dia menggunakan cincin pertunangan safir biru dan berlian putih 18 karat milik Diana. “Ini adalah cara saya memastikan ibu saya tidak melewatkan hari itu,” William katanya saat itu.

Sang Putri juga memberikan penghormatan kepada Ratu saat pemakamannya, dengan mengenakan bros yang sebelumnya dikenakan oleh Ratu. Bahkan, dia mengenakannya pada ulang tahunnya yang ke-73 pada tahun 1999 selama perjalanan ke Seoul. Catherine juga difoto mengenakan bros tersebut dalam perjalanan ke Belgia pada tahun 2017.

Kate dan Ratu Elizabeth II sama-sama digambarkan mengenakan bros yang sama. Kate memakainya ke Westminster Hall pada tahun 2022, saat Ratu berbohong.

GT


Ratu Camilla juga menghormati Ratu pada acara pemakamannya, mengenakan mutiara, yang dianggap sebagai penghormatan kepada Ratu Elizabeth, yang sering memakainya.

Pada penobatan, alih-alih mengenakan tiara kerajaan di kepalanya, Katherine memilih topi baja Alexander McQueen, yang dibuat bekerja sama dengan pembuat topi Jess Collett, menurut Vogue. Gaunnya juga Alexander McQueen. Katherine mengenakan gaun Alexander McQueen ke pernikahannya pada tahun 2011.

READ  Mantan Bintang SNL Jay Farrow Mengungkap Bagaimana Dia Kehilangan 20 Pound Hanya Dalam 21 Hari: 'Menurunkan Berat Badan'