Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kapten Sanadip mencetak dua gol saat Thailand mengalahkan Indonesia 4-0

29 Desember (Reuters) – Sanadip Sangras dari Thailand berada dalam performa buruk ketika ia mengalahkan Indonesia 4-0 di final Suzuki Cup di Singapura pada Rabu, dengan sang kapten mencetak dua gol untuk menempatkan negaranya di peringkat keenam Asia Tenggara. Judul.

Pembukaan menit kedua Sanathin adalah gol tercepat yang dicetak di final turnamen regional, sedangkan gol keduanya tujuh menit setelah turun minum dipatahkan oleh istirahat cepat oleh Thailand.

Supachok Sarachat mencetak gol di babak ketiga melalui Thailand di babak kedua dan Bordin Phala mencetak gol keempat, membuat tim Indonesia mendapat tugas yang hampir mustahil jika mereka memenangkan gelar untuk pertama kalinya pada Hari Tahun Baru.

Daftar sekarang untuk akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Petenis Thailand asuhan Mano Polking, yang ingin menambah lima gelar dalam rekornya, didominasi oleh pemain muda dan berpengalaman Indonesia yang berjuang keras setelah debut awal mereka sebagai presiden.

Setelah melihat winger Ford FC menetapkan kaptennya dengan ketekunan Philip Roller, playmaker konsol Sapporo menunjukkan kelasnya.

Kedua belah pihak tidak mendapat kesempatan untuk menambah gol kedua bagi Thailand di kedua sisi dari sebuah pembukaan di konter dari Indonesia Alfieandra Devanga, ketika kiper bek Sivaruk Tetsungnoyan adalah satu-satunya batsman yang membentur mistar.

Tim besutan Shin Tae-yong menyesali kesalahan tersebut saat Thailand menghancurkan kepercayaan diri mereka di babak kedua.

Suba Chok, yang memasuki area penalti Indonesia tepat sebelum Sanadip yang berusia 28 tahun mencetak gol, menggandakan keunggulan Thailand tujuh menit setelah turun minum ketika ia menggunakan sentuhan terakhir dari tepi area penalti untuk menenangkan diri.

Subachok, yang tampil menarik sepanjang pertandingan, mencetak golnya yang layak dimainkan pada menit ke-67 ketika ia dengan tenang mengambil tempatnya di pojok bawah dari jarak jauh, mengikuti aksi roller paling impresif di sisi kanan.

READ  COVID-19 Indonesia menarik kemajuan dalam pengentasan kemiskinan, tetapi petani Australia dapat membantu

Vorachit Kanitsribampen membuat slot untuk papan di tujuh menit keempat bermain di belakang pertahanan dan memberi tim Thailand keuntungan besar sebelum leg kedua.

Setelah dipaksa untuk menunda epidemi COVID-19 tahun lalu, Piala Suzuki dimainkan secara terpusat dalam gelembung penyelamat di Singapura.

Daftar sekarang untuk akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Laporan oleh Gereja Michael; Diedit oleh Ken Ferris

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.