Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kata-kata kasar Savannah Chrisley memicu reaksi maskapai penerbangan: Dia menceritakan ‘cerita yang berbeda’

Kata-kata kasar Savannah Chrisley memicu reaksi maskapai penerbangan: Dia menceritakan ‘cerita yang berbeda’

Savannah Chrisley telah membuat kata-kata kasar terhadap Southwest Airlines, mengklaim bahwa seorang pramugari yang bekerja di kios bandara maskapai mengeluarkannya dari penerbangan hanya karena dia ingin memegang barang bawaannya daripada memeriksanya di pintu gerbang. Namun, seorang perwakilan maskapai mengatakan kepada ET bahwa itu menceritakan “cerita yang berbeda.”

Pembawa acara podcast memposting ke Instagram Stories-nya pada hari Kamis dan memposting beberapa video yang menjelaskan bahwa dia seharusnya berada dalam penerbangan pulang, tetapi malah ketinggalan penerbangannya dan terpaksa naik ke penerbangan lain dengan perhentian lanjutan di Baltimore. Chrisley mengklaim masalah dimulai ketika pramugari mengatakan kepadanya bahwa dia harus memeriksa tasnya dan tidak dapat membawanya sebagai barang bawaan.

“Jadi saya secara resmi tahu mengapa semua orang sangat membenci Southwest,” dia memulai videonya.

Dia kemudian memutar videonya untuk menunjukkan pramugari yang diduga menendangnya dari penerbangan, seperti yang dia beri judul, sebelum menyebutnya “aneh” dan “lubang **.”

“Jadi, saya pergi ke pesawat dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus memeriksa tas saya,” kata Chrisley. “Saya seperti, ‘Oke. Saya akan, jika Anda tidak keberatan, saya akan membawa koper saya ke pesawat [and] Lihat apakah saya bisa menyesuaikannya, jika tidak saya akan memeriksanya. Kata-katanya yang tepat adalah, “Tidak, itu tidak terjadi.” “

“Aku seperti, ‘Oke, oke, mari kita lanjutkan dan tandai itu kalau-kalau aku harus memeriksanya, tapi aku ingin melihat apakah ada ruang untuk itu,'” aku melanjutkan, “Kamu liar wisatawan.”

Chrisley melanjutkan dengan mengklaim bahwa pilot “berdiri di samping saya” dan diduga memberi tahu pramugari bahwa “dia perlu tenang dan dia akan menemukan tempat untuk tas saya”.

READ  Roy Wood Jr. meninggalkan peran koresponden "The Daily Show".

Pembawa acara podcast, yang orang tuanya, Todd dan Julie Chrisley, menjalani hukuman penjara 19 tahun setelah dinyatakan bersalah dalam kasus penipuan pajak federal, mengklaim bahwa “pembawa acara di Southwest benar-benar melihat pilotnya — orang yang menerbangkan pesawat kami dan bertanggung jawab atas keselamatan kita, orang yang paling penting di Southwest.” Airlines – Dia memandangnya dan berkata, “Jauhi itu.”

Chrisley kemudian mengklaim bahwa pramugari mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bepergian dengan pesawat.

Perwakilan Southwest Airlines mengatakan kepada ET bahwa mereka mengetahui video Chrisley dan sedang “menyelidiki situasinya.” Namun, perwakilan melanjutkan, “Laporan awal kami menunjukkan cerita yang berbeda dari yang ada di akun pelanggan, di mana dia tiba di gerbang terlambat dalam proses boarding dan berulang kali disalahgunakan oleh karyawan kami setelah diminta untuk memeriksa tasnya di gerbang. .”

Perwakilan tersebut melanjutkan, “Akibatnya, pelanggan ditolak menaiki penerbangan aslinya, dan kami memesannya untuk penerbangan berikutnya pada hari yang sama.”

Chrisley mengaku dalam ceritanya bahwa dia menghina pramugari setelah pilot terlibat.

“Sekarang, saya tidak akan berbohong, ketika pramugari Southwest ini menyuruh pilot untuk tenang, saya memberi tahu pramugari Southwest bahwa dia tidak harus menjadi lubang ** hari ini,” katanya. “Dan kemudian dia menendang saya dari pesawat.”

Chrisley juga mengklaim bahwa dia memberi tahu pramugari bahwa dia harus membawa pulang saudara perempuannya yang berusia 10 tahun malam itu, tetapi pramugari tersebut diduga mengatakan kepadanya, “Saya tidak peduli.”

Dia melanjutkan untuk menyabotase maskapai dan memohon pilot yang “tampan” untuk berganti maskapai, dan dia bahkan mendapat kesempatan untuk berpisah dengan pramugari.

“Saya mengatakan kepadanya, saya berharap dia menemukan tujuan yang lebih baik dalam hidupnya,” kata Chrisley dalam video tersebut. “Mungkin saya seharusnya tidak mengatakannya. Tapi Setan datang kepada saya dan setelah itu Yesus tidak keluar.”

READ  Ibu mertua saya mengolok-olok gelar master saya dan saya masih marah

Chrisley mengklaim bahwa dia “tidak pernah terbang” Southwest lagi dan bahwa maskapai penerbangan harus “mengumpulkan kalian berdua karena maskapai Anda sangat payah.”

Konten terkait: