Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kami semua salut dengan peta Elden Ring yang terus berkembang

Kami semua salut dengan peta Elden Ring yang terus berkembang

satu dari Cincin Elden Karakteristik yang paling terpolarisasi adalah kesediaannya untuk menahan informasi. Meskipun kurang jelas dari judul FromSoftware sebelumnya seperti Roh jahatGim ini terus-menerus memberi Anda item, pencarian, dan mekanik Dengan sedikit penjelasan. Tapi setelah 130 jam dan terus bertambah di The Lands In Between, saya suka cara Anda terkadang menyebarkan misteri ini. Dan tidak ada contoh yang lebih baik dari Cincin Elden Peta, yang telah melampaui konvensi dunia terbuka sederhana menjadi salah satu bagian favorit saya dari permainan.

Jika Anda masih berada di area awal cincin tuaAnda mungkin ingin melewatkan posting ini karena saya akan berbicara tentang mekanik yang mengandalkan ketidakjelasan. Tetapi jika Anda memainkan sedikit permainan, Anda mungkin tahu apa yang saya bicarakan. Cincin Elden Peta menawarkan tampilan memberi dan menerima yang konstan untuk menunjukkan kepada pemain ruang baru untuk dijelajahi, lalu menarik tirai di lebih banyak tempat yang tidak mereka sadari dapat mereka jelajahi Keluar. Ini mengaburkan informasi hanya untuk mengungkapkannya dengan cara yang menyenangkan dan memuaskan yang sangat cocok dengan cakupan dunia yang luas. Ini bukan hanya sebuah widget – ini adalah game deskriptif itu sendiri.

Cincin Elden Peta pembuka (bisa dibilang yang pertama sengaja disertakan dalam judul FromSoftware) menunjukkan elemen dasar yang dapat Anda temukan di banyak game. Ada kotak dengan medan terbuka di sekitar tempat pemain memulai, ikon yang mengidentifikasi titik perjalanan cepat dan lokasi khusus seperti kuburan, dan kabut di tempat yang belum Anda jelajahi. Secara default, ini mencakup sangat sedikit detail, tetapi Anda dapat menemukan bagian peta yang melapisi gambar bergaya hutan, bangunan, dan gua yang mungkin ingin Anda jelajahi.

READ  Tanggal rilis iPhone 14 akhirnya bocor

Yang terpenting, petanya terlihat besar menurut standar banyak game, tetapi tidak yang mana besar. Ini pada dasarnya adalah benua dengan ruang kosong di sekitar sisinya, mengundang Anda untuk mengisi celah yang terpisah dengan berlarian dan mengejar bagian-bagian itu. Itu membantu Cincin Elden Area pembukaan adalah lapangan bermain fantasi dengan tampilan tradisional, sehingga mudah untuk merasa seperti Anda mengendalikan apa yang terjadi, terutama dengan begitu banyak hal yang Anda ketahui dengan jelas. jangan lakukan tahu sebagai panduan.

Kemudian, di area yang sangat awal, Anda dapat menemukan item yang langsung membawa Anda ke lokasi baru. Setelah mengalahkan beberapa musuh yang kemungkinan jauh lebih kuat dari karakter level rendah Anda, Anda membuka peta dan mencoba mendapatkan petunjuk arah. Tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda berakhir di tempat yang bahkan tidak ada di tepi buram pemandu Anda. Peta menjadi lebih besar.

cincin tua Ini seperti teka-teki di mana Anda terus menemukan potongan sudut baru. Eksplorasi meluas ke batas peta hingga memenuhi layar Anda dan kemudian memaksa Anda untuk mulai menggulir. Mengumpulkan pecahan mengisi potongan-potongan tanah mengungkapkan celah dengan petak baru dari daerah yang rusak, beberapa di antaranya hanya dapat dicapai lama setelah mereka pertama kali terlihat. Secara harfiah ada peta kedua di bawah peta utama. (Ini tidak termasuk semua gua padat penduduk dan sub-wilayah lain yang ditandai sebagai simbol, yang fluktuasinya tidak digambarkan sama sekali.) Dia memutarnya selama beberapa lusin jam lagi, lalu muncul dari penjara bawah tanah kepala untuk menemukan bahwa bangunan itu berada di tingkat yang lebih tinggi yang belum pernah dia lihat sebelumnya. “Peta semakin besar!” Saya menelepon suami saya di seberang ruangan.

READ  Nintendo tidak akan mengizinkan Anda membeli game digital untuk Wii U dan 3DS setelah Maret 2023

Penemuan-penemuan terus-menerus ini membantu mempercepat pengalaman yang mungkin terasa luar biasa sambil menekankan kemurahan hatinya yang menakutkan. Dunia tidak hanya lebih besar dari yang Anda kira – ini dirancang untuk muncul di bagian yang terus meningkat di mana hampir setiap wilayah baru lebih besar dari yang sebelumnya sehingga Anda dapat memperkecil dan melihat wilayah awal Anda dikerdilkan sepenuhnya dibandingkan dengan benua raksasa terbaru Anda menemukan. Jika saya tahu betapa kecilnya Limgrave dan Caelid ketika saya mulai, karakter saya juga akan meringkuk dan menangis.

Ada kritik yang masuk akal terhadap Cincin Elden Kunci peta dan antarmuka misterius Secara keseluruhan, FromSoftware telah menambahkan beberapa item baru sejak diluncurkan, seperti tag untuk pedagang dan karakter lainnya. Tetapi peta itu sendiri bukanlah hal yang memalukan atau frustrasi. Ini adalah latihan yang menyenangkan dalam kekuatan yang tidak diketahui — meskipun pada titik ini, melihatnya tumbuh dewasa mungkin menghancurkanku.